Platform Intel vPro®: Dibuat untuk Bisnis

PC bisnis Anda layak mendapatkan performa lebih. Pengguna memerlukan performa kelas bisnis, bisnis memerlukan fitur keamanan, sedangkan departemen TI Anda memerlukan kemudahan pengelolaan dan stabilitas yang disederhanakan. Intel vPro® adalah platform siap pakai dengan keunggulan yang membantu perkembangan bisnis Anda. Dan kini kami meluncurkan laptop berbasis platform Intel® Evo™ vPro®, menghadirkan semua manfaat platform Intel vPro®.

Solusi PC Tanpa Kompromi – Platform Intel vPro®

Jika mengelola lebih banyak perangkat, tuntutan, dan perubahan dibandingkan sebelumnya, Anda tidak sendirian. Ancaman serangan keamanan tanpa henti serta pemeliharaan dan pengoperasian PC yang terus-menerus menimbulkan kekhawatiran bagi para profesional TI.

Platform Intel vPro® dibuat untuk bisnis. Platform terintegrasi ini menghadirkan teknologi PC terbaru dalam satu solusi tervalidasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan TI dan keinginan karyawan. Platform memadukan performa kelas bisnis, fitur keamanan yang disempurnakan dengan perangkat keras, kemudahan pengelolaan jarak jauh modern, dan stabilitas rangkaian PC. Semua hal yang Anda butuhkan dari sebuah PC. Percepat produktivitas dan kurangi pengeluaran Anda—lakukan semuanya sekaligus memberikan pengalaman pengguna yang hebat kepada karyawan Anda.1 2

Baca selengkapnya tentang platform Intel vPro®

Manfaat Bisnis Platform Intel vPro®

  • Jaminan prosesor Intel® Core™ i5 dan Intel® Core™ i7 vPro® dengan performa tertinggi untuk mendukung produktivitas karyawan
  • Fitur keamanan internal untuk perlindungan di bawah sistem operasi
  • Kemudahan pengelolaan jarak jauh perangkat out-of-band, di dalam, atau di luar lokasi
  • Platform tervalidasi yang mengintegrasikan teknologi PC terbaru

Tidak semua kemampuan keamanan perangkat lunak berkemampuan sama – sebelum Anda melakukan pembelian PC Anda selanjutnya, pastikan untuk mempelajarinya lebih mendalam.

Performa PC Kelas Bisnis3

Fitur Keamanan yang Disempurnakan dengan Perangkat Keras

Keputusan keamanan TI dimulai dari PC. Platform Intel vPro® memiliki fitur keamanan yang disempurnakan dengan perangkat keras untuk membantu meminimalkan risiko terkait ancaman keamanan.

Intel® Hardware Shield, tersedia khusus pada semua perangkat berbasis platform Intel vPro®, menghadirkan perlindungan PC berbasis perangkat keras terintegrasi untuk produktivitas bisnis yang lebih aman, termasuk:

  • Keamanan di bawah OS
  • Perlindungan data dan aplikasi
  • Deteksi ancaman tingkat lanjut

Dan kini dengan prosesor mobile Intel® Core™ vPro® Generasi ke-11, hanya di Intel:

  • Teknisi Intel menemukan teknologi terobosan untuk membantu mematikan seluruh rangkaian serangan yang sudah lama menghindari solusi berbasis hanya perangkat lunak.13
  • Hanya Intel yang menghadirkan deteksi ancaman AI yang didukung silikon pertama industri untuk membantu menghentikan serangan ransomware dan penambangan kripto.14

Kemudahan Pengelolaan Jarak Jauh Modern

Platform Intel vPro® adalah fondasi yang kuat untuk kemudahan pengelolaan kelas bisnis modern bagi beragam perangkat, di perusahaan dengan berbagai ukuran. TI dapat mengelola serta memperbaiki PC, kios, papan iklan digital, dan hal lainnya dari jarak jauh, bahkan saat perangkat dimatikan atau out-of-band. Platform akan mengubah efisiensi TI, membantu menghemat biaya, serta meminimalkan gangguan pengguna, panggilan dukungan, dan gangguan kerja.

