Mencatat Sejarah Drone

Saksikan di balik layar acara Paruh waktu Pepsi Zero Sugar* Super Bowl LI tahun ini untuk melihat bagaimana kami melakukan pertunjukan drone yang mencatatkan sejarah ini. Tiga ratus drone Intel berhasil mempesona penonton dalam pertunjukan cahaya yang begitu sinkron untuk penampilan paruh waktu Lady Gaga – yang pertama untuk acara seperti ini. Lihat bagaimana Intel menciptakan pengalaman luar biasa ini di panggung terbesar di Amerika.

Pertunjukan Akbar untuk Pertandingan Akbar

 

Berkolaborasi dengan Lady Gaga, Pepsi, dan NFL, drone Intel® Shooting Star™ kami yang inovatif mengudara selama Pepsi Zero Sugar* Super Bowl LI Halftime Show. Lebih dari 117 juta penonton disuguhi dengan 300 drone yang mengudara di angkasa, yang dikoreografi begitu sempurna dengan pertunjukan menakjubkan di bawahnya.

 

Daftarkan diri Anda untuk memperoleh informasi selengkapnya tentang Pertunjukan Cahaya Drone ›

Keajaiban Disney Bertemu Inovasi Intel®

Teknologi canggih Intel yang digabung dengan kreativitas tanpa batas dari Disney untuk menciptakan ulang pengalaman pertunjukan cahaya drone kami. Tamu undangan dalam pertunjukan Disney Springs yang spektakuler memandang ke atas dan menyampaikan harapan mereka saat gambar liburan yang dilukis oleh drone Intel® Shooting Star™ menari-nari di atas mereka.1

 

Bagaimana Keajaiban Dibuat

"Starbright Holiday Show – An Intel Collaboration" Disney adalah pertunjukan cahaya terlama yang pernah kami lakukan yang memerlukan 300 drone untuk mengudara selama dua belas menit. Cara menakjubkan untuk menghidupkan merek Disney, keterlibatan selama 8 minggu ini memerlukan teknologi yang dapat menerangi angkasa dengan sempurna setiap malam.

Mencatatkan Rekor Spektakuler

Sistem pertunjukan cahaya kami yang dibuat khusus – sejumlah drone Intel® Shooting Star™1 – berhasil mencatatkan Guinness World Record pada tahun 2016 untuk Pesawat Tanpa Awak (UAV) Terbanyak yang mengudara secara bersamaan. Hanya membutuhkan satu laptop dan satu pilot untuk menerbangkan 500 drone yang dikoreografi dengan begitu indah.

 

Orkestra di Angkasa

Drone 100 melakukan debut publiknya dalam pertunjukan Vivid Sydney, ketika 100 drone bercahaya mempertunjukkan gerakan koreografi berulang di atas pelabuhan – yang diiringi oleh suara Sydney Youth Orchestra yang mengagumkan.2

 

Izin Terbang

Diperlukan izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk menghadirkan pertunjukan cahaya Drone 100 yang sukses ini ke Amerika dengan 100 drone Intel akan menerangi angkasa di atas Palm Springs, California.

Informasi Produk dan Performa

1

Drone Intel® Shooting Star™ yang pertama dari jenisnya memenuhi semua spesifikasi teknis FCC, tetapi belum memiliki izin sebagaimana yang disyaratkan menurut peraturan Komisi Komunikasi Federal. Perangkat ini tidak, dan mungkin tidak boleh, ditawarkan untuk dijual atau disewakan, atau dijual atau disewakan, sebelum izin diperoleh.

2

Intel adalah mitra utama Sydney Opera House.