Harapkan Lebih Banyak dari PC Bisnis Anda

Anda memerlukan PC kelas bisnis untuk memaksimalkan pekerjaan setiap hari. Platform Intel vPro® dibuat untuk bisnis dengan fitur tingkat perusahaan untuk produktivitas tenaga kerja jarak jauh, keamanan titik akhir, manajemen perangkat seluler, dan banyak lagi.1 2 3 4 5

Mengapa Memilih Platform Intel vPro® untuk Komputer Bisnis Anda?

Bisnis berperforma tinggi membutuhkan PC berkelas bisnis. Dengan performa, fitur keamanan, manajemen jarak jauh, kemudahan pengelolaan, dan stabilitas, Anda dapat memanfaatkan rangkaian PC untuk memberikan keunggulan kompetitif.

Platform Intel vPro® dibuat untuk bisnis. Platform PC tanpa kompromi ini dirancang untuk menghadirkan teknologi terbaru dalam satu solusi yang terintegrasi dan tervalidasi.

Dengan komputer bisnis berbasis platform Intel vPro®, karyawan dan tenaga kerja jarak jauh dapat menggunakan alat yang tepat untuk berfokus pada produktivitas dan menyesuaikan performa. TI dapat menggunakan fitur keamanan berbasis perangkat keras, pengelolaan yang mudah dan lengkap, serta kestabilan platform untuk membantu melindungi juga mengelola lingkungan secara efisien. Artinya, semua orang dapat merasakan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Sumber Daya untuk Profesional TI

Anda punya masalah. Kami punya solusi. Jelajahi sumber daya untuk membantu Anda bersinar sebagai pahlawan TI.

Apakah Anda adalah Bisnis Kecil yang Sedang Berkembang?

PC bisnis yang tepat untuk organisasi tanpa TI khusus dapat membantu meningkatkan produktivitas sambil memanfaatkan keamanan berbasis perangkat.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus meninjau konten ini, mempelajari sumber lainnya, dan memastikan apakah data yang dirujuk akurat.

2

Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. Pelajari lebih lanjut di www.Intel.co.id/PerformanceIndex.

3Hasil kinerja didasarkan pada pengujian pada tanggal tanggal yang ditampilkan dalam konfigurasi dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan yang tersedia untuk umum. Lihat cadangan untuk detail konfigurasi.
4

© Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.

5

Semua versi platform Intel vPro® membutuhkan prosesor Intel® Core™ yang memenuhi syarat, dukungan sistem operasi, silikon Intel LAN dan/atau WLAN, peningkatan firmware, serta perangkat keras dan perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk menyediakan kasus penggunaan kemampuan pengelolaan, fitur keamanan, performa sistem, dan stabilitas yang menentukan platform tersebut. Kunjungi intel.com/performance-vpro untuk detail selengkapnya.

6

Waktu yang diperlukan untuk menguras baterai dari 100% hingga tingkat baterai kritis saat melakukan alur kerja tipikal di lingkungan yang realistis. Kunjungi www.intel.co.id/11thgenvpro untuk detailnya. Hasil dapat berbeda.

7Studi dan hasil TEI didasarkan pada organisasi gabungan dengan 100.000 PC dan karyawan, dengan beberapa pembelian perangkat platform Intel vPro® yang sudah selesai. Organisasi gabungan ini didasarkan pada enam wawancara dengan dan 416 tanggapan survei dari pengambil keputusan TI di pasar menengah dan organisasi perusahaan di banyak wilayah dan industri. Pelajari lebih lanjut di https://www.intel.com/content/www/id/id/business/enterprise-computers/resources/vpro-platform-tei-case-study-2021.html.