• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Kursus Online Gratis Teratas dan Komputer Terbaik untuk Digunakan

Dunia belum bisa sepenuhnya mengikuti konsep kursus online untuk gelar perkuliahan, tetapi kini sudah ada kemajuan baru yang bahkan bisa merombak sepenuhnya dunia pendidikan—tetapi ke arah yang lebih baik. Demi demokratisasi pendidikan dan sumber daya untuk membantu menjadikan dunia lebih baik, makin banyak kursus online gratis ditawarkan oleh college dan universitas bergengsi seperti Harvard dan Yale. Sekarang Anda mungkin memerlukan komputer baru untuk membantu memaksimalkan upaya Anda. Untuk mendapatkan komputer yang tepat bagi Anda, lihat Intel Learning Centre kemudian masuk ke Internet dan pelajari sebagian kursus menarik di bawah ini.

                     

Menekuni Sains dengan Kursus Online Gratis

Dengan beragam penawaran yang berkisar dari biologi ke kimia hingga fisika, Open Courseware dari MIT juga menawarkan hampir selusin kursus online yang sepenuhnya gratis dalam bidang sains bumi, dengan spesialisasi yang mencakup keberlangsungan, geofisika, sains planet, sains lingkungan, dan sains atmosfer. Jika fisika adalah bidang Anda, juga tersedia sejumlah kursus dari astrofisika hingga fisika materi padat, dan dari termodinamika hingga fisika partikel.

 

Pendidikan Matematika Memang Bagus, Namun Kursus Matematika Online Gratis Lebih Baik Lagi

Calon mahasiswa online yang tertarik di bidang matematika tidak perlu jauh-jauh mencari kumpulan kursus dari beberapa lembaga pembelajaran paling terkemuka di dunia. MIT menawarkan kursus bernama 2.01x: Elements of Structures, yang mencakup dasar-dasar mekanika kontinum. Untuk kursus yang tidak setinggi itu, Udacity* menawarkan kursus gratis dalam aljabar perguruan tinggi, yang hanya memerlukan pemahaman aritmetika dasar. Jadi, apakah Anda baru mulai atau sudah masuk ke tingkat lanjut, ada banyak pilihan.

 

Kursus Online Multibahasa? Ada Aplikasi untuk Itu!

Percaya atau tidak, benar-benar ada aplikasi itu. Stanford University telah menaikkan standar kursus online gratis dengan mengembangkan sebuah aplikasi bernama iTunes U*, tersedia melalui Apple, yang memberi Anda akses gratis ke berbagai kursus dari sejumlah universitas di seluruh dunia. Aplikasi terobosan di dunia pendidikan ini benar-benar merupakan solusi multi bahasa bagi edukasi online dan tersedia dalam lebih dari dua lusin bahasa: Inggris, Arab, Catalan, Cina, Kroasia, Cheska, Denmark, Belanda, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slovakia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Ukrainia, dan Vietnam.

 

Komputer yang Anda gunakan untuk mengikuti kursus online ini merupakan sarana untuk menjembatani jarak fisik, mengunduh peralatan belajar, menampilkan presentasi, menyelenggarakan obrolan video dengan peserta lain, sekaligus berhubungan dengan teman. Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda memiliki komputer yang memenuhi kebutuhan Anda. Kunjungi Intel Learning Centre untuk menemukan komputer yang akan membantu Anda meraih gelar perkuliahan.

Informasi Lebih Lanjut

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >