• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Tablet vs. Laptop: A Compatibility Choice

Kini dengan hadirnya Microsoft Windows* 8 dan Windows 8 Media Center* yang akan menjadikan hidup kita—serta aplikasi, musik, dan film—lebih selaras, menyenangkan, dan mudah diakses, Anda pasti menginginkan perangkat yang tepat untuk mendukung gaya hidup Anda. Jika menyangkut kinerja Windows 8 vs. Windows 7, sekali Anda mengunduh Windows 8 dan melihat tile personal Anda di layar start yang baru, Anda pasti ketagihan.

 

Perangkat yang Anda pilih untuk menjalankan sistem operasi terbaru ini adalah keputusan yang penting. Jika portabilitas adalah prioritas bagi Anda, maka Anda harus membandingkan antara tablet vs. laptop. Tentu saja, dengan munculnya generasi baru laptop yang dapat diubah yang menggabungkan aspek-aspek tablet dan laptop, pilihannya lebih kepada menemukan perangkat yang kompatibel dengan Anda.

 

Pandangan Baru tentang Bersenang-senang

Tablet masa kini dengan Windows 8 menjaga Anda tetap bergerak cepat dengan menjalankan semua aplikasi favorit Anda. Dan dengan banyaknya aplikasi populer di Windows Store*, Anda dapat bermain lebih banyak game, mendengarkan musik favorit, dan dengan cepat mengakses berita serta cuaca yang dikehendaki.... kapan saja, di mana saja Anda inginkan.

 

Gunakan tablet untuk membaca buku, menelusuri majalah, menonton film 3-D, dan berhubungan dengan teman melalui jejaring sosial. Dan dengan daya tahan baterai yang lebih lama serta mesin grafis terintegrasi, Anda dapat menikmati semua kegiatan tersebut secara lebih lama dan dengan visual yang lebih baik. Kunjungi Intel Learning Centre untuk melihat apakah yang tepat bagi Anda adalah tablet standar, tablet berkinerja tinggi, atau tablet yang disertai keyboard.

 

Laptop: Performance to Go

Jika Anda khawatir akan merusak tablet dan ingin menggunakan keyboard yang terpasang kencang untuk membuat dan mengedit dokumen serta data lain, maka laptop adalah yang tepat bagi Anda. Didayai oleh baterai yang tahan lama serta prosesor Intel® Core™, laptop memberikan kinerja ideal dan efisiensi energi. Laptop menyesuaikan diri dengan kebutuhan Anda dengan menjalankan beberapa program atau aplikasi sekaligus, sehingga Anda dapat mengerjakan laporan atau spreadsheet di bistro setempat sambil mengamati jejaring sosial Anda. Dan, jika tidak digunakan, laptop otomatis mematikan inti yang tidak digunakan untuk menghemat daya.

 

Saksikan sendiri visual dan kinerja luar biasa yang ditawarkan laptop berharga terjangkau ataupun laptop kelas atas. Dan jangan lupa untuk membandingkan prosesor Intel Core untuk mendapatkan tingkat kinerja yang diperlukan.

 

Terbaik dari Kedua Perangkat

Perangkat terbaru yang terinspirasi Intel, Ultrabook™ yang dapat diubah, membantu mengakhiri debat laptop vs. tablet. Dengan sejumlah pilihan layar, Anda dapat melipat, membalik, menggeser, atau memutar layar sentuhnya sehingga menjadi tablet. Kemudian, dalam waktu yang lebih singkat dari mencari Wi-Fi di coffee shop, layar dapat dikembalikan ke posisi awalnya sehingga menjadi laptop lagi.

 

Dengan Intel® Smart Connect Technology1 untuk menjaga agar Anda bisa tetap mengikuti semua email dan jejaring sosial, Ultrabook™ juga dilengkapi dengan Intel® Rapid Start Technology2 untuk bangun dari keadaan siaga ke kecepatan penuh dalam waktu kurang dari tujuh detik sehingga selalu siap.

Informasi Lebih Lanjut

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

2. Intel® Rapid Start Technology memerlukan prosesor terpilih Intel®, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, serta Intel® Solid-State Drive (Intel® SSD). Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.