Ultrabook™ 2 in 1, Pilihan Ada di Tangan Anda

  • Tablet atau laptop? Dapatkan keduanya dalam satu perangkat yang memberi Anda semua hal terbaik.

Ultrabook™

Alat

 

Percakapan

Informasi Produk dan Kinerja

open

1. Produk Ultrabook™ ditawarkan dalam beberapa model.  Beberapa model mungkin tidak tersedia di pasaran Anda.  Hubungi produsen Ultrabook™ Anda. Untuk informasi dan rincian lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/sponsors-of-tomorrow/ultrabook.html.

2. Fitur-fitur visual internal tidak diaktifkan pada semua PC, dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang telah dioptimalkan. Hubungi produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.

3. Membutuhkan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel® Turbo Boost Technology dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

4. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

5. Intel® Rapid Start Technology memindah sistem yang sedang Tidur atau Siaga, S3 power state yang menenagai memori dan komponen lain, ke power state perangkat keras yang tidak berfungsi seperti, S4 power state. Lihat spesifikasi produsen untuk informasi spesifik sistem.

6. Hasil telah diperkirakan berdasarkan analisis internal Intel dan diberikan hanya untuk tujuan informasi. Perbedaan apa pun dalam rancangan maupun konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak dapat mempengaruhi performa yang sebenarnya.

7. Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, firmware dan/atau perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak Anda.

8. Intel® Smart Response Technology membutuhkan prosesor Intel® Core™, Intel® chipset tertentu, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology versi 12.5 atau yang lebih tinggi, dan solid-state hybrid drive yang melaporkan setidaknya kapasitas sebesar 16 GB dan mendukung fitur informasi SATA-I/O hybrid. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

9. Intel® Smart Response Technology membutuhkan prosesor Intel® Core™, Intel® chipset tertentu, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology versi 12.5 atau yang lebih tinggi, dan solid-state hybrid drive yang melaporkan setidaknya kapasitas sebesar 16 GB dan mendukung fitur informasi SATA-I/O hybrid. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

10. Intel® Smart Response Technology membutuhkan prosesor Intel® Core™, Intel® chipset tertentu, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology versi 12.5 atau yang lebih tinggi, dan solid-state hybrid drive yang melaporkan setidaknya kapasitas sebesar 16 GB dan mendukung fitur informasi SATA-I/O hybrid. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

11. Intel® Smart Response Technology membutuhkan prosesor Intel® Core™, Intel® chipset tertentu, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology versi 12.5 atau yang lebih tinggi, dan solid-state hybrid drive yang melaporkan setidaknya kapasitas sebesar 16 GB dan mendukung fitur informasi SATA-I/O hybrid. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

12. Intel® Smart Response Technology membutuhkan prosesor Intel® Core™, Intel® chipset tertentu, perangkat lunak Intel® Rapid Storage Technology versi 12.5 atau yang lebih tinggi, dan solid-state hybrid drive yang melaporkan setidaknya kapasitas sebesar 16 GB dan mendukung fitur informasi SATA-I/O hybrid. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

13. Intel® Rapid Start Technology memindah sistem yang sedang Tidur atau Siaga, S3 power state yang menenagai memori dan komponen lain, ke power state perangkat keras yang tidak berfungsi seperti, S4 power state. Lihat spesifikasi produsen untuk informasi spesifik sistem.

14. Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Membutuhkan sistem berkemampuan Intel® Identity Protection Technology, termasuk prosesor Intel® Core™ generasi ketiga atau keempat, chipset yang diaktifkan, firmware, perangkat lunak, dan situs web yang berpartisipasi. Hubungi produsen sistem Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan apa pun yang disebabkannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ipt.intel.com.

15. Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, firmware dan/atau perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak Anda.

16. Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, firmware dan/atau perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak Anda.

17. Produk Ultrabook™ ditawarkan dalam beberapa model.  Beberapa model mungkin tidak tersedia di pasaran Anda.  Hubungi produsen Ultrabook™ Anda. Untuk informasi dan rincian lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/id/id/sponsors-of-tomorrow/ultrabook.html.

18. Fitur-fitur visual internal tidak diaktifkan pada semua PC, dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang telah dioptimalkan. Hubungi produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.

19. Membutuhkan sistem dengan Intel® Turbo Boost Technology. Intel® Turbo Boost Technology dan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hanya tersedia di prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

20. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

21. Intel® Rapid Start Technology memindah sistem yang sedang Tidur atau Siaga, S3 power state yang menenagai memori dan komponen lain, ke power state perangkat keras yang tidak berfungsi seperti, S4 power state. Lihat spesifikasi produsen untuk informasi spesifik sistem.

22. Hasil telah diperkirakan berdasarkan analisis internal Intel dan diberikan hanya untuk tujuan informasi. Perbedaan apa pun dalam rancangan maupun konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak dapat mempengaruhi performa yang sebenarnya.

23. Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, firmware dan/atau perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak Anda.