Modernisasikan Komputer Anda, optimalkan migrasi Windows* 10

Ingin memaksimalkan migrasi Windows* 10 Anda? Perbarui perangkat keras Anda ke PC yang didukung prosesor Intel® Core™ vPro™ Generasi ke-8. Tonton video untuk mempelajari selengkapnya.1

Mengapa ini saat yang tepat untuk refresh Komputer Anda?

Hilangnya produktivitas

42jam

Rata-rata jumlah jam komputer lama menurun setiap tahunnya.2

Kekhawatiran akan keamanan

87%

Persentase CIO yang meyakini kontrol keamanan mereka tidak melindungi bisnis.3

Uang terbuang

1,5x

Rata-rata, komputer yang berumur lebih dari empat tahun menghabiskan 1,5 kali lebih banyak untuk perbaikan dan pemeliharaan.

Perbarui PC Anda sekarang untuk meningkatkan produktivitas dan keamanan4

Anda seharusnya tidak perlu memilih antara produktivitas dan keamanan—dan jika Anda meningkatkan ke PC yang didukung prosesor Intel® Core™ vPro™ Generasi ke-8 saat bermigrasi ke Windows* 10, Anda tidak perlu memilih.

Pelajari lebih lanjut tentang tentang Platform Intel® vPro™

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana PC baru dapat bermanfaat untuk migrasi Windows* 10

Membuat Pilihan Penerapan Penting untuk Keberhasilan Windows* 10

Dengan pembaruan Windows* 10 yang akan datang, apakah rencana penerapan Anda sudah cukup baik? Baca laporan riset Gartner ini untuk mempelajari selengkapnya.

Baca laporan riset Gartner

Memberdayakan Tenaga Kerja Anda dengan Perangkat Generasi Berikutnya

Mampukah PC baru dengan Windows* 10 memungkinkan transformasi tenaga kerja? Ya, dalam beberapa hal yang benar-benar penting–lihat bagaimana dalam laporan resmi IDC ini.

Baca Laporan Resmi IDC

Tonton videonya

Mengapa Migrasi Windows* 10 Harus Dimulai dengan Perangkat Keras Baru

Pelajari bagaimana menggabungkan migrasi Windows* 10 dengan perangkat keras baru akan membantu bisnis Anda menjadi aman, produktif, dan menarik bagi generasi milenial dalam laporan resmi dari IDG ini.

Baca Laporan Resmi IDG

Dampak ekonomi dari Platform Intel® vPro™

Baca studi Forrester ini tentang dampak ekonomi dari platform Intel® vPro™.

Baca Laporan TEI Forrester

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.intel.co.id/performance.

2

Penelitian yang dilakukan oleh Techaisle terhadap 736 usaha kecil di enam negara, April 2014.

3

Berdasarkan survei 500 CIO perusahaan di AS, Inggris, Prancis, dan Jerman. CIO Study, Venafi 2016.

4

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan yang didukung. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.