Buka Potensi Penuh Bisnis Berkembang Anda

Untuk bisnis kecil saat ini, perangkat konsumen tidak lagi cukup. Anda memerlukan PC kelas bisnis dengan kecanggihan, fleksibilitas, dan keamanan bawaan untuk membantu menjaga bisnis Anda tetap produktif—dan lebih terlindungi. Memperkenalkan Intel vPro® Essentials: platform PC kuat yang dibangun khusus untuk bisnis kecil yang berkembang—baik Anda memiliki tim IT khusus atau tidak.

Bisnis berkembang Anda memerlukan PC yang dapat mengimbangi tuntutan bisnis. Rangkaian teknologi terintegrasi yang dikembangkan selama 15 tahun, platform Intel vPro® Essentials akan membantu Anda beradaptasi dengan lebih cepat, menyesuaikan skala dengan lebih mudah, dan menangkap lebih banyak peluang. Saat Anda melihat label Intel vPro® Essentials pada PC, Anda tahu PC itu menawarkan fitur keamanan siap pakai dan berbasis perangkat keras, serta teknologi kolaborasi terbaru untuk memungkinkan tim Anda bekerja sama dengan lebih lancar dibandingkan sebelumnya.

Sumber Daya Utama untuk Bisnis Kecil

Jelajahi Hub Konten Usaha Kecil Intel untuk informasi teknologi yang bermanfaat.

Pengungkapan Hukumres1 2 3 4

Informasi Produk dan Performa

1

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.co.id/PerformanceIndex.

2

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus mempertimbangkan sumber lainnya untuk mengevaluasi akurasi.

3

Semua versi platform Intel vPro® membutuhkan prosesor Intel® Core™ yang memenuhi syarat, dukungan sistem operasi, silikon Intel LAN dan/atau WLAN, peningkatan firmware, serta perangkat keras dan perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk menyediakan kasus penggunaan kemampuan pengelolaan, fitur keamanan, performa sistem, dan stabilitas yang menentukan platform tersebut. Kunjungi intel.com/performance-vpro untuk detail selengkapnya.

4

© Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.