Sebagai bagian dari platform Intel vPro®, Intel® Active Management Technology mencakup fitur pengelolaan jarak jauh untuk menemukan, memantau, memperbaiki, memulihkan, dan membantu melindungi PC jaringan dan perangkat lainnya.

Intel® Active Management Technology yang menggunakan alat Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) memungkinkan pengelolaan perangkat di dalam maupun di luar firewall perusahaan, bahkan saat perangkat out-of-band.

Stabilitas Rangkaian PC

Platform Intel vPro® menghadirkan stabilitas dan keandalan perangkat kelas bisnis bagi TI dan pengguna akhir—dalam satu solusi terintegrasi dan tervalidasi—dengan teknologi PC terbaru. Intel bekerja sama dengan mitra OEM untuk memastikan bahwa PC telah memenuhi kriteria dan persyaratan pengujian yang ketat atas seluruh komponen, termasuk prosesor, grafis, chipset, dan jaringan. Hal ini menghasilkan kualitas, keandalan, dan kompatibilitas luar biasa yang mengurangi beban TI.

Sebagai bagian dari platform Intel vPro®, Intel® Stable IT Platform Program (Intel® SIPP) menyediakan validasi platform dengan tujuan perangkat keras yang tidak perlu diubah dalam siklus pembelian, minimal selama 15 bulan atau hingga rilis generasi berikutnya. Semakin sedikit jumlah perubahan perangkat keras, semakin praktis penerapan citra PC.

Platform yang stabil dan tervalidasi akan memudahkan Anda untuk mengelola kompleksitas siklus hidup, mengurangi jumlah insiden, dan melakukan transisi ke teknologi baru dengan lebih fleksibel.

Platform Intel® Evo™ vPro®. Dirancang untuk Memenuhi Kebutuhan IT dan Keinginan Pengguna

Platform Intel vPro® menghadirkan teknologi terbaru dalam satu solusi tervalidasi yang dibuat untuk memberikan kebutuhan IT. Platform ini memadukan performa kelas bisnis, fitur keamanan yang disempurnakan perangkat keras, kemudahan pengelolaan jarak jauh unggul, dan stabilitas rangkaian PC. Semua hal yang dibutuhkan dari rangkaian PC Anda.

Dan kini, platform Intel® Evo™ vPro® adalah pengalaman laptop tipis dan ringan premium untuk pengguna bisnis yang sangat mobile. Laptop penuh gaya, tipis, dan ringan dengan pengalaman visual yang menakjubkan dilengkapi layar yang indah dan imersif dirancang untuk menghadirkan responsivitas yang luar biasa, pengaktifan instan, dan masa pakai baterai nyata yang lama.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus mempertimbangkan sumber lainnya untuk mengevaluasi akurasi.

2

Hasil telah diperkirakan atau disimulasikan.

3

Untuk beban kerja dan konfigurasi kunjungi www.Intel.com/PerformanceIndex. Hasil dapat berbeda.

4

Sebagaimana diukur oleh alur kerja Microsoft Office 365 Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-8650U Generasi ke-8.

5

Di PC tipis dan ringan berbasis Windows.

6

Sebagaimana diukur oleh nilai keseluruhan Aplikasi PC Mark 10 Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-8650U Generasi ke-8.

7

Sebagaimana diukur menggunakan Alur Kerja Produktivitas dan Kolaborasi Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-8650U Generasi ke-8.

8

Sebagaimana diukur menggunakan alur kerja Pengeditan Video. Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-8650U Generasi ke-8.

9

Sebagaimana diukur oleh Alur Kerja Produktivitas dan Kolaborasi. Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs AMD Ryzen 7 PRO 4750U.

10

Sebagai diukur oleh alur kerja Microsoft Office 365. Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-1185G7 Generasi ke-11 vs AMD Ryzen 7 PRO 4750U.

11

Sebagaimana diukur dengan skor keseluruhan SYSmark 25. Intel® Core™ vPro® i5-11500 Generasi ke-11 dan AMD Ryzen 7 PRO 4750G.

