Enable Advanced Control for Processor Performance

Fine-tune performance with Intel® Adaptix™ technology.

Extract high levels of performance from Intel® processor-based platforms with Intel® Adaptix™ technology. This software toolkit helps OEMs tune a system for maximum performance and helps end users customize performance from overclocking1 2 3 to advanced graphics settings. Utilizing machine learning algorithms and advanced power control settings, Intel® Adaptix™ technology can adapt to the system environment and allows customized processor and graphics settings.

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.

2

Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

Mengubah frekuensi atau tegangan clock dapat merusak atau mengurangi masa pakai prosesor dan komponen sistem lain, dan dapat mengurangi kinerja dan stabilitas sistem. Garansi produk bisa tidak berlaku jika prosesor dioperasikan di luar batas spesifikasinya. Konsultasikan dengan produsen sistem dan komponen untuk informasi tambahan.

3

Intel dan logo Intel adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya di A.S. dan/atau negara-negara lainnya.

*Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain. (jika menggunakan merek dagang dan nama pihak ketiga).

4

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex.