Platform Intel vPro®: Dibuat untuk Bisnis

PC bisnis Anda layak mendapatkan performa lebih. Pengguna memerlukan performa kelas bisnis, bisnis memerlukan fitur keamanan, sedangkan departemen TI Anda memerlukan kemudahan pengelolaan dan stabilitas yang disederhanakan. Intel vPro® adalah platform siap pakai dengan keunggulan yang membantu perkembangan bisnis Anda.

Solusi PC Tanpa Kompromi – Platform Intel vPro®

Jika mengelola lebih banyak perangkat, tuntutan, dan perubahan dibandingkan sebelumnya, Anda tidak sendirian. Ancaman serangan keamanan tanpa henti serta pemeliharaan dan pengoperasian PC yang terus-menerus menimbulkan kekhawatiran bagi para profesional TI.

Platform Intel vPro® dibuat untuk bisnis. Platform terintegrasi ini menghadirkan teknologi PC terbaru dalam satu solusi tervalidasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan TI dan keinginan karyawan. Platform memadukan performa kelas bisnis, fitur keamanan yang disempurnakan dengan perangkat keras, kemudahan pengelolaan jarak jauh modern, dan stabilitas rangkaian PC. Semua hal yang Anda butuhkan dari sebuah PC. Percepat produktivitas dan kurangi biaya Anda—semua selagi memberikan pengalaman pengguna yang hebat.1 2 3 4

Baca lebih lanjut tentang platform Intel vPro® ›

"Berdasarkan hasil penelitian Forrester Consulting yang ditugaskan oleh Intel, platform Intel vPro® dapat meningkatkan efisiensi karyawan sebesar 28.160 jam melalui keamanan dan manajemen perangkat yang lebih baik. Hal ini dapat menghemat biaya sebesar USD 1,3 juta dalam tiga tahun, seperti perkiraan organisasi komposit."5

Manfaat Bisnis Platform Intel vPro®

  • Jaminan prosesor Intel® Core™ i5 dan Intel® Core™ i7 vPro® dengan performa tertinggi untuk mendukung produktivitas karyawan
  • Fitur keamanan internal untuk perlindungan di bawah sistem operasi
  • Kemudahan pengelolaan jarak jauh perangkat out-of-band, di dalam, atau di luar lokasi
  • Platform tervalidasi yang mengintegrasikan teknologi PC terbaru

Performa PC Kelas Bisnis

Platform Intel vPro® menghadirkan perfroma PC kelas bisnis siap pakai guna mendukung produktivitas tenaga kerja, menganalisis data lebih cepat6 7 8 menyederhanakan konektivitas, dan memperpanjang masa pakai baterai.6 9 TI dan pengguna dapat memaksimalkan manfaat platform, apa pun faktor bentuk yang paling sesuai bagi mereka.

Pemrosesan Cepat

PC baru dengan prosesor Intel® Core™ vPro® Generasi ke-8 terbaru10 memiliki performa hingga 65 persen lebih baik,6 8 11 multitugas hingga 1,3x lebih cepat,6 8 12 dan analisis data hingga 1,5x lebih cepat6 dibandingkan PC berusia tiga tahun.

Responsivitas Luar Biasa

Pengguna dapat membuka dokumen, spreadsheet, dan presentasi hingga 2x lebih cepat, sekaligus mentransfer file berukuran besar menggunakan memori Intel® Optane™ H10 dengan penyimpanan solid state.6 13

Masa Pakai Baterai untuk Hari Kerja yang Padat dan Produktif

Dengan Intel vPro®, karyawan tidak perlu khawatir kehabisan daya karena platform memiliki masa pakai baterai hingga 11 jam.6 9

Fitur Keamanan yang Disempurnakan dengan Perangkat Keras

Keputusan keamanan TI dimulai dari PC. Platform Intel vPro® memiliki fitur keamanan yang disempurnakan dengan perangkat keras untuk membantu meminimalkan risiko terkait ancaman keamanan.

Sebagai bagian dari platform Intel vPro®, Intel® Hardware Shield meningkatkan perlindungan terhadap serangan di bawah OS dan kemampuan deteksi ancaman tingkat lanjut untuk menyempurnakan keamanan platform. Intel® Hardware Shield meminimalkan area yang rawan diserang untuk melindungi dari kerusakan akibat serangan tingkat firmware, sekaligus mengurangi beban fungsi keamanan rutin untuk menurunkan dampak bagi pengguna dan menyediakan produktivitas yang berkelanjutan.

