• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Get 802.11ac Wi-Fi Smart

Great Wi-Fi experiences start with Intel® Wireless-AC

The new 802.11ac Wi-Fi standard delivers a quantum leap in performance over 802.11n with up to 3X faster speeds, more capacity for more devices, better performance at further distances, improved reliability for fewer dropped connections, and lower power consumption for longer battery life.

Don’t assume the 2 in 1, Ultrabook™, laptop, or all-in-one PC you are considering includes 802.11ac inside. You need to make the right installed Wi-Fi adapter choice to future-proof your device investment.

More information: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Informasi Produk dan Performa

open

1. Berdasarkan kecepatan maksimum teoritis yang dimungkinkan oleh implementasi 1x1 802.11n dengan 1 aliran spasial. Througput nirkabel aktual dan/atau jangkauan dapat berbeda-beda bergantung pada sistem operasi, perangkat keras, dan konfigurasi perangkat lunak Anda. Hubungi produsen PC Anda untuk mendapatkan rinciannya.

2. Compared to Intel® Dual Band Wireless-AC 7260.

3. InstantGo* adalah fitur sistem operasi Microsoft Windows* pada 8.1 (dikenal sebagai Connected Standby di Microsoft Windows 8 dan Microsoft Windows RT).

4. Intel® Wireless Display memerlukan PC, tablet, atau smartphone berkemampuan Intel Wireless Display, adaptor yang kompatibel, dan TV. Pemutaran konten 1080p dan Blu-ray* atau konten terlindung lainnya hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu dengan kemampuan visual internal. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.

5. Intel® WiFi Hotspot Assistant memerlukan adaptor nirkabel Intel®, Perangkat Lunak WiFi Intel® PROSet/Wireless v. 15.6 atau yang lebih baru, dan koneksi Internet untuk pengaturan awal dengan jaringan Easy WiFi*.

6. Jika Wi-Fi Alliance Passpoint* tersedia.

7. Intel® vPro™ Technology adalah teknologi yang canggih dan membutuhkan pengaturan serta aktivasi. Ketersediaan fitur dan hasil tergantung pada pengaturan serta konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, dan lingkungan TI Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/vpro/vpro-technology-general.html. 

8. Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, chipset berkemampuan Intel® AMT, perangkat keras dan perangkat lunak jaringan. Untuk notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN berbasis OS host, ketika menghubungkan secara nirkabel, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada pengaturan & konfigurasi perangkat keras. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-active-management-technology.html.

9. Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji perfoma mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut dapat menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lainnya agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya.

10. Tidak ada lisensi, baik tersurat maupun tersirat yang dinyatakan oleh estoppel atau lainnya, untuk hak kepemilikan atas kekayaan intelektual yang diberikan oleh dokumen ini. Kecuali disebutkan dalam Syarat dan Ketentuan Intel tentang Penjualan untuk produk-produk tersebut, Intel tidak menerima tanggung jawab apa pun, dan Intel menyanggah adanya garansi yang dinyatakan secara tertulis maupun tidak tertulis, berkaitan dengan penjualan dan/atau penggunaan produk-produk Intel® termasuk, tanpa terbatas pada, tanggung jawab atau garansi yang berkaitan dengan kesesuaian untuk tujuan tertentu, kelayak-jualannya, atau pelanggaran atas paten, hak cipta, atau hak kepemilikan intelektual lain apa pun. Produk Intel tidak dimaksudkan untuk penggunaan dalam aplikasi medis, penyelamatan jiwa, atau penunjang kehidupan. Intel dapat setiap saat melakukan perubahan terhadap spesifikasi dan keterangan produk tanpa pemberitahuan. Untuk informasi produk terbaru, kunjungi: http://www.intel.com/content/www/us/en/wireless-network/wireless-products.html.