Kecanggihan Solusi Wi-Fi yang Dioptimalkan untuk Jaringan Rumah

Chipset generasi ke-5 dari Intel untuk teknologi acces point 802.11ac.

Kini Wi-Fi bisa dijumpai hampir di seluruh penjuru rumah, dan di pasaran Intel merupakan satu-satunya yang menawarkan solusi Wi-Fi yang dapat mendukung kecepatan Gigabit agregat di lingkungan multi-klien dengan hingga 128 klien sekaligus.1 Solusi ini menawarkan performa yang luar biasa kepada pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur dan skalabilitas rumah terhubung dewasa ini guna menangani perangkat yang terhubung di rumah yang semakin meningkat dengan cepat.

Chipset Intel® Home WiFi Seri WAV500 dirancang guna menghadirkan tingkat throughput yang terbaik di kelasnya untuk kombinasi ukuran paket kecil dan besar untuk koneksi Kabel, xDSL, Serat Optik, dan gateway ritel pelanggan guna membantu memastikan performa yang optimal di seluruh perangkat dan aplikasi. Chipset ini dioptimalkan untuk Rangkaian Intel® AnyWAN™ SoCs dan Intel® Puma™ 7 guna memaksimalkan fungsionalitas nirkabel tanpa penggunaan CPU, membebaskan performa CPU untuk fasilitas tingkat lanjut, seperti keamanan, analisis, hosting foto/video, dan penyimpanan cloud sekaligus menghadirkan pengalaman pengguna yang konsisten.

Kecepatan yang Lebih Baik
Seri WAV500 menawarkan 802.11ac dengan kecepatan hingga 1733 Mbps, sehingga memungkinkan penyedia menyediakan kecepatan Wi-Fi hingga delapan kali lebih cepat daripada 802.11n. Seri ini juga memungkinkan streaming video 4k dengan resolusi yang lebih tinggi lebih lancar, koneksi terputus dan kemacetan semakin berkurang, serta kecepatan yang lebih tinggi untuk klien jarak jauh. Dengan teknik pemrosesan sinyal, MU-MIMO, dan kontrol bandwidth dinamis, Seri WAV500 juga menawarkan throughput agregat tertinggi di industri.1 Dengan semakin meningkatnya jumlah klien nirkabel di rumah, maka semakin penting untuk menghadirkan throughput yang kuat untuk setiap klien secara terpisah.

Kapasitas yang Lebih Besar
Seri WAV500 memperkenalkan arsitektur chip baru yang memperoleh dan mengoptimalkan setiap transmisi guna meningkatkan efisiensi jaringan secara keseluruhan. Jika paket ukuran kecil hingga sedang dioperasikan pada skenario lalu lintas Internet MIX (IMIX), Seri WAV500 mengungguli solusi dari kompetitor.2 Keunggulan ini meliputi kewajaran waktu transmisi tingkat lanjut, teknik kontrol band yang sangat pintar, dan manajemen lalu lintas untuk memungkinkan transmisi video berkualitas tinggi dan pengelolaan jaringan rumah.

Jangkauan yang Lebih Baik
Seri WAV500 memanfaatkan berbagai teknik transmisi data untuk menghadirkan jangkauan yang lebih luas, termasuk Low-Density Parity-Check (LDPC), dekoder Maximum Likelihood, dekoder linear, dan Space-Time Block Coding (STBC) yang ditautkan dengan teknik pemrosesan sinyal eksplisit dan implisit.

Superior Terhadap Gangguan
Seri WAV500 menggunakan teknologi frekuensi radio yang canggih untuk menghadirkan penolakan gangguan yang kuat dari gangguan Wi-Fi lainnya dan noise non-Wi-Fi, seperti LTE, teknologi Bluetooth®, dan ZigBee.

Informasi Produk dan Performa

1

Perbandingan throughput agregat dari seri WAV500 dan chipset Wi-Fi serupa, dalam Modul IXIA IxVeriWave* WaveBlade* Wi-Fi.

2

Perbandingan throughput UDP dari seri WAV500 dan chipset Wi-Fi serupa dalam Modul IXIA IxVeriWave* WaveBlade* Wi-Fi.