Anda dapat menghemat biaya terkait dengan perangkat yang lebih aman secara signifikan. Berdasarkan hasil penelitian yang ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh Forrester Consulting, perangkat berbasis platform Intel vPro® memungkinkan pengurangan jumlah dukungan keamanan sebanyak 7.680 jam per tahun, sehingga dapat menghemat biaya yang terkait risiko sebesar USD 1,2 juta dalam waktu tiga tahun,5 seperti perkiraan organisasi komposit.

Kemudahan Pengelolaan Jarak Jauh Modern

Platform Intel vPro® adalah fondasi yang kuat untuk kemudahan pengelolaan kelas bisnis modern bagi beragam perangkat, di perusahaan dengan berbagai ukuran. TI dapat mengelola serta memperbaiki PC, kios, papan iklan digital, dan hal lainnya dari jarak jauh, bahkan saat perangkat dimatikan atau out-of-band. Platform akan mengubah efisiensi TI, membantu menghemat biaya, serta meminimalkan gangguan pengguna, panggilan dukungan, dan gangguan kerja.

Sebagai bagian dari platform Intel vPro®, Intel® Active Management Technology dapat membantu menghemat biaya panggilan layanan TI.5 Hal ini termasuk fitur pengelolaan jarak jauh untuk menemukan, memantau, memperbaiki, memulihkan, serta membantu melindungi jaringan PC dan perangkat lainnya.

Intel® Active Management Technology yang menggunakan alat Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) memungkinkan pengelolaan perangkat di dalam maupun di luar firewall perusahaan, bahkan saat perangkat out-of-band.

Tingkatkan Efisiensi Karyawan

Berdasarkan hasil penelitian Forrester Consulting yang ditugaskan oleh Intel, platform Intel vPro® dapat meningkatkan efisiensi karyawan sebesar 28.160 jam melalui keamanan dan manajemen perangkat yang lebih baik. Hal ini dapat menghemat biaya sebesar USD 1,3 juta dalam tiga tahun, seperti perkiraan organisasi komposit.5

Terapkan Patch dari Jarak Jauh

Penerapan patch jarak jauh otomatis melalui Intel® Active Management Technology dapat menghemat 832 jam, sehingga mengurangi biaya terkait risiko sebesar USD 81.000 dalam waktu tiga tahun, seperti perkiraan organisasi komposit.5

Stabilitas Rangkaian PC

Platform Intel vPro® menghadirkan stabilitas dan keandalan perangkat kelas bisnis bagi TI dan pengguna akhir—dalam satu solusi terintegrasi dan tervalidasi—dengan teknologi PC terbaru. Intel bekerja sama dengan mitra OEM untuk memastikan bahwa PC telah memenuhi kriteria dan persyaratan pengujian yang ketat atas seluruh komponen, termasuk prosesor, grafis, chipset, dan jaringan. Hal ini menghasilkan kualitas, keandalan, dan kompatibilitas luar biasa yang mengurangi beban TI.

Sebagai bagian dari platform Intel vPro®, Intel® Stable IT Platform Program (Intel® SIPP) menyediakan validasi platform dengan tujuan perangkat keras yang tidak perlu diubah dalam siklus pembelian, minimal selama 15 bulan atau hingga rilis generasi berikutnya. Semakin sedikit jumlah perubahan perangkat keras, semakin praktis penerapan citra PC.

Platform yang stabil dan tervalidasi akan memudahkan Anda untuk mengelola kompleksitas siklus hidup, mengurangi jumlah insiden, dan melakukan transisi ke teknologi baru dengan lebih fleksibel.

