Keamanan PC Bawaan Siap Pakai

Intel® Hardware Shield pada Intel vPro® memberikan keamanan paling komprehensif untuk bisnis Anda.1

Seiring dengan meningkatnya jumlah, kerumitan, dan keparahan serangan siber, Intel® Hardware Shield membantu melindungi serta menanggulangi ancaman modern dengan pertahanan mendalam pada setiap lapis: Perangkat keras, BIOS/firmware, hypervisor, VM, OS, dan aplikasi.

Tidak Semua Kemampuan Keamanan Perangkat Keras Dibuat Sama

Sebelum melakukan pembelian PC berikutnya, pastikan untuk memeriksa lebih dalam.

Dibuat untuk Memajukan Bisnis

PC yang didukung oleh Intel vPro® Enterprise untuk Windows dibuat untuk bisnis. Dengan fitur progresif yang dirancang agar Anda dapat dengan yakin menavigasi masa depan keamanan dan memberdayakan tim Anda untuk terhubung dan berkolaborasi dengan lebih lancar. Intel vPro® memajukan bisnis agar Anda tetap tangkas, memungkinkan penskalaan, dan membantu mewujudkan tujuan dengan cepat. Segalanya memungkinkan saat Anda dilengkapi dengan perangkat yang dapat mengerjakan semuanya.

Pengungkapan Hukum 2 3

Informasi Produk dan Performa

1

Sebagaimana diukur oleh kombinasi tanpa tanding di atas dan di bawah kemampuan keamanan OS, perlindungan data dan aplikasi, serta perlindungan ancaman tingkat lanjut, Intel vPro® mampu memenuhi tuntutan bisnis segala ukuran, begitu juga pendekatan keamanan prioritas dari Intel terhadap desain produk, produksi, dan dukungan. Semua PC bisnis yang dibangun di platform Intel vPro® telah divalidasi terhadap spesifikasi yang ketat, termasuk fitur keamanan berbasis perangkat keras yang unik. Kunjungi www.intel.com/PerformanceIndex (platform) untuk detailnya. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

2

Hasil performa berdasarkan pengujian per tanggal yang diperlihatkan dalam konfigurasi dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat cadangan untuk detail konfigurasi. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex.

3

© Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.