Produk Intel® Wireless

 

Cobalah Wi-Fi 802.11ac dalam 90 Detik

Animasi 802.11ac

Hingga baru-baru ini, 802.11bgn baik penggunaan di rumah. Namun saat ini ada lebih banyak pengguna dengan lebih banyak perangkat dan ini akan makin bertambah. Semua menghasilkan data yang lebih banyak dan lebih kaya sehingga menciptakan kebutuhan kapasitas Wi-Fi yang lebih besar. Memperkenalkan Wi-Fi 802.11ac. Hingga 6x lebih cepat dari 802.11n untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya kepada lebih banyak pengguna, lebih banyak perangkat, di lebih banyak tempat.  

Lihat perbedaan 802.11ac Wi-Fi

Informasi Produk dan Performa

open

1. Membutuhkan sistem berkemampuan Intel® WiDi dan perangkat penerima berkemampuan Intel® WiDi. 1080p dan Blu-ray* atau pemutaran konten terlindungi lainnya hanya tersedia pada PC berbasis prosesor Intel® Core™ generasi ketiga atau keempat dengan visual internal diaktifkan, perangkat penerima dan pemutar media yang kompatibel, serta driver grafis dan perangkat lunak Intel® WiDi terinstal yang mendukung. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.

2. Memerlukan Prosesor Intel® Core™ generasi kedua, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, Adaptor Nirkabel Intel®, dan konektivitas Internet. Memori atau drive solid-state mungkin diperlukan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

3. Intel® vPro™ Technology adalah teknologi yang canggih dan membutuhkan pengaturan serta aktivasi. Ketersediaan fitur dan hasil tergantung pada pengaturan serta konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, dan lingkungan TI Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/vpro/vpro-technology-general.html. 

4. Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak, perangkat keras tambahan, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.intel.com/content/www/us/en/security/security-at-home.html.