Cari Prosesor dengan Platform Intel vPro®


Dampak ekonomi dari platform Intel vPro®

Intel menugaskan Forrester Consulting untuk melakukan penelitian Total Economic Impact™ (TEI) mengenai potensi laba atas investasi (ROI) platform Intel vPro®. Berikut adalah beberapa keunggulan untuk organisasi dengan 750 komputer:

  • Penghematan biaya perbaikan keamanan TI: USD 1,2 juta5
  • Peningkatan produktivitas pengguna akhir: USD 1,3 juta5
  • Penurunan risiko keamanan data: USD 211.0005

Baca laporan TEI Forrester

Hitung penghematan dengan penghitung perkiraan TCO

Keunggulan Windows* 10 pada PC yang Lebih Baru

Prowess Consulting membandingkan performa serta kemampuan Windows* 10 pada perangkat berusia tiga tahun dengan PC berprosesor Intel® Core™ vPro® Generasi ke-8. Hasil penelitian tersebut mengungkapkan beberapa keunggulan yang sifnigikan pada perangkat baru.

Baca laporan Prowess

Dukungan Platform Intel vPro®

Temukan informasi dukungan, sekilas produk, konten unggulan, unduhan, dan informasi lainnya mengenai produk berbasis platform Intel vPro®.

Dapatkan dukungan

Mulai Menikmati Manfaat Platform Intel vPro® Sekarang

Hubungi penyedia TI atau salah satu mitra kami di bawah ini untuk menemukan komputer berbasis platform Intel vPro® dibuat untuk bisnis yang tepat untuk Anda.

CDW

CDW adalah penyedia solusi teknologi terdepan untuk bisnis, pemerintah, pendidikan, dan pelanggan layanan kesehatan di Amerika Serikat, Britania Raya, dan Kanada.

Pelajari lebih lanjut

Connection MTS

Didirikan pada 1982, Connection memberikan layanan TI berharga dan solusi teknologi canggih kepada bisnis, pemerintah, pendidikan, dan pasar layanan kesehatan.

Pelajari lebih lanjut

SHI

SHI mendukung pelanggan secara global dari 35+ kantor di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Irlandia, yang merupakan perluasan dukungan global Eropa kami, Kanada, Inggris, Perancis, dan Hong Kong.

Pelajari lebih lanjut

TigerDirect

TigerDirect telah melayani konsumen dan bisnis selama lebih dari 25 tahun, dan sekarang merupakan penjual ritel produk komputer dan komputer terbaik di industri ini.

Pelajari lebih lanjut

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di https://www.intel.co.id.

2

Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.

3

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus mempertimbangkan sumber lainnya untuk mengevaluasi akurasi.

4

Hasil telah diperkirakan atau disimulasikan.

5

Total Economic Impact™ dari platform Intel vPro®, sebuah studi yang ditugaskan oleh Intel dan dilaksanakan oleh Forrester Consulting (Desember 2018). Penghematan yang akan diperoleh organisasi lain akan bervariasi berdasarkan berbagai faktor, termasuk ukuran dan tingkat dasar keamanan, keterkelolaan, dan produktivitas sebelum bisnis beralih ke platform Intel vPro®. Rujuk sumber lain dan gunakan informasi spesifik organisasi Anda untuk menentukan manfaatnya bagi organisasi Anda. Baca studi selengkapnya di intel.co.id/vProPlatformTEI. Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.

6

Hasil performa didasarkan pada pengujian per 21 Maret 2019 dan Rabu, 03 April 2019 dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat pengungkapan konfigurasi untuk detailnya. Tidak ada produk yang sepenuhnya aman.

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®.

Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.intel.co.id/benchmarks.

7

Sebagaimana diukur dengan Beban Kerja Perubahan Sumber Data Microsoft* Power BI yang membandingkan Intel® Core™ i7-8665U Generasi ke-8 dengan prosesor Intel® Core™ i7-6600U Generasi ke-6. Beban kerja ini mengukur waktu yang diperlukan untuk mengubah sumber data Dasbor Power BI, dan memperbarui dasbor dengan data baru.

8

KONFIGURASI PEMBARUAN
BARU: Intel Reference Platform dengan: prosesor Intel® Core™ i7-8665U, PL1= 15W TDP, 4C8T, Turbo hingga 4,8GHz, Grafis: Intel® UHD Graphics 620, Memori: 2 DDR4-2400 4 GB, Penyimpanan: Intel® 760p SSD 512 GB, OS: Microsoft Windows* 10 RS5 Build Versi 1809 (Build 1763v1), BIOS: x177, MCU: A8.

