Terobosan Memori Besar untuk Kebutuhan Data Terbesar

Memori persisten Intel® Optane™ DC merepresentasikan inovasi teknologi terobosan.1 2 3 4 Dihadirkan dengan prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2, teknologi yang dioptimalkan untuk beban kerja ini akan membantu bisnis untuk mendapatkan lebih banyak wawasan dari data yang dapat ditindaklanjuti – dari cloud dan database, hingga analisis dalam-memori, dan jaringan pengiriman konten.

Apa yang dimaksud dengan Memori Persisten Intel® Optane™ DC?

Memori persisten Intel® Optane™ DC adalah teknologi memori inovatif yang menghadirkan kombinasi unik dari kapasitas besar yang terjangkau dan dukungan untuk persistensi data. Tonton animasi ini untuk melihat bagaimana teknologi dapat membantu bisnis untuk mendapatkan wawasan yang lebih cepat dari aplikasi yang intensif data milik mereka serta menghadirkan keunggulan skalabilitas layanan yang ditingkatkan secara konsisten dengan mesin virtual dan densitas kontainer yang lebih tinggi.

Memori Persisten Intel® Optane™ DC di Dunia Nyata

CERN Meningkatkan Efisiensi Algoritme

Lihat mengapa CERN menyebut Memori Persisten DC "terobosan dalam teknologi komputasi".

Pelajari lebih lanjut

Mengoptimalkan Database Dalam Memori untuk Analisis Canggih di Lingkungan Multi-Cloud

Lihat bagaimana Intel dan SAP berkolaborasi untuk mentransformasi beban kerja SAP HANA* untuk analisis canggih.

Pelajari lebih lanjut

Menetapkan Data IOPS Baru dengan Windows Server* 2019

Microsoft membahas tentang data performa IOPS langsung ruang penyimpanan Windows Server* 2019 dengan memori persisten Intel® Optane™ DC.

Pelajari lebih lanjut

Jelajahi Potensi dari Memori Persisten Intel® Optane™ DC

Intel VP Raejeanne Skillern mengundang Anda untuk menikmati langsung memori persisten Intel® Optane™ DC dengan dukungan dari penyedia layanan cloud di seluruh dunia.

Pelajari lebih lanjut

Tempat Pembelian

Telusuri daftar mitra dan penyedia layanan yang menawarkan sistem dengan prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 dan memori persisten Intel® Optane™ DC.

Pelajari Selengkapnya Tentang Intel® Optane™ Technology

SSD Intel® Optane™ DC

Teknologi Intel® Optane™ memaksimalkan performa data dalam berbagai produk, termasuk SSD Intel® Optane™ DC untuk pusat data.

Pelajari lebih lanjut

Zona Pengembang

Mulai sekarang dengan mengakses pelatihan online, alat, dan dokumentasi yang menunjukkan Anda cara memanfaatkan memori persisten Intel® Optane™ DC untuk aplikasi Anda.

Pelajari lebih lanjut

Video Edukasi

Temukan video edukasi memori persisten Intel® Optane™ DC lainnya.

Tonton videonya

Modul Memori Persisten Intel® Optane™ DC

Jelajahi detail dan spesifikasi produk untuk menemukan modul memori yang sesuai untuk pusat data Anda.

Lihat spesifikasi produk

Mitra Memori Persisten Intel® Optane™ DC

Pelajari bagaimana sistem pusat data dan penyedia layanan cloud menghadirkan solusi yang dioptimalkan untuk beban kerja dengan teknologi ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Hasil performa berdasarkan pengujian per tanggal yang tercantum dalam konfigurasi dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat pengungkapan konfigurasi untuk detailnya. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

2

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.co.id/benchmarks.

3

Hasil performa telah diperkirakan berdasarkan pengujian internal Microsoft pada 25/9/2018 menggunakan Microsoft* Storage Spaces Direct dan Windows Server* 2019 dengan memori persisten Intel® Optane™ DC dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Tidak ada produk yang sepenuhnya aman. Konfigurasi: VMFleet. 312 VM (26 per node) 12 node cluster, I/O pembacaan random 4 KB hingga 9,36 TiB dengan kerja aktif yang ditetapkan, 2 prosesor 28C future Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan (Cascade Lake), DRAM 384 GB (12 x 32 GB), 1,5 TB memori persisten Intel® Optane™ DC, 4 SSD Intel® P4510 NVMe* (Cliffdale) 8 TB. Rekor IOP tahun 2018 adalah sebesar 13,7M, sementara rekor IOP tahun 2016 adalah 6,7M. Hasil telah diperkirakan berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Microsoft pada sistem pra-produksi, dan diberikan kepada Anda untuk tujuan informasi.

4

Hasil performa telah diperkirakan berdasarkan pada pengujian internal VMware* pada 17/10/2018 menggunakan versi VMware vSphere* yang menjalankan beban kerja Redis* memtier dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Tidak ada produk yang sepenuhnya aman. Konfigurasi: 2 prosesor 28C future Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan (kode Cascade Lake) di platform WolfPass dengan 12 RDIMM DDR4 16 GB @ 2666 MT/dtk dan 12 modul memori persisten Intel® Optane™ DC 512 GB, yang menjalankan VMware vSphere*, 112 VM tamu yang menjalankan benchmark memtier Centos 7, Redis 4.0.11, dengan rasio 80/20 GET/SET. Hasil: @ 112 VM tamu, 4,1 mdtk latensi yang terukur dan 99% utilisasi cpu yang terukur. @ 28 guest VM, 2,3mdtk latensi yang terukur dan 25% utilisasi cpu yang terukur.