Pindahkan Data Lebih Cepat

Diskalakan untuk memenuhi tuntutan pada jaringan Anda di era data-sentris. Percepat aplikasi berprioritas tinggi, pemrosesan paket, dan beban kerja sensitif latensi dengan portofolio Intel® Ethernet.

Ethernet Intel® Seri 800

Seri 800 menghadirkan kontroler dan adapter baru dengan kecepatan 10/25, 50, dan 100 Gbps, beberapa faktor bentuk (PCIe dan OCP NIC 3.0), serta dukungan OS yang luas. Semua produk seri 800 mencakup ADQ, DDP, dan mendukung iWARP serta RoCEv2 RDMA, dapat dipilih melalui perangkat lunak per port untuk beban kerja berlatensi rendah dan dengan throughput tinggi.

Pelajari lebih lanjut:

Adaptor Jaringan Ethernet Intel® seri 800 ›

Intel® Ethernet Controller seri 800 ›

Keserbagunaan dan Fleksibilitas untuk Pusat Data

Adaptor Jaringan Intel Ethernet Seri 800 100Gb membantu mengurangi kompleksitas untuk lingkungan jaringan yang terbatas port. Ethernet Port Configuration Tool (EPCT) memungkinkan konfigurasi port fisik untuk diubah dengan cepat, dan sesering mungkin.

Lihat Infografis EPCT ›

Kesederhanaan untuk Sinkronisasi Waktu dari Cloud ke Edge 5G

Pertumbuhan dalam penerapan RAN dan edge 5G mendorong tuntutan untuk sinkronisasi waktu dengan presisi tinggi di seluruh jaringan. PCIe berbasis standar, Adaptor Jaringan Ethernet Intel® E810-XXVDA4T, dengan modul GNSS terintegrasi dan osilator bawaan, mendukung 1588 PTP dan SyncE, untuk menghadirkan sinkronisasi waktu dengan presisi tinggi dari cloud ke edge 5G.

Unduh uraian singkat produk ›

Tingkatkan TI untuk Memaksimalkan Jaringan Anda

Lihat bagaimana kombinasi produk yang tepat dapat memaksimalkan throughput jaringan Ethernet.

OCP NIC 3.0

Pelajari tentang Adaptor Jaringan Intel® Ethernet yang mendukung standar baru yang mengejutkanini yang mengembangkan kemampuan jejaring server di luar faktor bentuk PCIe.

Sederhanakan Migrasi ke 10GbE

Pahami keunggulam bermigrasi ke 1 hingga 10 Gigabit Ethernet. Dalam video ini, pakar bidang Gary Gumanow berbagi pertimbagan dan kiat utama untuk menyederhanakan migrasi menggunakan 10GBASE-T.

Baca pertimbangan untuk memilih panduan teknologi kecepatan jaringan ›