Masthead Light

Ultrabook™. Diinspirasi oleh Intel.

Setelah Mencobanya, Dunia Anda Tidak Akan Pernah Sama Lagi.

Rasakan kinerja menyenangkan yang mampu mengimbangi Anda dengan Ultrabook™ 2 in 11 yang ultra responsif dan ultra ramping. Dengan tablet layar sentuh dan PC lengkap dalam satu perangkat, Ultrabook 2 in 1 sekarang lebih mudah digunakan dan fleksibel dari sebelumnya. Pilih dari berbagai model, masing-masing dengan kombinasi optimal antara responsivitas dan kapabilitas cerdas yang Anda inginkan.

Rasakan pengalaman baru

Keindahan tidak lagi berarti pengorbanan kinerja. Yang mengusung Ultrabook™ adalah prosesor Visibly Smart Intel® Core™ dalam desain yang tebalnya kurang dari satu inci.

Portabilitas tak pernah sedemikian canggihnya.

Beli Ultrabook™ >

 


Fitur dan Manfaat

Menyentuh dan Mengetik dengan 2 in 1

Menyentuh dan mengetik dengan 2 in 1

Ultrabook™ 2 in 1 akan menjadi tablet manakala diinginkan, menjadi laptop manakala dibutuhkan. Cukup lepas, balikkan, atau geser, kemudian sentuh dan ketik untuk mengubah pengalaman mobile Anda.

Kinerja Tingkat Intel

Kinerja tingkat Intel

Nikmati film, foto, dan game dengan lancar dan tanpa hambatan berkat peningkatan visual yang ada dalam prosesor Intel® Core™2. Rasakan kecepatan yang dihasilkan oleh Intel® Turbo Boost Technology 2.03, dan nikmati visualisasi memukau dalam Ultrabook™ 2 in 1 yang tebalnya kurang dari satu inci.

Mengakses File dengan Cepat

Mengakses file dengan cepat

Ultrabook™ Anda menjadi jauh lebih responsif lagi. Intel® Smart Response Technology4 dengan cepat mengenali dan menyimpan file dan aplikasi yang paling sering Anda gunakan, sehingga Anda dapat mengaksesnya secara langsung. Anda akan menghemat waktu dan daya dengan akses yang lebih cepat terhadap konten yang paling sering Anda gunakan dan paling sukai.

Tetap terhubung ke dunia Anda

Dengan Intel® Smart Connect Technology5 di Ultrabook™, maka email, aplikasi favorit, dan jejaring sosial Anda secara terus-menerus dan secara otomatis diperbarui bahkan saat sistem sedang dalam mode tidur. Tidak perlu lagi menunggu—cukup angkat tutupnya dan kemudian akan diperbarui.

Keamanan yang terintegrasi

Nikmati pengalaman komputasi yang lebih aman. Ultrabook™ dapat memberi Anda ketenangan saat sistem mulai dihidupkan dan menyediakan enkripsi data yang lebih cepat untuk menjaga informasi Anda lebih aman tanpa memperlambat Anda.6

Intel Security Technologies >


 

Diaktifkan dalam sekejap

Intel® Rapid Start Technology7 memberi kemampuan Ultrabook™ untuk boot up sangat cepat karena perangkat mengenali dan menyimpan file dan aplikasi yang paling sering Anda pakai sehingga dapat diakses dengan cepat.

Temukan Ultrabook™

Teknologi Ultrabook™

Kinerja yang benar-benar dapat Anda lihat dan rasakan.

Pelajari lebih lanjut >

Jelajahi perangkat Ultrabook™

Pelajari perbedaan antara Ultrabook™ standar, sentuh dan konvertibel, bandingkan prosesor, dan temukan kombinasi yang sesuai bagi Anda.

Intel Learning Centre >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Produk Ultrabook™ ditawarkan dalam beberapa model.  Beberapa model mungkin tidak tersedia di pasaran Anda.  Hubungi produsen Ultrabook™ Anda. Untuk informasi dan rincian lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/sponsors-of-tomorrow/ultrabook.html.

2. Fitur-fitur visual internal tidak diaktifkan pada semua PC, dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang telah dioptimalkan. Hubungi produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.

3. Membutuhkan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel Turbo Boost Technology dan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja berbeda-beda tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

4. Intel® Smart Response Technology membutuhkan prosesor Intel® Core™, Intel® chipset tertentu, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology versi 12.5 atau yang lebih tinggi, dan solid-state hybrid drive yang melaporkan setidaknya kapasitas sebesar 16 GB dan mendukung fitur informasi SATA-I/O hybrid. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

5. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

6. Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, firmware dan/atau perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak Anda.

7. Intel® Rapid Start Technology memerlukan prosesor terpilih Intel®, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, serta Intel® Solid-State Drive (Intel® SSD). Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.