Teknologi Intel® Deep Link

Berdayakan performa CPU dan GPU Intel® untuk mewujudkan tingkat performa dan efisiensi baru dengan teknologi Intel® Deep Link. Pasangkan prosesor Intel® Core™ tertentu dengan grafis Intel® Arc™, dan dapatkan manfaat yang disajikan teknologi Intel® Deep Link di berbagai beban kerja.

Performa
Gaming
Streaming
Berkreasi

Mitra Kami

“Kami senang melihat Intel menjadi salah satu pemain besar di sektor grafis diskrit. Kami berharap bisa bekerja sama dan mengoptimalkan perangkat lunak pengeditan foto dan video kami dengan Intel® Deep Link untuk prosesor baru ini, dan menghadirkan performa yang lebih baik untuk pengguna.”

Dr. Jau Huang

Chairman dan CEO, CyberLink Corp

“Topaz Lab telah mengintegrasikan teknologi Intel® Deep Link ke aplikasi Gigapixel AI kami, menskalakan gambar dengan AI menambahkan detail dan kejernihan. Intel® Deep Link meningkatkan kecepatan saat mengolah banyak gambar.4 Kami sangat bersemangat dengan prospek untuk menggabungkan beberapa mesin komputasi Intel yang berbeda, untuk menghadirkan nilai bagi pengguna kami.”

Albert Yang

CTO, Topaz Labs

“Praktik telah membuktikan bahwa teknologi Intel® Deep Link dapat meningkatkan performa dan kualitas penggunaan siaran langsung game Huya. Intel selalu menjadi mitra terbaik kami, dan kami menantikan kerja sama teknis yang leibh mendalam ke depannya.4

Mr. Tan Shunwen

GM Media Center, Huya

Pemberitahuan dan Pelepasan Tanggung Jawab Hukum2 3 4 5

Informasi Produk dan Performa

1

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex.

2

Membutuhkan Intel® Arc™ Control, untuk mengaktifkannya, unduh di www.intel.com/arc/software.

3

Fitur hanya berlaku untuk platform mobile.

4

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus mempertimbangkan sumber lainnya untuk mengevaluasi akurasi.

5

'Unggul' jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.