Dirancang untuk Bisnis Masa Kini. Siap untuk Tantangan Masa Depan

Seiring armada PC berevolusi untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan tren industri yang terus berubah, Intel vPro® Enterprise untuk Chrome OS menghadirkan rangkaian lengkap teknologi bawaan untuk produktivitas, perlindungan tambahan, serta pengelolaan untuk memelihara bahkan infrastruktur IT yang paling menantang.

Intel vPro® Enterprise untuk Chrome OS menghadirkan teknologi bawaan yang lengkap untuk membantu Anda mengelola dan memelihara armada PC Anda yang terhubung ke cloud. Semua Chromebook dibuat dengan Intel vPro® Enterprise yang diuji secara ketat untuk memastikan keandalan dan kompatibilitas, membuat pemeliharaan lebih mudah dan performa lebih dapat diandalkan untuk karyawan—semuanya dengan fitur keamanan unggulan yang memberikan ketenangan pikiran.

Pengungkapan Hukumres1 2 3 4

Informasi Produk dan Performa

1

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.co.id/PerformanceIndex.

2

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus mempertimbangkan sumber lainnya untuk mengevaluasi akurasi.

3

Semua versi platform Intel vPro® membutuhkan prosesor Intel® Core™ yang memenuhi syarat, dukungan sistem operasi, silikon Intel LAN dan/atau WLAN, peningkatan firmware, serta perangkat keras dan perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk menyediakan kasus penggunaan kemampuan pengelolaan, fitur keamanan, performa sistem, dan stabilitas yang menentukan platform tersebut. Kunjungi intel.com/performance-vpro untuk detail selengkapnya.

4

© Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.