Ganti PC Anda. Ubah Bisnis Anda

Berpindah ke PC yang baru yang didukung prosesor Intel® Core™ terbaru.1

Transformasikan Bisnis Kecil Anda dengan PC Modern

Jika bisnis seperti biasa melibatkan komputer crash, freeze, atau lag, PC lama Anda membebani Anda terlalu banyak. Menjalankan hidup dengan teknologi usang memiliki banyak kerugian-kehilangan produktivitas dan retensi karyawan, lebih banyak panggilan perawatan, risiko keamanan yang lebih besar. Sementara itu, perangkat Anda yang menua mengirimkan pesan jelas bahwa bisnis kecil Anda akan mendapat manfaat dari penyegaran teknologi.

  • Penghematan Waktu: Proses boot dapat menghabiskan waktu PC lama hingga 11 jam per tahun.2
  • Produktivitas lebih baik: Komputer lama mengurangi produktivitas karyawan hingga 29 persen.3
  • Biaya lebih rendah: Kehilangan produktivitas hingga USD 17.000 per karyawan.4

Komputer Bisnis Kecil untuk Semua Kebutuhan dan Anggaran

Meningkatkan profitabilitas Anda5 dengan berinvestasi sekarang dalam PC bisnis kecil modern yang didukung prosesor Intel® Core™ terbaru dengan memori Intel® Optane™ dan menjalankan Windows* 10 Pro.

Baik karyawan Anda mendekati klien, merancang grafis, memprogram robot, atau menjual secara eceran, ada faktor bentuk dengan pilihan dan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan serta anggaran Anda.

Sumber Daya dan Panduan Pembelian PC Bisnis Kecil

Komputer bisnis kecil dengan prosesor Intel® Core™ terbaru, memori Intel® Optane™, dan Windows* 10 Pro dapat memberikan alat yang tepat untuk membantu bisnis Anda lebih produktif, aman, dan menguntungkan. Pelajari lebih lanjut tentang menemukan PC terbaik untuk Anda.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus meninjau konten ini, mempelajari sumber lainnya, dan memastikan apakah data yang dirujuk akurat.

2

Karyawan menghabiskan hingga 11 jam per tahun hanya untuk menunggu komputernya menyala” adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel, dan dilakukan oleh J.Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Dengan anggapan menyalakan komputer sekali per hari dan waktu menyala dihitung berdasarkan rata-rata perkiraan waktu yang diperlukan responden untuk menyalakan PC berusia lebih dari 5 tahun, karyawan diperkirakan menghabiskan 11 jam per tahun untuk menyalakan PC berusia 5 tahun (4,07 menit untuk menyala x 5 hari seminggu x 52 minggu setahun dibagi dengan 60 (untuk menghitung jam) X kecepatan utilisasi 0,67 jadi 4,07 X 5 X 52 / 60 X 0,67 = 11,8). Untuk membaca statistik dan laporan lengkapnya, klik di sini.

3

"Produktivitas karyawan berkurang hingga 29% jika menggunakan PC yang berusia 5 tahun" adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh J. Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Statistik ini didapatkan dari hasil pertimbangan hambatan produktivitas yang dihadapi responden saat menggunakan PC berusia 5 tahun dikalikan dengan jumlah perkiraan waktu yang dihabiskan responden dalam menggunakan PC tersebut. Untuk melihat statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi https://www.intel.co.id/content/www/id/id/business/small-business/sme-pc-study.html.

4

"Setiap komputer berusia 5 tahun dapat menghabiskan biaya hingga US$17.000 per tahun" adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh J. Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Responden survei memperkirakan bahwa dengan PC berumur lebih dari 5 tahun, produktivitas karyawan akan berkurang hingga 29%—berdasarkan pada asumsi gaji rata-rata karyawan sebesar US$60.000, kerugian atas hilangnya produktivitas akan senilai US$17.000. Untuk melihat statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi https://www.intel.co.id/content/www/id/id/business/small-business/sme-pc-study.html.

5

Statistik dari survei berbasis web pada tahun 2018 terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS) yang ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh J. Gold Associates, LLC, untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Dapatkan detail studinya di sini.