Mempercepat Transformasi Pusat Data

Data Center Block yang direkayasa oleh Intel dan sepenuhnya tervalidasi membantu mengurangi kompleksitas dan biaya pengembangan—sekaligus memberikan solusi kepada pelanggan dengan lebih cepat.

Mengurangi Kompleksitas dan Mendorong Inovasi

Pusat data pelanggan masa kini memerlukan solusi unik server yang menjalankan beban kerja kompleks yang sangat penting bagi keberhasilan bisnis. Semakin lama, semakin banyak sumber daya yang dibutuhkan untuk mengembangkan solusi tersebut. Intel® Data Center Block memudahkan Anda mengadopsi, melakukan kualifikasi, dan menjual teknologi Intel® terkini, membantu Anda memenuhi tuntutan pusat data masa kini.

Solusi Bertarget

Konfigurasi Intel® Data Center Block dibuat khusus dengan teknologi yang seluruhnya dibuat oleh Intel®, dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar spesifik. Blok yang sepenuhnya divalidasi ini menghadirkan performa, keandalan, dan kualitas untuk solusi yang diinginkan dan dapat dipercayai pelanggan untuk menangani tuntutan beban kerja penting cloud, HPC, dan bisnis.

80% beban kerja akan berjalan di arsitektur cloud sebelum tahun 2024.1 Intel® Cloud Block telah dikonfigurasi dan divalidasi untuk membantu Anda mengarahkan pelanggan ke cloud dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Pelajari lebih lanjut

Berdasarkan Intel® Scalable System Framework, Intel® HPC Compute Block menyederhanakan proses desain, validasi, dan sertifikasi solusi HPC yang membantu pelanggan untuk lebih cepat memahami data mereka.

Pelajari lebih lanjut

Mempercepat waktu siap edar membantu kesuksesan perusahaan. Intel® SMB Server Block menghadirkan performa perusahaan dalam sistem andal yang terintegrasi dengan Intel. Agar pelanggan siap dan dapat bekerja dalam waktu yang lebih singkat.

Pelajari lebih lanjut

Keunggulan Reseller

Sistem pra-sertifikasi mengurangi rintangan ke pasar dan membantu Anda memasuki kategori pusat data yang kuat dan berkembang seperti cloud, SDI, HPC, SMB, dan lain-lain.

Sistem pra-sertifikasi mengurangi rintangan ke pasar dan membantu Anda memasuki kategori pusat data yang kuat dan berkembang seperti cloud, SDI, HPC, SMB, dan lain-lain.

Blok bangunan yang sepenuhnya tervalidasi mengurangi waktu siap edar, kompleksitas, serta biaya desain, validasi, dan integrasi sistem.

Blok yang terkonfigurasi membantu Anda memfokuskan sumber daya R&D pada diferensiasi dan nilai tambah sekaligus mempercepat transformasi pelanggan menuju teknologi yang lebih baik.

Kualitas, keandalan, dan nilai yang terbukti dari Intel membantu bui-in pelanggan pra penjualan sementara garansi dan dukungan dari Intel meningkatkan kepercayaan pasca penjualan.

Materi Terkait

Intel® Data Center Block

Produk Terkait

Informasi Produk dan Performa

1

Analisis Intel dan Bain 2016.