Nikmati Lebih Banyak Manfaat dari Komputer Bisnis Anda

Anda memerlukan PC kelas bisnis untuk memaksimalkan pekerjaan setiap hari. Platform Intel vPro® dibuat untuk bisnis dengan fitur untuk produktivitas tenaga kerja, keamanan endpoint, manajemen perangkat mobile, dan banyak lagi.1

Mengapa Memilih Platform Intel vPro® untuk Komputer Bisnis Anda?

Bisnis berperforma tinggi membutuhkan PC berkelas bisnis. Dengan performa, fitur keamanan, kemudahan pengelolaan, dan stabilitas, Anda dapat memanfaatkan rangkaian PC untuk memberikan keunggulan kompetitif.

Platform Intel vPro® dibuat untuk bisnis. Platform PC tanpa kompromi ini dirancang untuk menghadirkan teknologi terbaru dalam satu solusi yang terintegrasi dan tervalidasi.

Dengan komputer bisnis berbasis platform Intel vPro®, karyawan dapat menggunakan alat yang tepat untuk berfokus pada produktivitas dan menyesuaikan performa. TI dapat menggunakan fitur keamanan berbasis perangkat keras, pengelolaan yang mudah dan lengkap, serta kestabilan platform untuk membantu melindungi juga mengelola lingkungan secara efisien. Artinya, semua orang dapat merasakan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Manfaat Platform Intel vPro®


Berdasarkan hasil penelitian Forrester Consulting yang ditugaskan oleh Intel pada tahun 2019, platform Intel vPro® memiliki keuntungan biaya yang cukup signifikan. Platform ini memberikan manfaat tiga tahun yang disesuaikan sebesar USD 2,8 juta vs biaya USD 1,1 juta, menghasilkan ROI 155 persen, dan pendapatan kembali selama sembilan bulan (sebagaimana diperkirakan menggunakan organisasi komposit).3

Informasi Produk dan Performa

1

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus meninjau konten ini, mempelajari sumber lainnya, dan memastikan apakah data yang dirujuk akurat.

2

"Karyawan menghabiskan satu hari kerja per tahun hanya untuk menunggu komputernya menyala” adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel, dan dilakukan oleh J.Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil di 16 negara (Australia, Kanada, Cina, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, dan AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penerapan PC lama. Dengan anggapan satu penyalaan per hari dan menggunakan rata-rata waktu menyala yang dihitung berdasarkan titik tengah perkiraan waktu yang diperlukan responden survei untuk menyalakan PC berusia lebih dari empat tahun, karyawan diperkirakan menghabiskan hingga delapan jam setahun untuk menyalakan PC berusia tiga tahun (2,90 menit untuk menyala x 1 penyalaan per hari x 5 hari seminggu x 52 minggu setahun / 60 (untuk menghitung jam) x kecepatan utilisasi 0,67 = 8,46 jam per tahun). Untuk meninjau statistik dan laporan lengkapnya, kunjungi intel.com/SMEStudy.

3

Total Economic Impact™ dari platform Intel vPro®, sebuah studi yang ditugaskan oleh Intel dan dilaksanakan oleh Forrester Consulting (Desember 2018). Penghematan yang akan diperoleh organisasi lain akan bervariasi berdasarkan berbagai faktor, termasuk ukuran dan tingkat dasar keamanan, keterkelolaan, dan produktivitas sebelum bisnis beralih ke platform Intel vPro®. Rujuk sumber lain dan gunakan informasi spesifik organisasi Anda untuk menentukan manfaatnya bagi organisasi Anda. Baca studi selengkapnya di intel.co.id/vProPlatformTEI. Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.