Nikmati Keindahan Visual Generasi Berikutnya

Teknologi grafis yang baru membuat waktu tayang jadi pengalaman yang benar-benar baru.



Alami Lebih Banyak

Jika waktu Anda di komputer dihabiskan untuk mencoba sesuatu, sebaiknya Anda menggunakan Intel® Graphics Technology terbaru. Berikut alasannya:

Nikmati Pengalaman Menggunakan Komputer yang Telah Disempurnakan Secara Keseluruhan

Teknologi yang dikemas ke dalam perangkat ini menawarkan jauh lebih dari sekadar visualisasi yang luar biasa. Teknologi ini mendukung keseluruhan pengalaman Anda.

Komputer Anda Dapat Bertahan Lebih Lama

Pengelolaan daya yang telah ditingkatkan memungkinkan Anda menikmati warna, kejernihan, dan kedalaman yang mengagumkan dengan daya tahan baterai yang lebih lama.4

Laptop Anda Bisa Lebih Ringan dan Lebih Tipis

Semua teknologi canggih dihadirkan dalam perangkat baru yang jauh lebih kecil. Visual lebih baik. Dampak lebih besar. Lebih ringan untuk dibawa.

Anda Dapat Memainkan Lebih Banyak Game dan Menggunakan Lebih Banyak Aplikasi

Banyak game dan aplikasi terpopuler di dunia dioptimalkan untuk Intel® Graphics Technology. Tambahkan masking atau filter foto otomatis pada video Anda hingga 53% lebih cepat5 dengan grafis Intel® Iris® Plus dan aplikasi seperti CyberLink PowerDirector*.

Lebih Banyak Lagi akan Hadir

Perkaya Pengalaman Grafis Anda

Optimalkan Game Anda

Temukan game favorit Anda dan jadikan yang terbaik saat berjalan dan dilihat di komputer Anda.

Lihat cara meningkatkan pengalaman bermain game Anda

Intel® Graphics Command Center

Kontrol pengalaman bermain game Anda dengan Intel® Graphics Command Center kami yang baru dan mengagumkan. Insinyur kami secara ekstensif menguji game terbaru untuk mempermudah Anda dalam mengoptimalkan pengalaman bermain game dengan 1 klik.

Unduh Intel® Graphics Command Center sekarang

Perbarui Driver Grafis Anda

Driver tersedia untuk mengoptimalkan game terbaru, langsung pada hari rilis! Putar judul baru dengan bantuan Intel Graphics Launch Driver.

Unduh driver grafis terbaru

Informasi Produk dan Performa

1Diukur dari beban kerja gaming pada Intel® Core™ i7-1065G7 Generasi ke-10 praproduksi vs. Intel® Core™ i7-8565U Generasi ke-8.
2Ketersediaan bergantung pada konfigurasi OEM.
3Berdasarkan pengukuran Beban Kerja Handbrake pada Intel® Core™ i7-1065G7 Generasi ke-10 praproduksi vs. Intel® Core™ i7-8565U Generasi ke-8.
4

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.co.id/benchmarks.

5beban kerja PowerDirector, RUG105 pada Intel® Core™ i7-1065G7 Generasi ke-10 praproduksi vs. Intel® Core™ i7-8565U Generasi ke-8.