Interlaken / Interlaken Look-Aside

Ikhtisar

Interlaken dan Interlaken Look-Aside adalah protokol interkoneksi chip-to-chip yang dapat diskalakan dan dirancang untuk memungkinkan kecepatan transmisi dari 10 hingga 300 Gbps dan lebih. Menggunakan teknologi transceiver terbaru dan lapisan protokol yang fleksibel, inti kekayaan intelektual (IP) Intel® FPGA Interlaken dan Interlaken Look-Aside memberikan performa dan produktivitas yang diperlukan untuk aplikasi yang berkembang yang memerlukan skalabilitas dan integrasi ke satu FPGA. Kedua inti IP menghadirkan keseimbangan unik IP logika lunak dan keras untuk memungkinkan integrasi dan skalabilitas tersebut tanpa biaya silikon tambahan. Dengan memberikan keseimbangan terintegrasi ini, fleksibilitas dan performa dapat dicapai

Dengan rilis Intel® Arria® 10 FPGA dan SoC FPGA generasi berikutnya dari Intel, portofolio Interlaken Intel® FPGA IP meraih pencapaian pengembangan besar termasuk IP lunak generasi ketiga (mencakup kontrol akses media (MAC)) dan IP yang diperkuat generasi kedua (mencakup sublapisan coding fisik (PCS) / lampiran medium fisik (PMA)). Inti yang telah teruji ini terus memberikan kekuatan dan kematangan tambahan yang diperlukan untuk sistem yang lebih cerdas dan baru.

Protokol Interkoneksi Interlaken

Interlaken Intel® FPGA IP core ideal untuk: Router dan switch multi-terabit untuk akses, aplikasi Ethernet operator dan pusat data yang menuntut konfigurasi IP untuk mengoptimalkan berbagai profil lalu lintas, dan skalabilitas untuk platform generasi berikutnya.

Ini sesuai dengan Definisi Protokol Interlaken v1.2 dan memungkinkan pengembang sistem untuk mencapai throughput bandwidth tinggi dalam sistem mereka. Blok komponen IP yang siap pakai dan siap kerja ini mempersingkat siklus desain yang menghasilkan waktu yang lebih cepat ke pasar.

Protokol Interkoneksi Interlaken Look-Aside

Interlaken Look-Aside Intel® FPGA IP core sesuai untuk klasifikasi paket pemrosesan bersama yang umumnya digunakan untuk aplikasi jaringan, yang mencakup perutean kualitas layanan, pemrofilan lalu lintas, dan fungsi firewall. Antarmuka paket latensi rendah IP, digabungkan dengan kemampuan pemrosesan datanya yang efisien, memungkinkan skalabilitas desain tingkat tinggi untuk aplikasi jaringan yang berkembang.

Ini sesuai dengan Definisi Protokol Interlaken v1.1 memungkinkan pengembang sistem untuk menghilangkan hambatan komputasi yang terkait dengan metode klasifikasi paket lama.