• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Laptop Tipis, Lebih Tipis, Tertipis

Dengan makin tak terpisahkannya hidup kita sehari-hari dari komputer generasi baru yang sangat cepat dan ringan, status sebagai laptop tertipis adalah standar terbaru akan mobilitas dan kinerja. Karena daya tahan baterai yang tinggi serta prosesor Intel® Core™ terbaru yang memungkinkan perangkat menjadi lebih responsif dan lebih ringkas, Anda dapat menikmati kekuatan PC dalam laptop tertipis yang tersedia saat ini.

 

Zaman laptop yang tambun dan berat telah berlalu. Sekarang kegiatan seperti membuat laporan untuk sekolah atau kantor, tetap terhubung dengan teman di jejaring sosial, dan mengunduh musik, dapat dilakukan sekaligus sambil menyeruput kopi di tempat Wi-Fi favorit Anda. Dan ketika tiba saatnya untuk pergi, Anda tinggal memasukkan perangkat ramping yang ringan ke dalam tas dan Anda pun siap berangkat.

 

Semua ini adalah tentang komputer yang sesuai dengan gaya hidup Anda yang aktif, dan Intel Learning Centre—yang berisi informasi produk yang akurat—adalah tempat yang bagus untuk membandingkan perangkat terkini.

 

Pilihan Luas Laptop Tipis

Menentukan perangkat mana yang tepat bagi Anda dapat terasa membingungkan. Ya, ada banyak pilihan perangkat yang ramping, cepat, dan kuat. Namun sebaiknya diingat bahwa Anda mencari komputer yang memungkinkan Anda tetap terhubung dan beralih antara kegiatan sekolah, kerja, dan santai tanpa melewatkan email, tugas, atau tayangan TV episode terbaru.

 

Karena popularitas tablet, teknologi layar sentuh, serta perangkat genggam telah mengubah cara kita berkomunikasi dan bersenang-senang, tuntutan akan laptop tertipis makin memperluas keragaman hal-hal yang mungkin dilakukan. Sejalan dengan itu, lahirlah sebuah perangkat mobile yang sepenuhnya baru: perangkat Ultrabook™, yang menggabungkan fitur terbaik laptop dengan fleksibilitas tablet.

 

Komputer 2-in-1 Baru: Ultrabook™ Ultra Tipis

Bagi mereka yang ingin merasakan tablet berteknologi layar sentuh digabungkan dengan keyboard dan kinerja laptop, tersedia Ultrabook™ lengkap dengan fitur dan opsi berikut:

 

  • Memilih display sebening kristal yang dapat dibalik, digeser, atau diputar.
  • Memilih prosesor Intel® Core™ rendah-voltase yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan kinerja Anda
  • Menikmati desain yang sangat ramping dengan ketebalan di bawah satu inci
  • Perangkat yang super cepat dengan Windows* 8, Intel® Smart Connect Technology1 untuk menjaga Anda tetap terhubung

 

Laptop Yang Paling Ramping

Jika keyboard lengkap, baterai tahan lama serta kapabilitas nirkabel penting bagi Anda, maka pertimbangkan seluruh rangkaian laptop berharga terjangkau ataupun laptop kelas atas yang tersedia. Selain fitur seperti hard drive berkapasitas besar, memori besar, dan grafis yang luar biasa, Intel Learning Centre juga dapat membantu Anda menentukan prosesor Intel Core mana yang tepat bagi kebutuhan Anda akan kinerja.

 

Teknologi Inovatif yang Tidak Akan Memperlambat Anda

Memilih laptop atau Utrabook sebenarnya adalah investasi pada diri Anda. Dan Intel Learning Centre adalah cara yang menyenangkan dan informatif untuk memulai belanja Anda. Pada akhirnya, di dunia yang terkoneksi Internet ini, kita senang jika hidup kita tidak perlu melambat ketika meninggalkan sekolah, kantor atau bahkan stopkontak di dinding.

Siap Melakukan Upgrade?

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.