Membuat, Mengedit, dan Berbagi Video Secepat Kilat

Video Ultra HD ada di mana-mana, membuat dan menontonnya menjadi lebih penting dan seru daripada sebelumnya. Habiskan lebih banyak klik daripada waktu untuk mengedit, mengonversi, dan berbagi video, di rumah dan secara online—dengan Intel® Quick Sync Video, videolah yang menunggu Anda, bukan sebaliknya.

Apa itu Intel® Quick Sync Video?

Intel® Quick Sync Video1 menggunakan kemampuan pemrosesan media khusus dari Intel® Graphics Technology untuk mendekode dan mengenkode dengan cepat, yang memungkinkan prosesor untuk menyelesaikan tugas lain dan meningkatkan responsivitas sistem.

Tonton demo Intel® Quick Sync Video

Cara Kerjanya

Konten video biasanya dikompresi dan dienkode ke dalam format tertentu saat disimpan di hard drive, DVD, camcorder, ponsel, atau di media penyiaran. Bila Anda ingin memutar konten tersebut, upload secara online, atau salin ke ponsel Anda, tapi terlebih dahulu harus didekode dan kemudian dienkode ulang dalam format baru, proses yang memakan sumber daya dan waktu. Intel® Quick Sync Video menggunakan kemampuan pemrosesan media khusus dari Intel® Graphics Technology untuk mendekode dan mengenkode dengan cepat, yang memungkinkan prosesor untuk menyelesaikan tugas lain dan meningkatkan responsivitas sistem.

Panduan instalasi dan validasi Intel® Quick Sync Video dan FFmpeg

Untuk Pengembang

Optimalkan aplikasi Anda untuk Intel® Quick Sync Video.

Ketahui caranya dengan Intel® Media Server Studio dan solusi klien Intel® Media SDK

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di https://www.intel.co.id.