• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Tayangan TV Streaming: Tonton Apa yang Anda Inginkan

Skala konsumsi hiburan mengalami pergerakan besar tahun lalu. Namun jika Anda tidak mendengar apa-apa, mungkin karena Anda sibuk melakukan streaming tayangan TV. Karena makin meningkatnya popularitas TV streaming, analis media kini meramalkan berakhirnya era langganan disk dan kabel seiring masuknya era baru tayangan dan film streaming di kalangan pemirsa yang melek-Internet di seluruh dunia.

 

Untuk menonton tayangan TV favorit, film, dan video dalam grafis visual yang hebat dengan kenyamanan streaming online, kunjungi Intel Learning Centre untuk membandingkan komputer terbaru yang dilengkapi Intel Inside®. Di sini, Anda dapat dengan cepat membandingkan semua fitur laptop, PC all-in-one baru, serta produk terbaru yang terinspirasi Intel: Ultrabook™ yang dapat diubah, yang menggabungkan teknologi layar sentuh tablet dengan kekuatan laptop dalam sebuah perangkat ultra-ramping.

 

Streaming Online Internasional Mengalami Kemajuan

Menariknya, TV streaming memudahkan siapa saja di seluruh dunia menikmati tayangan favorit mereka, di mana pun tayangan itu dibuat. Bahkan sampai 10 tahun yang lalu, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Inggris, atau Eropa, Anda hampir tidak mungkin mengakses tayangan dari Asia atau Afrika. Sering kali para ekspatriat, imigran generasi kedua, serta penggemar lain harus rela untuk tidak menonton hiburan favorit mereka. Sekarang, berkat kerja keras wirausahawan Amerika dan Inggris keturunan Jepang, Korea, dan Nigeria (di antaranya), makin banyak tayangan dari seluruh dunia yang tersedia secara internasional.

 

DramaFever, didirikan oleh Seung Bak dan Suk Park dari Manhattan, telah menjadi distributor tayangan televisi Korea terbesar dan paling terkemuka di Asia dalam waktu lima tahun sejak dibentuk. Crunchyroll, dengan salah satu pendirinya Californian Kun Gao, melakukan streaming konten anime kepada pengguna di Amerika Serikat dan tempat lain. Dan iROKOtv.com*, situs web Jason Njoku, melakukan streaming film Nigeria gratis bagi pemirsa di Inggris, Amerika Serikat, dan negara lain.

 

Jelas bahwa pasar internasional makin terbuka bagi konten digital streaming sejalan dengan upaya keras dari perusahaan-perusahaan yang berspesialisasi dalam regulasi lisensi. Dan ini bukan hanya bisnis dari perusahaan baru yang relatif kecil. Perusahaan besar juga mengenali besarnya pasar untuk tayangan dan film televisi internasional. Baru-baru ini, Hulu mengumumkan ekspansi ke Jepang. Dan Netflix, rival besar Hulu, sekarang tersedia di Kanada maupun AS.

 

Situs Web Terbaik untuk Menonton Tayangan TV Streaming

Walaupun banyak pemirsa internasional masih harus menghubungi penyedia kabel dan jaringan TV lokal untuk mengetahui opsi streaming apa yang tersedia bagi mereka, di bawah ini tercantum beberapa situs web paling populer yang khusus untuk streaming konten digital.

 

  • All My Faves TV Online adalah pilihan pertama bagi banyak penggemar TV. Situs ini mudah digunakan dan memiliki halaman awal yang mencantumkan semua tayangan TV teratas berdasarkan logo mereka yang mudah dikenali.
  • Hulu dianggap pemimpin TV online gratis. Dan jika ada program yang tidak terdapat di sana, kemungkinan itu ada di Hulu Plus–versi Hulu yang berbayar dan memiliki koleksi HD yang luas.
  • Netflix telah mengalihkan fokusnya dari menyewakan film ke streaming konten. Netflix sekarang menawarkan koleksi luas film dan tayangan TV dengan biaya rendah.
  • Amazon Instant Video* adalah jalur yang cepat, aman dan terjangkau untuk menonton TV yang dibayar per sekali menonton. Ini adalah fakta: Amazon tahu cara kita berbelanja. Apakah aneh jika mereka juga tahu apa yang kita tonton?

 

Jadi, apabila Anda siap beralih secara mulus dari bekerja ke bermain, Intel siap dengan Intel Learning Centre. Inilah satu-satunya tayangan yang pasti tidak akan Anda lewatkan.

Informasi Lebih Lanjut

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >