Pengelolaan Lengkap

Baik di kantor atau di rumah maupun di belahan dunia lainnya, mobilitas karyawan saat ini semakin meningkat. Intel vPro® Enterprise untuk Windows1, yang dilengkapi alat kemudahan pengelolaan modern Intel® Active Management Technology,2 menghadirkan kemudahan pengelolaan jarak jauh yang lengkap untuk seluruh organisasi Anda - dan bahkan dapat memungkinkan akses ke perangkat di luar firewall perusahaan, atau perangkat dengan OS yang tidak responsif, alat Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) memungkinkan IT dalam mengelola perangkat secara jarak jauh dan aman, di dalam dan di luar firewall, melalui cloud.

Informasi Produk dan Performa

1

Semua versi platform Intel vPro® membutuhkan prosesor Intel® Core™ yang memenuhi syarat, dukungan sistem operasi, silikon Intel LAN dan/atau WLAN, peningkatan firmware, serta perangkat keras dan perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk menyediakan kasus penggunaan kemampuan pengelolaan, fitur keamanan, performa sistem, dan stabilitas yang menentukan platform tersebut. Kunjungi intel.com/performance-vpro untuk detail selengkapnya.

2

Membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, dan chipset yang diaktifkan untuk Intel® AMT, perangkat keras, dan perangkat lunak. Untuk notebook, Intel® AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN host berbasis OS, ketika disambungkan secara nirkabel, atau pada daya baterai, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada perangkat keras, pengaturan, dan konfigurasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.co.id/technology/vpro/index.htm.

3

KVM Remote Control (Keyboard Video Mouse) hanya tersedia dengan prosesor Intel® Core™ i5 vPro®  dan Core™ i7 vPro® dual-core dengan grafis terintegrasi aktif. Grafis terpisah tidak didukung.

4

© Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.