Intel® Wireless-AC 2x2 Wi-Fi 6x Lebih Cepat (867 Mbps)

Solusi Nirkabel Intel®.

Untuk PC Baru, Pilih Solusi Intel® Wireless-AC Wi-Fi

Bila Anda ingin membeli PC baru, pilih solusi Wi-Fi yang tepat untuk streaming, game, dan berbagi.

Tonton videonya

Mengapa Intel® Wireless-AC?

Bagaimana Anda dapat menjelaskan apakah PC baru Anda dilengkapi Intel® Wireless-AC? Luangkan 5 detik dan dalam 3 langkah mudah, mulai dari streaming film 4K Blu-ray* resolusi tinggi, memindahkan lebih banyak data pada lebih banyak perangkat dengan lebih cepat, dan hindari 5 tahun yang sia-sia jika Anda teknologi Wi-Fi yang lebih lambat.

Lihat infografik lengkap

Nikmati pengalaman peningkatan koneksi dengan kinerja Wi-Fi yang lebih cepat, keandalan, streaming film 4K, dan grafis yang lebih baik dengan Intel® Wireless-AC 2x2 (867Mbps).

Tonton videonya

Nikmati Wi-Fi yang cepat pada berbagai perangkat di rumah Anda, termasuk streaming film 4K Blu-ray* 4K, konferensi video, game, dan musik yang cepat dan mulus dengan Intel Wireless AC 2x2 (867Mbps).

Lihat infografik lengkap

Kita mengandalkan Wi-Fi lebih daripada masa-masa sebelumnya. Dan Wi-Fi yang lebih baik dan lebih cepat kini hadir dengan 802.11ac. Ini merupakan peningkatan besar karena kini kami menggunakan lebih banyak perangkat berkemampuan Wi-Fi dan melakukan lebih banyak hal dengan perangkat itu. Sudah saatnya dengan Intel® Wireless-AC.

Unduh 802.11ac Wi-Fi for Dummies (Wi-Fi untuk Awam) secara cuma-cuma

Pilih Wi-Fi Anda untuk Kehidupan Anda yang Terhubung Hari Ini dan Esok

Intel® Wireless-AC 802.11ac, dual band, 2x2 adaptor Wi-Fi plus Bluetooth® memungkinkan pengalaman kehidupan yang ultraterhubung dengan kecepatan yang paling cepat (hingga 867 Mbps). Digabungkan dengan prosesor Intel® Core™ dan inovasi teknologi nirkabel yang luar biasa dari Intel, Intel® Wireless-AC di dalam perangkat Anda membentuk kembali pengalaman terhubung Anda di rumah, kantor, atau dalam perjalanan secara dramatis, tidak seperti produk Wi-Fi lainnya.

Rumah Nirkabel oleh Intel

Jangan sampai 2 in 1, Ultrabook™, laptop, atau PC All-in-One baru Anda usang bahkan sebelum Anda membawanya keluar dari toko. Pastikan perangkat yang Anda pertimbangkan dilengkapi Intel® Wireless-AC di dalamnya. Temukan adaptor Wi-Fi yang terpasang di:

Sistem Microsoft Windows* 7

Perangkat Microsoft Windows* 8

Kinerja Intel® Wireless-AC ultra 802.11ac Wi-Fi digabungkan dengan prosesor Intel® Core™ dan Intel® Core™ vPro™ serta teknologi keterkelolaan dan keamanan terkemuka di industri ini memberikan solusi mobilitas kelas bisnis. Bersama-sama, itu semua adalah investasi cerdas bagi bisnis Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang Rangkaian Nirkabel Kelas Bisnis

Video Terkait

Material Terkait