Nikmati Hiburan yang Menghanyutkan dalam 4K UHD

Komputer baru dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 adalah pusat hiburan yang luar biasa. Komputer ini siap digunakan untuk streaming video 4K Ultra HD, mendukung realitas virtual, atau memainkan game favorit Anda.

Nikmati gambar dan video yang lebih tajam, jernih, dan jelas. Hanyutkan diri Anda dalam konten 4K Ultra HD premium1 dan dapatkan kejernihan spektakuler dalam setiap detail dan sudut.

Media Modern Membutuhkan Grafis yang Canggih

Film, game, video, dan gambar beresolusi tinggi saat ini memerlukan grafis yang lebih canggih dari sebelumnya. Jadi, dapatkan keunggulan pengalaman tampilan 4K UHD di komputer yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan Intel® UHD Graphics.2 Semua dihadirkan tanpa tersendat, buffering, atau jeda secara virtual.

Lihat infografis

Streaming Berjam-jam dalam Detail Memukau

Anda dapat menonton acara TV dan film asli peraih penghargaan di Netflix*3 dalam resolusi 4K UHD penuh.4 5 Masa pakai baterai lebih lama berarti Anda dapat memutar video 4K UHD dari laptop selama sekitar 9 jam.6 7

 

Nikmati Video 360° yang Luar Biasa

Dengan resolusi 4K UHD, video 360° semakin mengagumkan. Jelajahi setiap latar dan sudut dengan kejernihan yang mempesona.1

Edit dan Bagikan Dengan Mudah

Video resolusi tinggi memerlukan CPU yang lebih cepat dan bertenaga untuk berkreasi dan berbagi dengan mudah. Mengedit rekaman aksi terbaru Anda hingga 14,7x lebih cepat6 8, perenderan yang biasanya membutuhkan waktu 45 menit di komputer berusia 5 tahun, sekarang membutuhkan waktu 3 menit.

Bersiaplah Menghadapi Yang Berikutnya

Nikmati pengalaman menghanyutkan yang revolusioner dengan realitas virtual. Keluar sejenak dari kehidupan sehari-hari dan berkreasi, bermain, terhanyut, menjelajah, dan bersantai di dunia baru.

Pastikan Anda Berkemampuan 4K UHD

Lihat komponen yang Anda perlukan untuk mengoptimalkan teknologi 4K UHD dan prosesor Intel® Core™.

Pelajari caranya

Produk dan Teknologi Terkait

Padukan 4K UHD dengan Intel® Graphics Technology untuk tampilan visual yang lebih dahsyat dan semarak dari yang pernah Anda bayangkan.

Pelajari tentang Intel® UHD Graphics

Hilangkan kerumitan akibat banyaknya kabel dan dapatkan satu port ringkas yang serbaguna—daya untuk komputer Anda, transfer data, dan terhubung dengan tampilan ganda 4K UHD.

Pelajari tentang teknologi Thunderbolt™ 3

Putar judul-judul terkini dalam format definisi tinggi, lengkap dengan bayangan kompleks dan laju frame yang cepat. Nikmati alur game yang mengalir lancar untuk pengalaman bermain paling seru.

Mainkan game Anda

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Kinerja berbeda-beda tergantung dari konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang dapat benar-benar aman. Tanyakan kepada produsen atau peritel sistem Anda atau pelajari lebih lanjut di http://support.intel.com.

2

Hanya pada model PC tertentu.

3Nama dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya.
4Ketersediaan 4K Ultra HD tergantung pada paket langganan Netflix*, layanan Internet, kapabilitas perangkat, dan ketersediaan konten. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.netflix.com/TermsOfUse.
5Diperlukan keanggotaan streaming premium Netflix*.
6

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/benchmarks/benchmark.html.

7

Sebagaimana diperkirakan pada Platform Referensi Intel menggunakan Baterai 70WHr dan Panel 4K dengan beban kerja Streaming Netflix 4K pada prosesor Intel® Core™ i7-8550U, PL1=15W TDP, 4C8T, Turbo hingga 4,0 GHz, Memori: 8 GB DDR4-2400, Penyimpanan: Intel® 600p SSD, Intel® UHD Graphics 620, OS: Windows® 10, Ukuran Baterai: 70WHr, Layar: 4K, Windows® 10 Power Slider – Performa Lebih Baik.

8

Sebagaimana diukur dengan Pembuatan Video PowerDIrector Ultra HD HEVC pada Platform Referensi Intel. Baru: prosesor Intel® Core™ i5-8250U, PL1=15W TDP, 4C8T, Turbo hingga 3,4 GHz, Memori: 8 GB DDR4-2400, Penyimpanan: Intel® 600p SSD, Intel® UHD Graphics 620, OS: Windows® 10 dibandingkan dengan PC berusia 5 tahun: prosesor Intel® Core™ i5-3317U, PL1=15W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3,6 GHz, pada Dell XPS* 12, Memori: 8 GB DDR3, Penyimpanan: SSD, Intel® HD Graphics 4000, OS: Windows® 10.