Survey Results on Older PCs

Survey Results on Older PCs

Survey Results on Older PCs

J.Gold Associates produced this comprehensive SME PC Study to help organizations better understand the impact on costs and productivity associated with the use of older, outdated personal computers. Survey responses are from 3,297 responses from 16 different countries and cover a wide variety of topics that affect typical unmanaged small businesses.1 2 3 4 5

Video Terkait

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apa pun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.co.id/benchmarks.

2

Skenario pengurangan biaya sebagaimana dijelaskan dimaksudkan sebagai contoh bagaimana produk berbasis Intel® tertentu, dalam kondisi dan konfigurasi yang ditentukan, dapat memengaruhi biaya di kemudian hari dan memberikan penghematan biaya. Kondisi dapat bervariasi. Intel tidak menjamin biaya atau pengurangan biaya apa pun.

3

“Produktivitas karyawan berkurang hingga 29% jika menggunakan PC yang berusia 5 tahun" adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh J. Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Statistik ini didapatkan dari hasil pertimbangan hambatan produktivitas yang dihadapi responden saat menggunakan PC berusia 5 tahun dikalikan dengan jumlah perkiraan waktu yang dihabiskan responden dalam menggunakan PC tersebut. Untuk melihat statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi di sini.

4

"Setiap komputer berusia 5 tahun dapat menghabiskan biaya hingga US$17.000 per tahun" adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel dan dilakukan oleh J. Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Responden survei memperkirakan bahwa dengan PC berumur lebih dari 5 tahun, produktivitas karyawan akan berkurang hingga 29% – berdasarkan pada asumsi gaji rata-rata karyawan sebesar US$60.000, kerugian atas hilangnya produktivitas akan senilai US$17.000. Untuk melihat statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi di sini.

5

“Karyawan menghabiskan hingga 11 jam per tahun hanya untuk menunggu komputernya menyala” adalah hasil survei berbasis web pada tahun 2018, ditugaskan oleh Intel, dan dilakukan oleh J.Gold Associates, LLC., terhadap 3.297 responden usaha kecil dari 16 negara (Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Arab Saudi, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, UEA, Inggris, AS), untuk menilai tantangan dan biaya yang terkait dengan penggunaan PC usang. Dengan anggapan menyalakan komputer sekali per hari dan waktu menyala dihitung berdasarkan rata-rata perkiraan waktu yang diperlukan responden untuk menyalakan PC berusia lebih dari 5 tahun, karyawan diperkirakan menghabiskan 11 jam per tahun untuk menyalakan PC berusia 5 tahun (4,07 menit untuk menyala x 1 penyalaan per hari x 5 hari seminggu x 52 minggu setahun / 60 (untuk menghitung jam) x kecepatan utilisasi 0,67 = 11,8 jam per tahun). Untuk melihat statistik ini dan laporan lengkapnya, kunjungi di sini.