Membuat, Mengedit, dan Berbagi Video Secepat Kilat

Video Ultra HD ada di mana-mana, membuat dan menontonnya menjadi lebih penting dan seru daripada sebelumnya. Habiskan lebih banyak klik daripada waktu untuk mengedit, mengonversi, dan berbagi video, di rumah dan secara online—dengan Intel® Quick Sync Video, videolah yang menunggu Anda, bukan sebaliknya.

“Seiring ketersediaan kamera 8K yang meningkat dengan sampling warna lebih tinggi (4.2:2 vs. 4.2.0), kami melihat tuntutan yang bertumbuh dari pembuat konten untuk dapat memutar ulang dan mengelola konten video dengan kejernihan tinggi. Kolaborasi kami dengan Intel memungkinkan kami mengoptimalkan aplikasi DaVinci Resolve 17.1 yang tersedia sekarang untuk memanfaatkan teknologi Quick Sync Video bawaan Intel khusus berbasis perangkat keras pada prosesor Generasi ke-11 terbaru, sehingga kemampuan media canggih tersebut tersedia bagi pelanggan, tanpa mengorbankan performa. Dengan Intel secara rutin merancang untuk masa depan dan kemitraan kuat, kami berharap untuk terus mendukung komunitas pembuatan konten dengan solusi paling canggih, intuitif dan berperforma, yang dioptimalkan untuk CPU Intel.”

- Rohit Gupta, Direktur – DaVinci Software Engineering, Blackmagic

Untuk Pengembang

Optimalkan aplikasi Anda untuk Intel® Quick Sync Video.

Pelajari caranya dengan Intel® Media Server Studio dan solusi klien Intel® Media SDK.

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.