BERUSIA 3 TAHUN: Sistem OEM dengan prosesor Intel® Core™ i7-6600U, PL1=15 W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3,9 GHz, Intel® HD Graphics 620, Tampilan: layar 14” dengan resolusi 1920x1080, Memori: DDR4 8 GB, Penyimpanan: SSD 256 GB, Ukuran baterai: 36 WHr, OS: Microsoft Windows* 10 Pro RS5 Build Versi 1809 (Build 1763v292), BIOS: v1.0.1, MCU: C2.

9

Jalani hari kerja yang produktif dengan masa pakai baterai hingga 11 jam menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-8665U Generasi ke-8, seperti pengukuran beban kerja MobileMark* 2018 pada sistem OEM pra-produksi dengan prosesor Intel® Core™ i7-8665U, PL1= 15W TDP, 4C8T, Turbo hingga 4,8 GHz, Grafis: Intel® UHD Graphics 620, Layar: layar 14” dengan resolusi 1920x1080, Memori: 16 GB, Penyimpanan: Hynix 256 GB, Ukuran baterai: 52 WHr, OS: Windows* 10 Pro, BIOS: v.1.0.1, MCU: Kecerahan layar AA diatur ke 150 nit pada daya DC. Adaptor jaringan nirkabel sistem dihidupkan dan dihubungkan ke jaringan nirkabel yang tidak tersambung ke internet.

10

Prosesor Intel® Core™ vPro® i7-8665U Generasi ke-8.

11

Sebagaimana diukur oleh SYSmark* 2018 SE yang membandingkan prosesor Intel® Core™ i7-8665U Generasi ke-8 dengan prosesor Intel® Core™ i7-6600U Generasi ke-6. SYSmark* 2018 diterbitkan oleh Business Applications Performance Corporation (BAPCo), sebuah konsorsium benchmark. SYSmark* menguji performa Aplikasi Desktop Windows* menggunakan skenario dunia nyata: Produktivitas, Kreativitas, dan Responsivitas. Aplikasi mainstream yang digunakan dalam skenario meliputi Microsoft Office*, Adobe Creative Cloud*, dan Google Chrome*. Setiap skenario menghasilkan metrik individual yang mengimbangi skor keseluruhan.

12

Sebagaimana diukur dengan Produktivitas Office dan Beban Kerja Multitugas yang membandingkan Intel® Core™ i7-8665U Generasi ke-8 dengan prosesor Intel® Core™ i7-6600U Generasi ke-6. Presentasi Microsoft PowerPoint.ppt 20 halaman berukuran 2,35 MB diekspor sebagai presentasi video 1920x1080 H.264.mp4 berukuran 30 MB. Selagi presentasi video dibuat 1) satu dokumen Microsoft Word.docx, berukuran 6,49 MB, berisi 801 halaman, dikonversi ke file PDF 3,7 MB, dan 2) lembar kerja Microsoft Excel.xlsm dengan makro diaktifkan, berukuran 68,4 MB dihitung ulang.

13

Hingga 2x lebih cepat dalam meluncurkan dokumen, spreadsheet, dan presentasi sembari mentransfer file besar dengan prosesor Intel® Core™ i7-8665U Generasi ke-8 dengan memori H10 Intel® Optane™ 512 GB dengan solid state storage vs. hanya SSD sebagaimana diukur berdasarkan beban kerja peluncuran Microsoft* Word, Excel, dan PowerPoint. Prosesor Intel® Core™ i7-8665U, PL1= 15W TDP, 4C8T; turbo hingga 4,8 GHz; grafis: Intel® UHD Graphics 620; memori: 2x4 GB DDR4-2400; penyimpanan: 512 GB Intel 760p SSD; OS: Microsoft* Windows 10 RS5 versi build 1809 (build 1763v1), BIOS: x177, MCU: prosesor A8 vs. Intel® Core™ i7-8665U, PL1= 15W TDP, 4C8T; turbo hingga 4,8 GHz; grafis: Intel® UHD Graphics 62; memori: 2x4 GB DDR4-2400; penyimpanan: memori H10 Intel® Optane™ 512 GB dengan solid state storage; OS: Microsoft* Windows 10 RS5 versi build 1809 (build 1763v1); BIOS: x177; MCU: A8.