Dibuat untuk Melakukan Tugas yang Diperlukan IT dan yang Diinginkan Pengguna

Perangkat berbasis Intel vPro®, Desain Intel® Evo™ menghadirkan pengalaman yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan potensi dan passion mereka, semuanya berbasis platform yang dibuat untuk bisnis yang juga akan disukai oleh IT.1 2

Informasi Produk dan Performa

1

Semua versi platform Intel vPro® membutuhkan prosesor Intel® Core™ yang memenuhi syarat, dukungan sistem operasi, silikon Intel LAN dan/atau WLAN, peningkatan firmware, serta perangkat keras dan perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk menyediakan kasus penggunaan kemampuan pengelolaan, fitur keamanan, performa sistem, dan stabilitas yang menentukan platform tersebut. Kunjungi intel.com/performance-vpro untuk detail selengkapnya.

2

Semua versi platform Intel vPro® membutuhkan prosesor Intel® Core™ yang memenuhi syarat, dukungan sistem operasi, silikon Intel LAN dan/atau WLAN, peningkatan firmware, serta perangkat keras dan perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk menyediakan kasus penggunaan kemampuan pengelolaan, fitur keamanan, performa sistem, dan stabilitas yang menentukan platform tersebut. Kunjungi intel.com/performance-evo untuk detail selengkapnya.

3

Sebagaimana diukur melalui studi IOActive Desember 2020 (ditugaskan oleh Intel) dari fungsi pengelolaan jarak jauh berbasis perangkat lunak in-band; fungsi pengelolaan jarak jauh berbasis perangkat keras out-of-band; dan dukungan berbasis cloud dalam PC berbasis Windows yang tipis & ringan. AMT memerlukan koneksi jaringan; harus jaringan yang dikenali untuk pengelolaan out-of-band Wi-Fi. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex. Hasil dapat berbeda.

4

Responsivitas rata-rata yang diukur dari desain premium berbasis OS Windows saat melakukan alur kerja umum dalam lingkungan yang realistis, dibandingkan dengan desain premium berusia 3 tahun. Kunjungi www.intel.com/PerformanceIndex (platform) untuk detailnya. Hasil dapat berbeda.

5

Sebagaimana diukur oleh fitur unik dari desain Intel Evo seperti CPU berperforma tinggi, komponen audio & visual premium, kompatibilitas ekosistem yang luas, inovasi faktor bentuk yang ramping, layar sentuh opsional dan solusi konektivitas. Project Athena, program inovasi laptop komprehensif Intel memastikan semua desain dengan merek Intel Evo telah diuji, diukur, dan diverifikasi dengan spesifikasi premium dan indikator pengalaman utama. Hasil pengujian per Februari 2022, dan tidak menjamin performa masing-masing laptop. Detail tersedia di www.Intel.com/PerformanceIndex (Platform).

6

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex.

7

© Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.

8

Hasil performa berdasarkan pengujian per tanggal yang diperlihatkan dalam konfigurasi dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat cadangan untuk detail konfigurasi. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.com/PerformanceIndex.