Nikmati Pengalaman Suara dan Audio yang Kaya

Intel® Smart Sound Technology (Intel® SST) adalah DSP (Digital Signal Processor) audio terintegrasi yang diciptakan untuk menangani interaksi audio, suara, dan ucapan. Alat ini juga memungkinkan PC berbasis prosesor Intel® Core™ dan Intel® Atom™ terbaru untuk merespons perintah suara Anda dengan cepat serta menawarkan audio dengan tingkat kejernihan tinggi tanpa memengaruhi performa sistem dan masa pakai baterai.1

Aktifkan PC Anda dengan Perintah

Aktifkan PC Anda dari Microsoft Modern Standby* cukup melalui suara Anda—sehingga tangan dan mata Anda bebas melakukan tugas lain. Dengan Intel® Wake on Voice (Intel® WOV), perangkat Anda menunggu dan mendengarkan perintah tanpa memakan daya dan masa pakai baterai secara berlebihan. Anda juga dapat mempersonalisasi perangkat agar merespons suara Anda saja sehingga Anda tidak akan mengaktifkan perangkat lain yang berkemampuan Intel Wake on Voice pada saat bersamaan.2

Pengenalan Suara Jernih dan Rekaman Dinamis

Dewasa ini, PC membutuhkan konfigurasi mikrofon yang lebih baik serta pemrosesan mikrofon yang disempurnakan demi mencapai hasil komunikasi suara dan pengenalan ucapan terbaik. Banyak perangkat dewasa ini yang menggunakan teknologi pra-pemrosesan yang disempurnakan pada mikrofon untuk menghasilkan suara pada beberapa mikrofon, menghilangkan gema akustis, serta mengurangi kebisingan latar belakang. Intel® Smart Sound Technology (Intel® SST) menyediakan daya komputasi untuk prapemrosesan audio serta mengintegrasikan teknologi prapemrosesan dari industri terkemuka seperti Intel, ForteMedia*, Conexant*, dan Waves*.

Suara yang Tiada Duanya dan Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Dapatkan daya tahan baterai luar biasa untuk pemutaran musik pada sistem Anda. Dengan menguraikan aliran audio ke Intel® Smart Sound Technology (Intel® SST), sistem Anda akan mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan masa pakai baterai sekaligus menghasilkan suara yang luar biasa sesuai dengan ekspektasi Anda.3

Pemutaran Audio yang Disempurnakan

Hampir semua perangkat memperkaya suara dari pengeras suara dan headphone—dengan menyesuaikan volume, suara virtual surround, pengayaan dialog, dan lainnya—menggunakan teknologi dan algoritma pasca-pemrosesan audio yang canggih. Intel® Smart Sound Technology (Intel® SST) mendukung amplifier pintar untuk pascapemrosesan audio dan juga menyertakan teknologi dari industri terkemuka seperti Dolby*, DTS *, dan Waves*.

Nikmati Responsivitas yang Selalu Tersedia

Kini tidak perlu lagi menunggu untuk melanjutkan aktivitas di desktop atau All-in-One (AIO) Anda. Intel® Ready Mode Technology (Intel® RMT) bekerja dengan menyediakan alternatif untuk mode tidur konvensional—status rendah daya dan senyap yang serupa dengan fungsi ponsel dan tablet.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel® Ready Mode Technology (Intel® RMT)

Belanja PC Baru Sekarang


Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau layanan. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Pelajari lebih lanjut di Intel.com atau dari OEM atau pengecer.

2

Memerlukan perangkat lunak pihak ketiga untuk menggunakan Intel® Wake on Voice secara sepenuhnya.

3

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Tanyakan kepada produsen sistem atau retailer Anda, atau ketahui selengkapnya di www.intel.co.id/txt.

Intel adalah sponsor dan anggota Komunitas Pengembangan BenchmarkXPRT, dan merupakan pengembang utama rangkaian tolok ukur XPRT. Principled Technologies adalah pemilik rangkaian benchmark XPRT. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lainnya sehingga dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat.