• <Lebih lanjut tentang Intel.com
Masthead Light

Get Wi-Fi Smart

Don’t settle for Wi-Fi that can’t keep up with your connected life

The days of the one-size-fits-all Wi-Fi adapter are gone. Today, Wi-Fi is available in a range of performance capabilities that have a direct impact on the quality of your connected experience. Don’t assume the Ultrabook™, laptop, or all-in-one PC you are considering includes the best Wi-Fi adapter for your connected life. You need to make the right Wi-Fi adapter choice to future-proof your device investment.

 

More information1 2 3 4 5 6 7

 

 

 

 

 

Informasi Lebih Lanjut

Rev up with 802.11ac Wi-Fi

Learn more >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Berdasarkan kecepatan maksimum teoritis yang dimungkinkan oleh implementasi 1x1 802.11n dengan 1 aliran spasial. Througput nirkabel aktual dan/atau jangkauan dapat berbeda-beda bergantung pada sistem operasi, perangkat keras, dan konfigurasi perangkat lunak Anda. Hubungi produsen PC Anda untuk mendapatkan rinciannya.

2. Berdasarkan kecepatan maksimum teoritis pita lebar yang dimungkinkan oleh implementasi 2x2 802.11n dengan 2 aliran spasial. Througput nirkabel aktual dan/atau jangkauan dapat berbeda-beda bergantung pada sistem operasi, perangkat keras, dan konfigurasi perangkat lunak Anda. Hubungi produsen PC Anda untuk mendapatkan rinciannya.

3. Berdasarkan bandwidth maksimum teoretis yang diaktifkan oleh implementasi 1x1 802.11ac. Througput nirkabel aktual dan/atau jangkauan dapat berbeda-beda bergantung pada sistem operasi, perangkat keras, dan konfigurasi perangkat lunak Anda. Hubungi produsen PC Anda untuk mendapatkan rinciannya.

4. Berdasarkan bandwidth maksimum teoretis yang diaktifkan oleh implementasi 2x2 802.11ac. Throughput dan/atau jangkauan nirkabel aktual dapat berbeda-beda bergantung pada sistem operasi, perangkat keras, dan konfigurasi perangkat lunak Anda. Hubungi produsen PC Anda untuk mendapatkan rinciannya.

5. Intel® WiFi Hotspot Assistant memerlukan adaptor nirkabel Intel. Hubungi produsen PC Anda untuk mendapatkan rinciannya.

6. Membutuhkan sistem berkemampuan Intel® WiDi dan perangkat penerima berkemampuan Intel® WiDi. 1080p dan Blu-ray* atau pemutaran konten terlindungi lainnya hanya tersedia pada PC berbasis prosesor Intel® Core™ generasi ketiga atau keempat dengan visual internal diaktifkan, perangkat penerima dan pemutar media yang kompatibel, serta driver grafis dan perangkat lunak Intel® WiDi terinstal yang mendukung. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.

7. Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.