Kemudahan Pengelolaan Modern

Entah itu di rumah atau di belahan dunia lainnya, mobilitas karyawan zaman sekarang semakin meningkat. Platform Intel vPro® dengan alat pengelolaan modern Intel® Active Management Technology,1 memudahkan TI dalam mendukung produktivitas karyawan. Kini, alat Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) memungkinkan TI untuk mengelola perangkat dari jauh secara aman, di dalam dan di luar firewall, melalui cloud.

Dapatkan Kemudahan Pengelolaan Jarak Jauh di Tepi

Intel® Active Management Technology adalah bagian dari platform Intel vPro® yang terdiri dari prosesor Intel® Core™ vPro® dan prosesor Intel® Xeon®, serta dapat mengurangi keseluruhan biaya pemeliharaan dan administrasi PC. Dengan fitur penemuan, perbaikan, dan bantuan perlindungan aset komputasi jaringan jarak jauh, Intel® Active Management Technology memungkinkan operasional TI untuk mendukung tenaga kerja mobile.

Gunakan Kontrol Jarak Jauh yang Andal

Perangkat keras berbasis Intel® Active Management Technology menghadirkan konektivitas out-of-band persisten yang mengoperasikan OS secara independen, sehingga memungkinkan perbaikan berbagai jenis masalah sistem, bahkan saat OS rusak. Perbaiki driver dan perangkat lunak aplikasi yang rusak atau sistem OS tidak responsif yang tidak dapat dijalankan mau pun di-boot, atau gunakan KVM untuk memantau peningkatan OS atau mem-boot BIOS sistem.

Alat pengelolaan modern platform Intel vPro® menghadirkan akses jarak jauh bagi perangkat headless, seperti mesin penjual otomatis pintar, papan reklame jarak jauh/digital, atau hub perangkat lunak Intel Unite® di ruang konferensi.

Pengelolaan Mudah Melalui Cloud

Perangkat lunak Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) memungkinkan TI untuk mengelola perangkat Intel® Active Management Technology dari jauh secara aman, di dalam dan di luar firewall, melalui cloud atau jaringan Wi-Fi yang diketahui.

Baca laporan resmi

Dukungan untuk Pekerja dan Pelajar Jarak Jauh


Dengan rangkaian PC yang berbasis platform Intel vPro®, Anda dapat membantu mendukung tenaga kerja mobile atau pelajar yang bekerja dari rumah dengan kemudahan pengelolaan jarak jauh dari Intel® Active Management Technology dan melindungi mereka dari ancaman keamanan dengan fitur seperti Intel® Hardware Shield.

Baca uraian singkat

Penuhi Permintaan Tenaga Kerja Modern

Andalkan kemudahan pengelolaan jarak jauh platform Intel vPro® dengan perangkat lunak Intel® Active Management Technology dan Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) untuk mengambil alih perangkat perusahaan Anda.

Alat untuk Memulai dengan Intel® Active Management Technology

Intel menyediakan beragam sumber daya yang memungkinkan implementasi Intel® Active Management Technology. Dengan video langkah demi langkah, panduan, dan bantuan pakar, Anda dapat melihat keunggulan Intel® Active Management Technology dengan cepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Mulai sekarang juga

Mulai dengan Dasar Komputasi Bisnis: Platform Intel vPro®


Efisiensikan produktivitas dengan performa cepat dan responsif yang diperlukan untuk komputasi bisnis penting. Selangkah lebih maju menghadapi ancaman dengan keamanan yang ditingkatkan perangkat keras dan kurangi biaya pengoperasian TI dengan pengelolaan modern.

Penafian Hukum1 2 3 2 4

Informasi Produk dan Performa

1

Membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, dan chipset yang diaktifkan untuk Intel® AMT, perangkat keras, dan perangkat lunak. Untuk notebook, Intel® AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN host berbasis OS, ketika disambungkan secara nirkabel, atau pada daya baterai, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada perangkat keras, pengaturan, dan konfigurasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.co.id/technology/vpro/index.htm.

2

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.

3

KVM Remote Control (Keyboard Video Mouse) hanya tersedia dengan prosesor Intel® Core™ i5 vPro®  dan Core™ i7 vPro® dual-core dengan grafis terintegrasi aktif. Grafis terpisah tidak didukung.

4

Skenario pengurangan biaya sebagaimana dijelaskan dimaksudkan sebagai contoh bagaimana produk berbasis Intel® tertentu, dalam kondisi dan konfigurasi yang ditentukan, dapat memengaruhi biaya di kemudian hari dan memberikan penghematan biaya. Kondisi dapat bervariasi. Intel tidak menjamin biaya atau pengurangan biaya apa pun.