Intel Mencatat Rekor Spektakuler di Langit Malam

Komitmen Intel untuk menjelajahi penerbangan dalam jumlah tak terbatas berlanjut dengan penyebaran lima ratus drone Intel Shooting Star™. Drone Intel Shooting Star™ menghadirkan desain aman yang ringan, dengan sistem perangkat lunak yang dimutakhirkan untuk mendukung pengalaman pertunjukan cahaya yang menakjubkan, meningkatkan taruhan untuk memenangkan gelar Guinness World Record.

Tonton Intel Shooting Star™ beraksi ›

Produk Drone dalam Sorotan

Drone canggih dengan redundansi elektronik penuh. Didesain dengan mengutamakan keamanan, kinerja, dan presisi, UAS ini ditujukan bagi penyedia layanan dan industri drone profesional di Amerika Utara.1

Pelajari lebih lanjut

Dalam faktor bentuk, dengan ukuran kartu remi standar, perangkat Intel® Aero Compute Board memungkinkan aplikasi drone canggih, didukung prosesor quad-core Intel® Atom™, sistem operasi open-source Linux*, dan teknologi Intel® RealSense™.

Pelajari lebih lanjut

Diperlengkapi agar aplikasi dapat mengudara dengan cepat,1 quadcopter rakitan utuh ini dilengkapi teknologi Intel® RealSense™, perangkat lunak Dronecode* PX4*, dukungan AirMap* SDK untuk layanan udara, dan pengontrol yang sudah diprogram sebelumnya.

Pelajari lebih lanjut

Inovasi Drone Tiada Banding

Dengan mengintegrasikan teknologi sensor, komputasi, dan komunikasi dari Intel, perangkat udara ini menjadi jauh lebih serbaguna dan dapat digunakan oleh setiap industri dengan cara yang benar-benar merombak, menyempurnakan, dan bahkan menyelamatkan nyawa.

Intel Inside® Di Dalam, Drone Lebih Cerdas di Luar

Saksikan Yuneec Typhoon H* beraksi menggunakan teknologi Intel® RealSense™ yang dapat meniru daya pandang mata manusia. Prosesor Intel® Atom™ selanjutnya menganalisis data ini untuk memetakan daratan dan merespons dengan navigasi rintangan cerdas.

Tonton teknologi drone pemandu RealSense™ ›

Sepasang Mata Baru di Angkasa

Merekam data fotografis dan 3D dengan luar biasa mendetail, tim dari Intel dan Airbus mendemonstrasikan teknologi inspeksi visual pesawat menggunakan AscTec Falcon* 81 yang dilengkapi kamera Intel® RealSense™—mampu mempercepat waktu istirahat pesawat dari 2 jam menjadi kurang dari 15 menit.

Saksikan drone terbang lebih cerdas ›

Orkestra di Angkasa

Pengalaman Drone 100 yang tersinkronisasi dari Intel, dan merupakan pemegang rekor dunia, melakukan aksi debutnya di langit Palm Springs, California. Untuk menghadirkan pertunjukan yang rumit ini, Intel bekerja sama dengan FAA dalam satu-satunya pengecualian Section 333 yang memungkinkan penerbangan seperti ini di AS.

Saksikan penerbangan bersejarah ini sekarang ›

Perusahaan Portofolio Intel Capital

Pencipta drone bersertifikat pertama di dunia untuk penerbangan berawak, Volocopter VC200*. Penerbangan perdananya dilakukan bulan Maret 2016.

Pelajari lebih lanjut

Pemimpin dunia dalam penerbangan listrik beradio control bagi penghobi, dengan teknologi core yang mendukung pesawat berawak dan drone.

Pelajari lebih lanjut

PrecisionHawk Inc. mengumpulkan dan mengolah data survei udara melalui sensor yang terpasang pada pesawat tanpa awak (UAV).

Pelajari lebih lanjut

Airware mengembangkan sistem operasi bagi drone komersial, memungkinkan perusahaan sepenuhnya memanfaatkan layanan data udara.

Pelajari lebih lanjut

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat ini belum memiliki izin sebagaimana disyaratkan oleh peraturan Komisi Komunikasi Federal (Federal Communications Commission). Perangkat ini tidak, dan mungkin tidak dapat, ditawarkan untuk dijual atau disewakan, atau dijual atau disewakan, sebelum izin diperoleh.