Ganti PC Anda. Ubah Bisnis Anda.

Tingkatkan sekarang ke PC baru yang didukung prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 terbaru.1

Perubahan Itu Baik

Komputer usaha kecil baru yang didukung prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 terbaru membantu meningkatkan produktivitas, mengamankan bisnis Anda, dan meningkatkan laba.

Tingkatkan PC dan Laba Anda

Saat bermigrasi ke Windows* 10 Pro, bantu pastikan pengurangan biaya dan peningkatan produktivitas dengan mengganti perangkat keras lama Anda dengan PC baru yang didukung prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 terbaru.

Dorong bisnis dengan PC baru

Optimalkan Migrasi Anda

Dukungan untuk Windows* 7 berakhir pada Januari 2020. Sekarang saatnya meningkatkan produktivitas dengan meningkatkan ke PC baru.

Lihat bagaimana upgrade menghemat

Temukan PC yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Apa pun jenis bisnis Anda, cara terbaik untuk bermigrasi ke Windows* 10 Pro adalah dengan PC baru.

Dorong bisnis dengan PC baru

Undang-Undang Pajak Baru Menguntungkan Pembelian PC Baru

Perubahan terbaru pada undang-undang pajak menjadikan PC baru investasi yang jauh lebih baik untuk setiap ukuran bisnis.

Manfaatkan sekarang

Tunggu Apa Lagi?

Hemat Waktu

Hindari menghabiskan rata-rata 42 jam kerja produktif setiap tahun untuk menunggu saat komputer lama sedang diperbaiki.2

Meningkatkan Produktivitas

Komputer lama membuat karyawan 29% kurang produktif.3

Mengurangi Biaya

Mengganti komputer lama dengan komputer baru dapat menghemat hingga $17.000 per tahun akibat hilangnya produktivitas.4

Solusi yang Tepat untuk Setiap Usaha Kecil

Baik Anda seorang karyawan yang bekerja di lapangan, melakukan multitugas, atau menarik klien, Anda dapat selalu menemukan desktop atau laptop yang memenuhi kebutuhan TI usaha kecil Anda.

AIO/Desktop/Tower

Menyelesaikan Pekerjaan Lebih Cepat

Bagaimana Anda dapat merespons permintaan real-time pelanggan dengan PC yang hampir tidak merespons Anda? Dengan desktop All-in-One yang responsif dan super cepat serta memori Intel® Optane™, Anda dapat mempercepat tugas harian yang membahayakan keuntungan Anda.

Lihat semua perangkat

PC Mini

Kehebatan Si Kecil

Fleksibilitas, kecanggihan, dan ukuran kecil Intel® NUC, menjadikannya platform multiguna yang tepat untuk UKM. Dengan ukuran hanya 4 x 4 inci, menjadikannya sempurna untuk dipasang di tempat-tempat sempit seperti konter ritel, ruang konferensi, atau di belakang monitor.

Lihat semua perangkat

Intel® NUC 8 Home - PC Mini dengan Windows* 10 - NUC8i5BEHFA

  • M.2 and 2.5" Drive Faktor Bentuk Drive Internal
  • HDMI 2.0a; USB-C (DP1.2) Output Grafis
Bandingkan Sekarang

Intel® NUC 8 Home - PC Mini dengan Windows* 10 - NUC8i3BEHFA

  • M.2 and 2.5" Drive Faktor Bentuk Drive Internal
  • HDMI 2.0a; USB-C (DP1.2) Output Grafis
Bandingkan Sekarang

Laptop Tipis & Ringan

Jadikan Setiap Rapat dan Presentasi Bermakna

Terlihat dan terdengar jelas dalam rapat dengan laptop berbasis prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-8 yang memiliki kemampuan suara cerdas untuk aplikasi seperti Skype atau Google Hangouts.

Lihat semua perangkat

Laptop 2 in 1

Cara Intuitif untuk Berkolaborasi dan Bekerja

Presisi canggih dari laptop 2 in 1 baru yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-8 menawarkan ekstensi alami untuk pemikiran Anda yang cekatan. Konversi 2 in 1 baru ke mode laptop atau tablet untuk kelancaran membuat catatan, pengeditan yang disederhanakan, dan kolaborasi kreatif lainnya agar Anda selalu dapat bergerak.

Lihat semua perangkat

Tingkatkan Usaha Kecil Anda Sekarang

Temukan komputer baru yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beli sekarang

Perhatikan Apa yang Terjadi Saat Komputer Lama Gagal

Anda mungkin berpikir bahwa Anda menghemat uang dengan tidak mengupgrade komputer, tetapi komputer lama merugikan Anda lebih dari yang Anda kira.

Jangan Biarkan Komputer Lama Menghambat Anda

Setiap detik dapat membuat perbedaan antara memenangkan kesepakatan atau tidak. Jangan biarkan komputer lama memperlambat Anda.

Tonton video

Pelanggan Tidak Akan Menunggu Komputer Anda Memuat

Siapa yang melayani klien Anda saat semua orang mencoba memecahkan masalah komputer lama?

Tonton video

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.intel.co.id/performance.

2

Karyawan menghabiskan hingga 11 jam per tahun hanya untuk menunggu komputernya menyala” adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel, dan dilakukan oleh J.Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Dengan anggapan menyalakan komputer sekali per hari dan waktu menyala dihitung berdasarkan rata-rata perkiraan waktu yang diperlukan responden untuk menyalakan PC berusia lebih dari 5 tahun, karyawan diperkirakan menghabiskan 11 jam per tahun untuk menyalakan PC berusia 5 tahun (4,07 menit untuk menyala x 5 hari seminggu x 52 minggu setahun dibagi dengan 60 (untuk menghitung jam) X kecepatan utilisasi 0,67 jadi 4,07 X 5 X 52 / 60 X 0,67 = 11,8). Untuk membaca statistik dan laporan lengkapnya, klik di sini.

3

“Karyawan 29% kurang produktif pada PC yang berumur 5 tahun ke atas” adalah berdasarkan survei berbasis web tahun 2018, yang ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh J.Gold Associates, LLC., terhadap 3297 responden dari usaha kecil di 16 negara, untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC lama. Statistik ini didasarkan pada sejumlah responden pekerja lainnya yang diperkirakan perlu dikompensasi atas hilangnya produktivitas. Untuk melihat statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi di sini.

4

"Setiap komputer berusia 5 tahun dapat menghabiskan biaya hingga US$17.000 per tahun" adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh J. Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Responden survei memperkirakan bahwa dengan PC berumur lebih dari 5 tahun, produktivitas karyawan akan berkurang hingga 29% – berdasarkan pada asumsi gaji rata-rata karyawan sebesar US$60.000, kerugian atas hilangnya produktivitas akan senilai US$17.000. Untuk melihat statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi di sini.