Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Beli sekarang dan tingkatkan ke Windows® 10

Belanja

Windows® 10 Berjalan Optimal pada Prosesor Intel® Core™.
Dapatkan PC baru hari ini.

Dapatkan startup, perambanan web, dan peralihan aplikasi yang cepat - ditambah multitasking yang mulus - semua dengan Windows® 10 di PC baru yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™. Bekerja dan bermain lebih lama berkat peningkatan efisiensi perangkat berbasis prosesor Intel® Core™ dengan fitur Battery Saver* di Windows® 10.1 2

Beralih Dengan Mudah

Windows* Continuum* memudahkan peralihan 2 in 1 antara mode laptop dan tablet Anda. Cukup ketuk atau klik untuk memilih layar sentuh atau papan ketik.

2 in 1 adalah faktor bentuk yang serbaguna yang merupakan hasil dari Intel, untuk performa penuh sebuah laptop ditambah keseruan sebuah tablet dalam satu perangkat. Edit foto selama semenit, tonton film kemudian. Beralih dari penggunaan spreadsheet ke game dalam sekejap.

Pelajari selengkapnya mengenai laptop 2 in 1 ›

Belanja

Masuk Dengan Wajah

Pengenalan wajah Windows® 10 Hello* bekerja dengan teknologi Intel® RealSense™, sehingga Anda dapat masuk dengan wajah Anda dan bukan kata sandi.3 4

Pilih PC All-in-One yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ dan dapatkan semua teknologi esensial dalam satu perangkat siap Windows® 10 yang ramping.

Pelajari mengenai PC All-in-One ›

Kekuatan Di Dalam

Komputasi mobile tanpa kompromi

Tipis, ringan, tidak berisik, dan serbaguna. Prosesor Intel® Core™ M baru membawa komputasi mobile ke level berikutnya dengan kinerja yang hebat, responsivitas yang sangat cepat dan masa pakai baterai yang mengagumkan dalam faktor bentuk yang ramping dan fleksibel. Prosesor dengan banyak fitur serta keamanan internal ini memungkinkan pengaktifan dilakukan secara cepat dan interaksi secara natural melalui sentuhan, pengenalan suara dan wajah. Nikmati pemutaran video 4K Ultra HD. Dengan opsi koneksi kecepatan tinggi Anda dapat mentransfer dan menampilkan konten dengan cepat. Dan, dengan mengaktifkan fitur-fitur Windows® 10 yang sangat menarik, prosesor Intel® Core™ M memungkinkan Anda untuk melepas imajinasi Anda dan menjelajahi segala kemungkinan.5

Jelajahi prosesor Intel® Core™ M

Diciptakan untuk unggul

Mulai dari pengaktifan yang secepat kilat hingga interaksi yang natural melalui sentuhan, pengenalan suara dan wajah, Anda akan segera menyadari bahwa standar telah ditingkatkan. Dengan responsivitas yang mengagumkan Anda dapat beralih antar-aplikasi dan melakukan penjelajahan dengan sangat cepat. Konten video 4K Ultra HD begitu nyata di layar. Grafis yang menandingi kenyataan. Dengan opsi koneksi kecepatan tinggi Anda dapat mentransfer dan menampilkan konten dengan cepat. Keamanan internal memberi Anda ketenangan. Dan, dengan mengaktifkan fitur-fitur Windows® 10 yang sangat menarik, prosesor Intel® Core™ memungkinkan Anda untuk melepas imajinasi Anda dan menjelajahi segala kemungkinan.5

Jelajahi prosesor Intel® Core™

Informasi Produk dan Performa

1

Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Hubungi produsen atau peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di www.intel.com/txt.

2

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya.

3

Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Intel tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau pencurian data atau sistem maupun kerugian yang ditimbulkan dari kehilangan itu.

4

Windows Hello* dengan kamera Intel® RealSense™ (F200) memerlukan pembaruan perangkat lunak agar dapat berfungsi di perangkat Windows* 8.1 setelah upgrade ke Windows® 10. Pembaruan ini diharapkan segera tersedia.

5

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Kinerja berbeda-beda tergantung dari konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang dapat benar-benar aman. Tanyakan kepada produsen atau peritel sistem Anda atau pelajari lebih lanjut di http://www.intel.com.