Proyek Dukungan Premier

Tab Proyek Dukungan Premier

Untuk membuat Proyek Dukungan Premier baru dan menghubungkan kasus ke proyek tersebut klik tab Proyek Dukungan Premier.

Kasus mungkin terpisah atau bagian dari Proyek Dukungan Utama. Proyek dapat dibuat oleh Anda atau perwakilan Intel® sehingga hanya orang yang diberikan akses eksplisit yang dapat melihat kasus yang terkait dengan proyek.

Proyek membatasi visibilitas kasus ke kontak tersebut di dalam perusahaan Anda yang mendapatkan akses ke proyek. Jika Anda memiliki proyek yang dibuat untuk perusahaan Anda, Anda harus menentukan apakah akan membuat kasus mandiri atau membuatnya dalam proyek sebelum melanjutkan.

Tab Proyek Dukungan Premier mencantumkan proyek yang baru-baru ini Anda lihat. Klik Buka! di samping tampilan Semua Proyek untuk melihat semua proyek yang Anda miliki akses.

Klik tautan Nama Proyek Dukungan Premier untuk mengakses halaman Detail Proyek Dukungan Premier.

*Catatan: Jika Anda mengerjakan proyek dengan perusahaan lain, Anda harus menghubungi perwakilan Intel® untuk menambahkan akun perusahaan tersebut ke proyek Anda.

Membuat Proyek Dukungan Premier Baru

Anda kini dapat membuat Proyek Dukungan Premier Anda sendiri. Klik tombol Buat Proyek Dukungan Premier Baru atau pilih tarik-turun Buat Baru di menu sebelah kiri dan pilih Premier Support Project. Lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Masukkan Nama dan Deskripsi Proyek Anda dan klik Berikutnya untuk maju ke Langkah 2.

*Catatan: Nama proyek Anda harus unik.

2. Tambahkan Anggota Proyek dari Akun Anda ke proyek Anda. Daftar anggota Akun Anda akan ditampilkan untuk ditambahkan ke proyek Anda.

  • Saat Anda memilih anggota proyek, mereka akan ditampilkan di bawah bagian Anggota Proyek Dukungan Utama yang Dipilih untuk Ditambahkan ke Proyek.
  • Klik Tambahkan Anggota yang Dipilih ke Proyek untuk maju ke Langkah 3.

3. Tambahkan Produk ke produk Anda.

  • Hanya Produk yang ditetapkan ke akun dan produk Anda yang ditandai sebagai 'Publik' yang akan tersedia untuk ditambahkan ke proyek Anda.
  • Saat Anda memilih produk, produk tersebut akan ditampilkan di bawah bagian Produk Dukungan Premier pilihan untuk Ditambahkan ke Proyek.
  • Pilih Simpan Proyek untuk menyimpan perubahan ke proyek Anda.

Halaman Detail Proyek

Halaman Detail Proyek mencantumkan anggota, produk, dan kasus proyek yang terkait dengan proyek. Tinjau daftar bernomor tersebut untuk memahami apa yang dilakukan setiap bagian.

  1. Ini adalah informasi yang Anda masukkan saat membuat proyek. Untuk membuat perubahan pada Nama Proyek, Deskripsi, atau untuk memperbarui status klik, Edit.

  2. Klik Tampilan yang Dapat Dicetak untuk membuka halaman ramah-printer dengan tautan Cetak Halaman Ini.

  3. Bagian Produk Intel® daftar produk yang terkait dengan proyek ini. Untuk menambahkan produk tambahan, klik Tambahkan Produk. Untuk menghapus produk, klik Hapus Produk.

  4. Orang-orang yang diberikan hak eksklusif untuk melihat proyek dan kasus-kasus dalam proyek adalah Anggota Proyek Dukungan Utama. Untuk menambahkan anggota tambahan ke proyek Anda klik Tambahkan Anggota. Untuk menghapus anggota proyek klik, Hapus Anggota.

  5. Untuk membuat kasus baru dengan klik ikon Kasus Baru. Bagian Kasus menunjukkan kepada Anda semua kasus saat ini yang terkait dengan proyek. Untuk melihat detail kasus, klik tautan Nomor Kasus.

Fitur Edit dan Close Case

Kasus dapat disunting atau ditutup dari tab Proyek Intel®. Cukup akses proyek, gulir ke bawah ke bagian Kasus dan klik Edit atau Cls.

Tidak Mengaktifkan Proyek

Untuk menonaktifkan proyek, klik tab Proyek Dukungan Utama.

Pada halaman Detail Proyek Dukungan Premier, klik Edit.

Lalu buka bidang Status, klik menu tarik-turun dan pilih Tidak Aktif, lalu klik Simpan.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.