Upgrade Your OS with Confidence on New Computers. What Are You Waiting For?

Has your company upgraded to the Windows* 10 Pro operating system? If not, it’s important to consider migrating now, as Windows* 7 will reach end-of-support in January 2020.

Thankfully, there’s a smart, convenient solution: Update your new operating system with new PCs. A new computer with Intel® hardware, such as 8th Gen Intel® Core™ processors with Intel® Optane™ memory, delivers a big jump in performance compared with older computers.1

You can expect serious productivity gains on new Windows* 10 Pro devices with 8th Gen Intel® Core™ processors with Intel® Optane™ memory, such as up to 2.5x better performance compared to a 5-year-old PC.2 Multitasking speeds will be up to 2.3x faster.3

This investment also happens to be good for business. New computers with Windows* 10 Pro are more secure, and an old PC could cost up to $17,000 a year in productivity costs.4

For better security, performance, and the right computer suited to your business, now is the time to upgrade your PCs.

Informasi Produk dan Performa

1

UNTUK SEMUA DESAIN DESKTOP DAN MOBILE DENGAN PORT THUNDERBOLT™ 3; Memindahkan file, gambar, dan video dalam jumlah besar hingga 8x lebih cepat dengan port Thunderbolt™ 3 dibandingkan dengan USB 3.0 konvensional.

Sebagaimana dibandingkan dengan teknologi koneksi I/O PC lainnya termasuk eSATA, USB, dan IEEE 1394 FireWire*. Performa dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Harus menggunakan perangkat yang berkemampuan Thunderbolt™. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.intel.co.id/content/www/id/id/io/thunderbolt/thunderbolt-technology-developer.html.

2

Prosesor desktop Intel® Core™ i5+ Generasi ke-8 menghadirkan memori Intel® Optane™ vs. PC lama berusia 5 tahun; hasil benchmark yang dilaporkan di atas mungkin perlu direvisi saat pengujian tambahan dilakukan. Hasilnya bergantung pada konfigurasi platform dan beban kerja tertentu yang digunakan dalam pengujian, dan mungkin tidak dapat diterapkan pada semua komponen, sistem komputer, atau beban kerja pengguna tertentu. Hasil tidak harus mencerminkan benchmark lain dan hasil benchmark lain mungkin akan menunjukkan dampak mitigasi yang lebih besar atau lebih kecil.

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam pengujian performa mungkin telah dioptimalkan performanya hanya pada mikroprosesor Intel®. Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Sebaiknya pelajari pengujian performa dan informasi lain untuk membantu Anda sepenuhnya mengevaluasi rencana pembelian, termasuk performa produk bila dipadukan dengan produk lain. Untuk informasi lebih lengkap tentang hasil benchmark performa, kunjungi http://www.intel.co.id/benchmarks.

Sebagaimana diukur melalui SYSmark* 2014 SE Responsiveness Subscore yang membandingkan Intel® Core™ i5+ 8400 Generasi ke-8 (modul memori Intel® Optane™ 16 GB) dengan prosesor Intel® Core™ i5-3330 (Hanya HDD).

Hasil performa berdasarkan pengujian per [31 Jan 2018 hingga 9 Feb] dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat pengungkapan konfigurasi untuk detailnya. Tidak ada produk yang sepenuhnya aman.

3

PROSESOR MOBILE Core i5 KBL-R U SERIES Generasi ke-8; Multitugas 2,3x lebih cepat. Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan performanya hanya pada mikroprosesor Intel®. Uji perfoma, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, pengoperasian, dan fungsi komputer tertentu. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Sebaiknya pelajari pengujian performa dan informasi lain untuk membantu Anda sepenuhnya mengevaluasi rencana pembelian, termasuk performa produk bila dipadukan dengan produk lain. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.intel.co.id/benchmarks. Hasil benchmark (atau perkiraan) diperoleh sebelum penerapan patch perangkat lunak terbaru dan pembaruan firmware yang ditujukan untuk mengatasi eksploitasi yang disebut sebagai "Spectre" dan "Meltdown".

Penerapan pembaruan ini mungkin menyebabkan hasil ini tidak berlaku pada perangkat atau sistem Anda. Menyelesaikan lebih banyak hal dengan multitugas hingga 2,3x lebih cepat untuk produktivitas bisnis dibandingkan PC berumur 5 tahun.

Sebagaimana diukur dengan Produktivitas Kantor dan Beban Kerja Multitugas di Platform Referensi Intel.

Hasil performa berdasarkan pengujian per [31 Jan 2018 hingga 9 Feb] dan mungkin tidak mencerminkan semua pembaruan keamanan yang tersedia untuk umum. Lihat pengungkapan konfigurasi untuk detailnya. Tidak ada produk yang sepenuhnya aman.

4

Berdasarkan pada survei berbasis web tahun 2018, yang ditugaskan oleh Intel dan dijalankan oleh J.Gold Associates, LLC., terhadap 3297 responden dari kalangan usaha kecil di 16 negara untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC lama. Responden survei memperkirakan bahwa untuk PC berumur lebih dari 5 tahun, produktivitas karyawan akan berkurang hingga 29% – berdasarkan pada asumsi gaji rata-rata karyawan sebesar US$60.000, kerugian atas hilangnya produktivitas akan senilai US$17.000. Untuk meninjau statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi di sini.

Intel, logo Intel, Intel Core, Intel. Experience What's Inside, logo Intel. Experience What's Inside, Intel Inside, logo Intel Inside, dan Intel Optane adalah merek dagang dari Intel Corporation atau anak perusahaannya di A.S. dan/atau di negara lain.

*Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.