Platform Terintegrasi untuk Menjaga Kita Tetap Aman di Dunia Otonom

Keamanan fungsional didefinisikan sebagai tidak adanya risiko yang tidak wajar yang disebabkan oleh sistem kelistrikan dan/atau elektronik (E/E) yang tidak masuk akal.

Berkembangnya hal otonom yang ditentukan perangkat lunak di IoT menghadirkan tantangan teknis dan masalah kewajiban baru bagi bisnis. Keamanan Fungsional mengatasi kekhawatiran tersebut dengan kombinasi teknik dan metode.

Standar FuSa Internasional seperti IEC 61508 (industri) dan ISO 26262 (otomotif) menentukan persyaratan untuk mengklasifikasikan produk berkemampuan FuSa. Investasi Intel di FuSa membantu pelanggan mempercepat pengembangan aplikasi dan alur kerja yang sangat penting, seperti mengintegrasikan robotika, sistem otonom, dan kontrol industri, memberikan keunggulan waktu pemasaran1.

Pendekatan Komprehensif

Teknologi keamanan fungsional Intel memungkinkan pelanggan mempercepat pengembangan sekaligus memenuhi persyaratan keselamatan yang sangat penting.

Catatan: Pelanggan bertanggung jawab atas keamanan sistem secara keseluruhan, termasuk kepatuhan terhadap persyaratan atau standar yang terkait dengan keselamatan yang berlaku.

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.