Maksimalkan Waktu Kerja Server dengan Intel® Run Sure Technology

Daya lenting platform kuat untuk mempertahankan beban kerja misi-kritis.

Prosesor Intel® Xeon® Platinum dan Gold untuk Keandalan Lebih Tinggi

Bagi banyak bisnis, satu jam waktu henti server yang tidak terjadwal dapat berdampak besar pada operasi mereka. Anda dapat mengurangi frekuensi dan biaya waktu henti server sekaligus membantu melindungi integritas data penting dengan Intel® Run Sure Technology.1 Rangkaian fitur RAS (reliability, availability, serviceability - keandalan, ketersediaan, kemampuan servis) ini menambahkan daya lenting bagi prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan, membantu menjamin level waktu kerja tertinggi bagi beban kerja paling penting bagi tugas Anda.

Teknologi Intel® Run Sure yang ditingkatkan pada Prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan

Meningkatkan Daya Lenting Sistem

Teknologi Intel® Run Sure pada prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan menyertakan fitur RAS baru yang ditingkatkan, seperti Local Machine Check Exception based Recovery (atau Enhanced Machine Check Architecture Recovery Gen 3), yang didesain untuk menyempurnakan pemulihan MCA dan meningkatkan waktu kerja sistem. Teknologi ini membantu mencegah peristiwa fatal ketika beberapa kesalahan yang dapat dipulihkan terjadi berturut-turut.

Melindungi Data Penting

Pemutakhiran lebih lanjut untuk mengoreksi kesalahan memori, fitur baru yang diaktifkan pada prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan, meniadakan kompromi antara kinerja optimal dan perlindungan memori, untuk melindungi data Anda.

Mengurangi Waktu Henti yang Tidak Terjadwal

Intel® Run Sure Technology menggunakan Resilient System Technology yang memadukan prosesor, firmware, dan lapisan perangkat lunak untuk membantu mendiagnosis kesalahan fatal, mengekang kegagalan, dan secara otomatis melakukan pemulihan agar server tetap beroperasi.

Meningkatkan Integritas Data

Kelompok fitur lain, Resilient Memory Technology, membantu memastikan integritas data dalam subsistem memori. Ini akan menjaga sistem tetap berfungsi secara andal dalam jangka waktu yang lebih panjang, sehingga mengurangi kebutuhan servis yang mendesak.

Mengurangi Biaya

Selain meminimalkan hilangnya peluang penghasilan dan biaya servis serta pemeliharaan karena waktu henti sistem yang tidak terduga, Intel® Run Sure Technology membantu melindungi bisnis Anda dari skenario mahal yang dapat merugikan reputasi bisnis, memicu diterbitkannya peraturan dari pemerintah, atau keduanya.

Aplikasi Utama

Beban kerja yang sangat penting yang memperoleh keuntungan dari Intel® Run Sure Technology mencakup:

  • Pemrosesan bisnis (aplikasi ERP, CRM, OLTP)
  • Dalam-memori
  • Analisis/penggalian data
  • Penggudangan data/data mart

Video Terkait

Informasi Produk dan Performa

1

Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keandalan, ketersediaan, atau kemudahan servis yang mutlak. Memerlukan prosesor Intel® Xeon® dengan Intel® Run Sure Technology. Fitur keandalan internal yang tersedia pada prosesor Intel tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak, perangkat keras tambahan, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil bisa berbeda-beda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut.