Dibuat untuk Melakukan Yang Diperlukan TI dan Diinginkan Pengguna

Platform Intel® Evo™ vPro® menawarkan pengalaman laptop tipis dan ringan untuk bisnis.1

Memperkenalkan Platform Intel® Evo™ vPro®

Platform Intel® Evo™ vPro® menghadirkan kelas baru laptop tipis dan ringan yang trendi untuk bisnis, yang menggabungkan fitur mewah yang diperlukan TI dengan pengalaman premium yang diinginkan karyawan dengan mobilitas tinggi.

Dirancang untuk Cara Kerja Kita Saat Ini

Perangkat karyawan harus stabil dan mudah diamankan serta dikelola. Dan perangkat tersebut harus terlibat dan memuaskan bagi karyawan di mana pun mereka bekerja. Ketahui bagaimana departemen TI menyelesaikan kedua tantangan tersebut dengan platform Intel® Evo™ vPro®.

Lihat infografis

Dibuat untuk Hal yang Diperlukan TI

Untuk memenuhi kebutuhan TI, platform Intel® Evo™ vPro® mengintegrasikan teknologi PC terbaru dalam satu solusi laptop bisnis tervalidasi, yang menggabungkan performa kelas bisnis, fitur keamanan berbasis perangkat keras, pengelolaan jarak jauh, dan stabilitas armada PC.

Dioptimalkan untuk Pengalaman Pengguna

Karyawan dengan mobilitas tinggi ingin laptop trendi dan ringan yang memenuhi tuntutan cara kerja dan membantu mereka tetap terlibat dan produktif sepanjang hari. Perangkat berbasis platform Intel® Evo™ vPro® menghadirkan pengalaman yang mereka inginkan.

Solusi PC Bisnis yang Tidak Tertandingi10

Pelajari lebih lanjut tentang platform Intel vPro® yang dirancang untuk bisnis, landasan platform platform Intel® Evo™ vPro®.

Jelajahi platform Intel vPro®

Pengungkapan Hukum11

Informasi Produk dan Performa

1

Dalam perangkat berbasis Windows yang tipis & ringan, berdasarkan 1) fitur unik dan pengujian performa pada benchmark industri dan Panduan Penggunaan Representatif di 3 penggunaan utama: Produktivitas, pembuatan konten, dan kolaborasi, membandingkan Intel® Core™ i7-1185G7 dengan AMD Ryzen 7 Pro 4750U dan 2) studi IOActive (ditugaskan oleh Intel) membandingkan kemampuan keamanan Intel® Hardware Shield pada prosesor Intel® Core™ vPro® Generasi ke-11 dengan teknologi pesaing yang terkait. Semua pengujian per Desember 2020. Desain platform Intel® Evo™ vPro® dirancang bersama sebagai bagian dari program inovasi laptop yang komprehensif dari Intel, Project Athena, yang kemudian diuji, diukur, dan diverifikasi terhadap spesifikasi premium dan indikator pengalaman utama untuk memastikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Kunjungiwww.intel.com/11thgenmobile untuk detailnya. Hasil dapat berbeda.

2

Sebagaimana diukur oleh alur kerja Microsoft Office 365 Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-8650U Generasi ke-8.

3

Dalam perangkat berbasis Windows yang tipis & ringan, berdasarkan 1) fitur unik dan pengujian performa pada benchmark industri dan Panduan Penggunaan Representatif di 3 penggunaan utama: Produktivitas, pembuatan konten, dan kolaborasi, membandingkan Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 dengan AMD Ryzen 7 Pro 4750U dan 2) studi IOActive (ditugaskan oleh Intel) yang membandingkan kemampuan keamanan Intel® Hardware Shield pada prosesor Intel® Core™ vPro® Generasi ke-11 dengan teknologi pesaing yang terkait. Semua pengujian per Desember 2020. Kunjungi www.intel.co.id/11thgenvpro untuk detailnya. Hasil dapat berbeda.

4

Sebagaimana diukur melalui studi IOActive Desember 2020 (ditugaskan oleh Intel) dari fungsi pengelolaan jarak jauh berbasis perangkat lunak in-band; fungsi pengelolaan jarak jauh berbasis perangkat keras out-of-band; dan dukungan berbasis cloud dalam PC berbasis Windows yang tipis & ringan. AMT memerlukan koneksi jaringan; harus jaringan yang dikenali untuk pengelolaan out-of-band Wi-Fi. Pelajari lebih lanjut di www.intel.co.id/11thgenvpro. Hasil dapat berbeda.

5

Responsivitas rata-rata yang diukur dari desain premium berbasis OS Windows saat melakukan alur kerja umum dalam lingkungan yang realistis, dibandingkan dengan desain premium berusia 3 tahun. Kunjungi www.intel.co.id/11thgenvpro untuk detailnya. Hasil dapat berbeda.

6

Waktu yang diperlukan untuk menguras baterai dari 100% hingga tingkat baterai kritis saat melakukan alur kerja tipikal di lingkungan yang realistis. Kunjungi www.intel.co.id/11thgenvpro untuk detailnya. Hasil dapat berbeda.

7

Dalam perangkat tipis & ringan berbasis Windows, berdasarkan fitur unik dan pengujian performa (per 1 Desember 2020) pada benchmark industri dan Panduan Penggunaan Representatif Intel® Core™ i7-1185G7, termasuk dalam perbandingan dengan AMD Ryzen 7 Pro 4750U. Kunjungi www.intel.co.id/11thgenvpro untuk detailnya. Hasil dapat berbeda.

8

Untuk informasi lebih lanjut tentang data yang disajikan, kunjungi www.intel.co.id/performanceindex.

9

Sebagaimana diukur oleh Alur Kerja Produktivitas dan Kolaborasi. Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-8650U Generasi ke-8.

10

Dalam PC tipis dan ringan berbasis Windows. Untuk pertanyaan bagaimana yang tak tertandingi digunakan lihat pada intel.co.id/vpro.

11

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex.