Percepat pengalaman Anda

Memori Intel® Optane™ adalah sebuah teknologi cerdas yang mempercepat responsivitas komputer. Memori ini mengakses dokumen, gambar, video, dan aplikasi komputer yang sering digunakan dengan cepat dan mengingatnya setelah Anda mematikan komputer — memungkinkan Anda untuk berkreasi, bermain game, dan menghasilkan sesuatu dengan lebih sedikit waktu menunggu.

Dapatkan Kecepatan dan Kapasitas

Jika Anda menginginkan kapasitas dan memerlukan responsivitas, memori Intel® Optane™ akan memberikan keduanya, apa pun konfigurasinya.

Percepat Penyimpanan Yang Ada

Pasangkan memori Intel® Optane™ M10 dengan hard disk drive (HDD) Anda yang ada untuk mendapatkan responsivitas seperti SSD dari boot HDD dan drive data yang dipercepat. Lakukan booting, akses penyimpanan, luncurkan, dan selesaikan pekerjaan pada kecepatan maksimal dari HDD dipercepat yang otomatis mengakses file dan aplikasi yang sering digunakan.

Tambahkan Penyimpanan Dipercepat

Tambahkan responsivitas dan kapasitas ke komputer Anda dengan kombinasi cerdas memori Intel® Optane™ dan penyimpanan Intel® QLC 3D NAND dalam satu faktor bentuk M.2. Memori Intel® Optane™ H10 dengan penyimpanan solid state menggabungkan responsivitas dengan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB dalam satu perangkat.

Untuk Bermain Game

Lebih Sedikit Memuat, Lebih Banyak Bermain

Prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-8 digabungkan dengan memori Intel® Optane™ M10 yang mempelajari dan mempercepat game yang paling sering Anda mainkan. Jadilah orang pertama yang siap mengalahkan musuh di lapangan dengan memuat level selanjutnya hingga 4,7x1 2 lebih cepat (dibandingkan HDD saja) dan instal semua game Anda di HDD berkapasitas besar dan mainkan dengan kecepatan seperti SSD.

Untuk Berkreasi

Lebih Sedikit Menunggu, Kerjakan Lebih Banyak

Memori Intel® Optane™ H10 dengan penyimpanan solid state memberikan responsivitas memori Intel® Optane™ dengan kapasitas SSD. Selesaikan pekerjaan lebih cepat dan buka file media besar hingga 90% lebih cepat3 sekaligus multitasking dibandingkan sebuah TLC NAND SSD saja.

Pelajari lebih lanjut ›

Untuk Bekerja

Percepat Alur Kerja Anda

Dengan mempelajari dan mengingat cara kerja Anda, memori Intel® Optane™ M10 dapat mempercepat hal-hal yang paling penting bagi Anda; mengubah kebiasaan komputasi unik Anda menjadi keunggulan produktivitas. Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 yang digabungkan dengan memori Intel® Optane™ M10, Anda dapat mengerjakan tugas sehari-hari hingga 2,2x lebih cepat1 4 (dibandingkan HDD saja), yang berarti Anda bisa mendapatkan performa tinggi yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan lebih efisien dan mengurangi waktu di depan layar.

Pelajari lebih lanjut ›

Memori Intel® Optane™ H10 dengan Solid State Storage

Dapatkan responsivitas memori Intel® Optane™ dengan kapasitas Teknologi Intel® QLC.

Pelajari lebih lanjut

Intel® Optane™ Memory Series

Memori Intel® Optane™ Seri M15 (64 GB, M.2 80 mm PCIe* x4)

  • 64 GB Kapasitas
  • M.2 22 x 80mm Faktor Bentuk
  • PCIe NVMe 3.0 x4 Antarmuka
Bandingkan Sekarang

Memori Intel® Optane™ Seri M15 (16 GB, M.2 80 mm PCIe* x4)

  • 16 GB Kapasitas
  • M.2 22 x 80mm Faktor Bentuk
  • PCIe NVMe 3.0 x4 Antarmuka
Bandingkan Sekarang

Memori Intel® Optane™ Seri M15 (32 GB, M.2 80 mm PCIe* x4)

  • 32 GB Kapasitas
  • M.2 22 x 80mm Faktor Bentuk
  • PCIe NVMe 3.0 x4 Antarmuka
Bandingkan Sekarang
Bandingkan Sekarang
Bandingkan Sekarang

Informasi Produk dan Performa

1

Hasil benchmark diperoleh sebelum penerapan patch perangkat lunak terbaru dan pembaruan firmware yang ditujukan untuk mengatasi eksploitasi yang disebut sebagai "Spectre" dan "Meltdown". Penerapan pembaruan ini mungkin menyebabkan hasil ini tidak berlaku pada perangkat atau sistem Anda.

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.co.id/benchmarks.

2

Sebagaimana diukur dengan Beban Kerja Pemuatan Level Game yang membandingkan prosesor Intel® Core™ i7-8750H + HDD 1 TB + memori Intel® Optane™ 32 GB vs. prosesor Intel® Core™ i7-8750H + HDD 1 TB.

3

As measured by Adobe* Photoshop Project File Launch with Background Activity (i.e. 18GB Video File Copy), comparing 8th Gen Intel® Core™ i7-8565U processor (512GB TLC SSD) vs. 8th Gen Intel® Core™ i7-8565U processor (32GB+512GB Intel® Optane™ memory H10 with solid state storage).

4

Sebagaimana diukur oleh Responsivitas SYSmark* 2014 SE yang membandingkan prosesor Intel® Core™ i7-8750H + HDD 1 TB + memori Intel® Optane™ 32 GB vs. prosesor Intel® Core™ i7-8750H + HDD 1 TB.