12

Sebagai diukur oleh alur kerja Microsoft Office 365. Intel® Core™ vPro® i5-11500 Generasi ke-11 dan AMD Ryzen 7 PRO 4750G.

13

Intel® Control-Flow Enforcement Technology (CET) dirancang untuk membantu melindungi terhadap metode serangan jump/call-oriented programming (JOP/COP) dan metode serangan return-oriented programming (ROP), malware yang dikenal sebagai masalah keamanan memori dan merupakan separuh kerentanan yang diungkap oleh ZDI. Kunjungi www.intel.co.id/11thgenvpro untuk rinciannya. Hasil dapat berbeda.

14

Di PC tipis & ringan berbasis Windows, berdasarkan studi IOActive pada bulan Desember 2020 (yang ditugaskan oleh Intel) yang membandingkan deteksi malware oleh platform Intel® Core™ vPro® Generasi ke-11 dengan Intel® TDT dan sistem berbasis AMD Ryzen Pro 4750U. Kunjungi www.intel.co.id/11thgenvpro untuk detail tentang teknologi pemantauan perilaku CPU terkemuka dari Intel. Hasil dapat berbeda.

15

“The Total Economic Impact™ dari Platform Intel vPro,” sebuah studi yang ditugaskan Intel yang dilaksanakan oleh Forrester Consulting, Januari 2021, yang menyurvei 416 pengambil keputusan IT (ITDM) di berbagai perusahaan di seluruh dunia yang menggunakan platform Intel vPro®, mencakup AS, Inggris, Jerman, Jepang, dan Tiongkok. 91% responden menjawab “setuju” atau “sangat setuju” untuk pernyataan ini. Baca studi selengkapnya. Hasil dapat berbeda.

16

“The Total Economic Impact™ dari Platform Intel vPro,” sebuah studi yang ditugaskan Intel yang dilaksanakan oleh Forrester Consulting, Januari 2021, yang menyurvei 416 pengambil keputusan IT (ITDM) di berbagai perusahaan di seluruh dunia yang menggunakan platform Intel vPro®, mencakup AS, Inggris, Jerman, Jepang, dan Tiongkok. 90% responden menjawab “setuju” atau “sangat setuju” untuk pernyataan ini. Baca studi selengkapnya. Hasil dapat berbeda. Untuk tujuan data ini, ada dua asumsi yang dibuat untuk menyederhanakan analisis dan penjelasan: 1) Organisasi komposit diasumsikan menggunakan 100% laptop — hal ini membantu menyederhanakan pembagian input sekunder dari jumlah dan biaya perangkat; 2) Organisasi komposit diasumsikan tidak mengalami pertumbuhan untuk menghindari disertakannya pertumbuhan organik dengan peningkatan nilai yang berkaitan dengan vPro, atau penjelasan kompleks untuk mengurangi peningkatan tersebut dari ROI yang khusus untuk investasi platform Intel vPro. Hasil dapat berbeda.

17

“The Total Economic Impact™ dari Platform Intel vPro,” sebuah studi yang ditugaskan Intel yang dilaksanakan oleh Forrester Consulting, Januari 2021, yang menyurvei 416 pengambil keputusan IT (ITDM) di berbagai perusahaan di seluruh dunia yang menggunakan platform Intel vPro®, mencakup AS, Inggris, Jerman, Jepang, dan Tiongkok. 74% responden menjawab “setuju” atau “sangat setuju” untuk pernyataan ini. Baca studi selengkapnya. Hasil dapat berbeda.

18

“The Total Economic Impact™ dari Platform Intel vPro,” sebuah studi yang ditugaskan Intel yang dilaksanakan oleh Forrester Consulting, Januari 2021, yang menyurvei 416 pengambil keputusan IT (ITDM) di berbagai perusahaan di seluruh dunia yang menggunakan platform Intel vPro®, mencakup AS, Inggris, Jerman, Jepang, dan Tiongkok. 84% responden menjawab “setuju” atau “sangat setuju” untuk pernyataan ini. Baca studi selengkapnya. Hasil dapat berbeda.