Nikmati Hiburan yang Menghanyutkan dalam 4K UHD

Komputer baru dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 adalah pusat hiburan yang luar biasa. Komputer ini siap digunakan untuk streaming video 4K Ultra HD, mendukung realitas virtual, atau memainkan game favorit Anda.

Nikmati gambar dan video yang lebih tajam, jernih, dan jelas. Hanyutkan diri Anda dalam konten 4K Ultra HD premium1 dan dapatkan kejernihan spektakuler dalam setiap detail dan sudut.

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen atau peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di http://support.intel.com.

2

Hanya pada model PC tertentu.

3Nama dan merek lain dapat diklaim sebagai milik pihak lain.
4Ketersediaan 4K Ultra HD tergantung pada paket langganan Netflix Anda, layanan Internet, kapabilitas perangkat, dan ketersediaan konten. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.netflix.com/TermsOfUse.
5Diperlukan keanggotaan streaming premium Netflix.
6

Hasil benchmark diperoleh sebelum penerapan patch perangkat lunak terbaru dan pembaruan firmware yang ditujukan untuk mengatasi eksploitasi yang disebut sebagai "Spectre" dan "Meltdown". Penerapan pembaruan ini mungkin menyebabkan hasil ini tidak berlaku pada perangkat atau sistem Anda.

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex.

7

Seperti yang diproyeksikan pada Intel Reference Platform menggunakan Baterai 70 WHr dan Panel 4K pada beban kerja Streaming Netflix 4K di prosesor Intel® Core™ i7-8550U, PL1=15 W TDP, 4C8T, Turbo hingga 4,0 GHz, Memori: DDR4-2400 8 GB, Penyimpanan: Intel® 600p SSD, Intel® UHD Graphics 620, OS: Windows* 10, Ukuran Baterai: 70 WHr, Layar: 4K, Windows* 10 Power Slider – Lebih Baik. Lebih Baik.

8

Sebagaimana diukur dengan Pembuatan Video PowerDIrector Ultra HD HEVC pada Platform Referensi Intel. Baru: prosesor Intel® Core™ i5-8250U, PL1=15W TDP, 4C8T, Turbo hingga 3,4 GHz, Memori: 8 GB DDR4-2400, Penyimpanan: Intel® 600p SSD, Intel® UHD Graphics 620, OS: Windows* 10 dibandingkan dengan PC berusia 5 tahun: prosesor Intel® Core™ i5-3317U, PL1=15W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3,6 GHz, pada Dell XPS* 12, Memori: 8 GB DDR3, Penyimpanan: SSD, Intel® HD Graphics 4000, OS: Windows* 10.