Seiring penskalaan perangkat IoT, ada banyak rintangan untuk mengelola kesehatan perangkat secara tepat waktu sekaligus menjaga biaya keseluruhan kepemilikan tetap rendah. Dengan Intel sebagai mitra, pelanggan dapat memberikan solusi berdampak tinggi yang dapat dipantau dan dikelola dari jarak jauh serta membantu bisnis Anda berkembang.

Keterkelolaan dengan Intel

Sangat penting untuk memelihara dan mengelola perangkat melalui siklus hidup yang beragam hingga mencapai akhir masa pakainya. Dengan kemampuan jarak jauh, mengelola perangkat yang terhubung dapat membantu Anda menghemat biaya dan tenaga kerja, bahkan untuk perangkat di lokasi yang sulit dijangkau.

Intel menawarkan teknologi yang dapat secara fleksibel diintegrasikan ke dalam berbagai solusi kemudahan pengelolaan end-to-end.

Kemudahan Manajemen Siklus Hidup Platform

Intel® Secure Device Onboard(Intel® SDO)

Mengotomatiskan autentikasi, provisi, dan mengonfigurasi perangkat akhir saat diterapkan di lapangan dengan nol sentuhan.

Keterkelolaan Di Luar Band

Memantau perangkat dan memperbaiki masalah dari jarak jauh, bahkan ketika OS tidak responsif (Intel® AMT dan keterkelolaan out-of-box entri).

Intel® In-Band Manageability

Pantau perangkat dan perbarui perangkat lunak serta firmware perangkat dari jarak jauh.

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.