Penerapan Citra PC Perusahaan: Stabilitas dan Keandalan IT

Memastikan stabilitas, ketersediaan, dan keandalan IT untuk pertumbuhan masa depan.1 2 3

Fitur untuk Platform PC Stabil:

  • Perangkat pada Intel vPro® Enterprise dilengkapi oleh Program Stabilitas Platform IT Intel® (Intel® SIPP), yang dirancang untuk memastikan keandalan dan kompatibilitas IT jangka panjang untuk sistem kelas bisnis.

  • Program Stabilitas Platform IT Intel® (Intel® SIPP) menempatkan IT di pusat kendali dengan meminimalkan pembaruan driver dan komponen platform untuk setidaknya 15 bulan atau hingga rilis generasi berikutnya.

  • Intel vPro® Enterprise memberi IT kendali atas manajemen siklus hidup PC, yang memberi IT dan pengguna akhir stabilitas dan keandalan dari perangkat kelas bisnis yang sesungguhnya.

author-image

Oleh

Pencitraan PC yang Lebih Efisien pada Platform Stabil

Penerapan citra PC dapat menjadi sulit karena seringnya pembaruan driver dan inkompatibilitas yang memerlukan pengujian ulang dan validasi. Tim IT dapat mengatasi tantangan ini dengan platform PC yang memastikan stabilitas berdasarkan komponen yang diuji dan diverifikasi secara ekstensif dengan pembaruan yang terbatas dalam satu periode waktu. Platform tervalidasi yang stabil memudahkan untuk mengelola kompleksitas siklus hidup, mengurangi jumlah insiden, dan menjalankan transisi yang fleksibel ke teknologi baru, yang membantu memastikan keberlanjutan operasi bisnis.

Tantangan di Manajemen dan Pencitraan PC

Mengelola armada PC bisnis telah menjadi lebih kompleks karena besarnya volume pembaruan perangkat lunak dan inkompatibilitas driver yang terlibat dalam lingkungan IT saat ini. Ini dapat menyebabkan tantangan dengan pencitraan PC khususnya.

Pencitraan PC, atau pencitraan sistem, membantu tim IT untuk menyiapkan dan mengonfigurasi banyak faktor bentuk PC bagi pengguna secara cepat. Citra memerlukan pengujian sistem dan validasi yang ekstensif untuk memastikan kompatibilitas driver dan bahwa aplikasi bekerja dengan benar. Kualifikasi seperti ini dapat menjadi panjang dan melibatkan banyak hal, yang memerlukan banyak perencanaan sebelum pendistribusian PC.

Pembaruan driver dan perangkat lunak yang sering berarti pengujian ulang untuk memvalidasi konfigurasi yang terbarui. Tim IT juga harus menjadwalkan dan melaksanakan pendistribusian yang baru, yang dapat menjadi disruptif bagi karyawan. Dengan stabilitas sejak keluar dari boks, Intel vPro® Enterprise memberi IT kendali terhadap siklus hidup manajemen PC dan menghadirkan teknologi platform terbaru dalam satu solusi terintegrasi dan tervalidasi.

Manfaat Platform yang Stabil

Memiliki platform andal yang dirancang berskala untuk pertumbuhan di masa depan membantu bisnis menghindari masalah kompatibilitas jaringan atau perangkat lunak yang mungkin muncul saat menerapkan infrastruktur komputasi yang kurang stabil. Platform yang stabil juga memberi pengguna ketenangan, karena mereka tahu mereka bisa mengharapkan PC mereka untuk berfungsi dengan baik selama bertahun-tahun, dengan downtime atau disrupsi yang minimal.

Informasi Produk dan Performa

1

Skenario pengurangan biaya sebagaimana dijelaskan dimaksudkan sebagai contoh bagaimana produk berbasis Intel® tertentu, dalam kondisi dan konfigurasi yang ditentukan, dapat memengaruhi biaya di kemudian hari dan memberikan penghematan biaya. Kondisi dapat bervariasi. Intel tidak menjamin biaya atau pengurangan biaya apa pun.

2Teknologi Intel mungkin memerlukan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan yang mendukung. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda. © Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang dari Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya.
3

Semua versi platform Intel vPro® membutuhkan prosesor Intel® Core™ yang memenuhi syarat, dukungan sistem operasi, silikon Intel LAN dan/atau WLAN, peningkatan firmware, serta perangkat keras dan perangkat lunak lainnya yang diperlukan untuk menyediakan kasus penggunaan kemampuan pengelolaan, fitur keamanan, performa sistem, dan stabilitas yang menentukan platform tersebut. Kunjungi intel.com/performance-vpro untuk detail selengkapnya.