Konektivitas yang andal untuk Rumah — dan Setiap Pengalaman di Dalamnya

Meningkatnya jumlah perangkat yang terhubung dan aplikasi yang memerlukan banyak bandwidth memangkas performa jaringan rumah — dan kesabaran pelanggan. Teknologi Intel® memungkinkan penyedia layanan dan pembuat peralatan menawarkan broadband generasi berikutnya yang lebih andal dan konektivitas dalam rumah untuk pengalaman yang lebih memukau di seluruh bagian rumah.

Mentransformasi Jaringan Kabel

Portofolio solusi Intel yang luas — mulai dari rumah terhubung dan jaringan akses hingga edge penyedia layanan dan pusat data — membantu operator kabel menghadirkan jaringan yang lebih cepat, lebih responsif, dan aman.

Pelajari lebih lanjut

Meningkatkan Layanan Telekomunikasi

Penyedia layanan telekomunikasi dan OEM dapat memenuhi kebutuhan akan lebih banyak bandwidth dan penyempurnaan layanan dengan bantuan Intel® AnyWAN™ SoCs yang memberikan konektivitas performa tinggi untuk akses nirkabel serat, tembaga, LTE dan DSL hibrid, serta tetap.

Pelajari lebih lanjut

Masa Depan Home Wi-Fi Ada Di Sini

Dengan kapasitas hingga 4X lebih tinggi, latensi 75% lebih rendah, dan performa 3X lebih cepat, router yang dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) memungkinkan lebih banyak perangkat mengakses Gigabit dan kecepatan Wi-Fi yang lebih cepat di seluruh bagian rumah.1 2 3

Jelajahi Wi-Fi 6

Teknologi Terkait

Ethernet Melonjak Hingga 2,5 Gb

Banyak bandwidth, penggunaan sensitif latensi, dan meningkatnya kecepatan broadband menuntut koneksi Ethernet yang lebih cepat. Intel membantu memimpin transisi ke Ethernet 2,5 Gb dengan solusi untuk PC, router, sakelar, dan gateway.

Pelajari lebih lanjut

Penyimpanan Data yang Cepat dan Aman

Solusi penyimpanan yang disematkan pada jaringan (NAS) yang didukung oleh teknologi Intel® membantu rumah dan bisnis memenuhi kebutuhan penyimpanan data yang semakin meningkat.

Pelajari lebih lanjut

Produk Intel® untuk Konektivitas Rumah

Chipset Intel® Home WiFi Seri WAV600

Berdasarkan standar 802.11ax, chipset Wi-Fi 6 Intel untuk router rumah dan gateway memiliki kemampuan Gig+ dan dioptimalkan untuk Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) untuk PC menghadirkan performa cepat dan latensi rendah.

Baca uraian singkat produk

Kit Pengembangan Intel® Puma™ 7

Platform referensi untuk pengembangan yang efisien atas solusi gateway kabel terintegrasi, dengan Wi-Fi 6 (Gig+) dan Ethernet 2,5 Gb.

Baca uraian singkat produk

Intel® Ethernet Network Connection

PHY Ethernet 2,5 Gb Intel untuk router, sakelar, dan gateway memberikan interoperabilitas yang hebat untuk NBaseT dan standar IEEE 802.3bz baru, dan dioptimalkan untuk solusi Ethernet 2,5 Gb untuk PC.

Baca uraian singkat produk

Intel® AnyWAN™ SoC GRX350/GRX550

Sangat cocok untuk gateway dan router rumah kelas menengah dan tinggi, prosesor jaringan ini memungkinkan perangkat lunak yang sudah ada digunakan kembali di berbagai aplikasi.

Baca uraian singkat produk

Intel® Home WiFi Development Kit untuk AX3000

Percepat pengembangan dengan platform referensi Intel untuk titik akses, router, dan penguat sinyal Wi-Fi 6 (Gig+) di rumah.

Baca uraian singkat produk

Chipset Intel® Home WiFi Seri WAV500

Chipset Intel generasi ke-5 untuk perangkat titik akses, berdasarkan standar 802.11ac, dirancang untuk memberikan konektivitas yang cepat dan konsisten di jaringan Wi-Fi rumah berbagai klien.

Baca uraian singkat produk

Chipset Intel® 10G PON

Chipset 10G PON multimode berkecepatan tinggi baru dari Intel membantu mendukung pemutakhiran jaringan FTTx industri.

Baca uraian singkat produk

Konten Terkait

Konektivitas Rumah Pintar

Kita terus mengupayakan rumah pintar yang lebih perseptif, responsif, dan otonom — untuk meningkatkan pengalaman rumah kita — dan konektivitas yang andal diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca artikelnya

Jaringan Rumah Toko

Jelajahi pilihan modem, router, gateway, dan perangkat NAS yang didukung oleh teknologi Intel®.

Belanja perangkat

Solusi Intel® Wi-Fi

Solusi Wi-Fi inovatif Intel menghadirkan konektivitas yang lebih kuat ke PC dan jaringan nirkabel rumah guna memenuhi kebutuhan dunia untuk selalu terhubung.

Jelajahi

Pusat Kompetensi

Akses spesifikasi produk, dokumen teknis, dan lembar data untuk produk-produk rumah terhubung Intel. Diperlukan login.

Akses sekarang

Informasi Produk dan Performa

1

Hampir 3x Lebih Cepat: 802.11ax 2x2 160 MHz memungkinkan kecepatan data teoretis maksimum 2402 Mbps, ~3X (2,8X) lebih cepat daripada 802.11ac 2x2 80 MHz (867 Mbps) standar yang didokumendasikan dalam spesifikasi standar nirkabel IEEE 802.11, dan memerlukan penggunaan router jaringan nirkabel 802.11ax dengan konfigurasi yang sama.

2

4X Kapasitas/Skalabilitas: Klaim ini didasarkan pada perbandingan kapasitas jaringan keseluruhan untuk jaringan yang berukuran serupa 802.11ax dan 802.11ac. Perubahan spesifikasi IEEE 802.11-14/0165r1 802.11ax menentukan modifikasi standar terhadap lapisan fisik IEEE 802.11 (PHY) dan lapisan Kontrol Akses Medium (MAC) IEEE 802.11 yang memungkinkan setidaknya satu mode operasi dapat mendukung setidaknya empat kali peningkatan dalam throughput rata-rata per stasiun (diukur di titik akses layanan data MAC) dalam skenario penyebaran yang rapat, serta mempertahankan dan meningkatkan efisiensi daya per stasiun. Untuk detail tambahan, kunjungi: https://mentor.ieee.org/802.11/dcn/14/11-14-0165-01-0hew-802-11-hew-sg-proposed-par.docx.

3

Reduksi Latensi 75%: Didasarkan pada data simulasi Intel (79%) 802.11ax dengan dan tanpa OFDMA menggunakan 9 klien. Latensi rata-rata tanpa OFDM adalah 36 ms, dengan latensi rata-rata OFDMA berkurang menjadi 7,6 ms. Peningkatan latensi mengharuskan router 802.11ax (Wi-Fi 6) dan semua klien mendukung OFDMA.