Drone Spektakuler, Didukung oleh Intel

Intel mengubah langit malam hari dengan sejumlah drone Intel® Shooting Star™ yang spektakuler.1 Dari pertunjukan kami yang mengagumkan di acara Paruh waktu Pepsi Zero Sugar* Super Bowl LI hingga Drone 100 yang mengawali semuanya, cari tahu lebih jauh tentang teknologi inovatif di balik pertunjukan cahaya drone kami.  

Saksikan drone kami beraksi ›

Produk Drone dalam Sorotan

Drone canggih dengan redundansi elektronik penuh. Dirancang dengan mengutamakan keamanan, performa, dan presisi, UAS ini ditujukan untuk para penyedia layanan dan industri drone profesional di Amerika Utara.1

Pelajari lebih lanjut

Dengan faktor bentuk seukuran kartu remi standar, kit Intel® Aero Compute Board memungkinkan aplikasi drone canggih yang didukung oleh prosesor quad-core Intel® Atom™, sistem operasi open-source Linux*, dan teknologi Intel® RealSense™.

Pelajari lebih lanjut

Diperlengkapi agar aplikasi dapat mengudara dengan cepat,1 quadcopter rakitan utuh ini dilengkapi teknologi Intel® RealSense™, perangkat lunak Dronecode* PX4*, dukungan AirMap* SDK untuk layanan udara, dan pengontrol yang sudah diprogram sebelumnya.

Pelajari lebih lanjut

Inovasi Drone Tiada Banding

Dengan mengintegrasikan teknologi sensor, komputasi, dan komunikasi dari Intel, perangkat udara ini menjadi jauh lebih serbaguna dan dapat digunakan oleh setiap industri dengan cara yang benar-benar merombak, menyempurnakan, dan bahkan menyelamatkan nyawa.

Intel Inside®. Drone yang Lebih Pintar di Luar Sana.

Saksikan Yuneec Typhoon H* beraksi menggunakan teknologi Intel® RealSense™ yang dapat mensimulasikan kemampuan visual mata manusia. Prosesor Intel® Atom™ selanjutnya menganalisis data ini untuk memetakan daratan dan merespons dengan navigasi rintangan yang pintar.

Saksikan teknologi drone Intel® RealSense™ ›

Sepasang Mata Baru di Angkasa

Saat merekam data fotografi dan 3D yang mendetail dengan mengagumkan, tim dari Intel dan Airbus mendemonstrasikan teknologi inspeksi visual pesawat menggunakan AscTec Falcon* 81 dengan dilengkapi kamera Intel® RealSense™ – yang mampu mempercepat waktu henti pesawat dari 2 jam menjadi kurang dari 15 menit.

 

Perusahaan Portofolio Intel Capital

Pencipta drone bersertifikasi pertama di dunia untuk penerbangan berawak, Volocopter VC200*. Penerbangan perdananya dilakukan bulan Maret 2016.

Pelajari lebih lanjut

Pemimpin dunia dalam penerbangan listrik beradio control bagi penghobi, dengan teknologi core yang mendukung pesawat berawak dan drone.

Pelajari lebih lanjut

PrecisionHawk Inc. mengumpulkan dan mengolah data survei udara melalui sensor yang terpasang pada pesawat tanpa awak (UAV).

Pelajari lebih lanjut

Airware mengembangkan sistem operasi untuk drone komersial yang memungkinkan banyak perusahaan memanfaatkan layanan data udara sepenuhnya.

Pelajari lebih lanjut

Informasi Produk dan Performa

1

Drone Intel® Shooting Star™ yang pertama dari jenisnya memenuhi semua spesifikasi teknis FCC, tetapi belum memiliki izin sebagaimana yang disyaratkan menurut peraturan Komisi Komunikasi Federal. Perangkat ini tidak, dan mungkin tidak boleh, ditawarkan untuk dijual atau disewakan, atau dijual atau disewakan, sebelum izin diperoleh.