Dengan semakin banyaknya perangkat di edge, keamanan menjadi prioritas. Intel menawarkan kemampuan keamanan dasar untuk membantu melindungi edge dengan fitur keamanan berbasis perangkat keras yang dirancang ke dalam produk untuk membantu pelanggan membangun fondasi tepercaya untuk perangkat edge mereka1.

Kemampuan Keamanan Dasar Intel untuk Aplikasi IoT

Intel membantu pelanggan menghadirkan solusi berdampak tinggi dengan mengingat keamanan. Intel berinvestasi dalam empat kategori keamanan IoT dasar:

  • Integritas platform
  • Peningkatan perlindungan untuk data, kunci, dan ID
  • Akselerasi kripto
  • Eksekusi tepercaya

Kemampuan keamanan dasar ini ditawarkan di semua produk IoT bagi pelanggan untuk membangun keamanan ke perangkat edge mereka. Untuk dilengkapi dengan model keamanan tinggi, perangkat harus berperan untuk memanfaatkan kemampuan keamanan dasar.

Integritas Platform

Integritas platform Intel memitigasi terhadap gangguan platform dengan memanfaatkan akar perangkat keras perlindungan berbasis kepercayaan pada firmware, kode, dan data penting platform.

Fitur Utama: Intel® Boot Guard

Peningkatan Perlindungan untuk Data, Kunci, dan ID

Intel memberikan opsi terintegrasi serta terpisah untuk data yang tahan gangguan, kunci, dan perlindungan kredensial.

Fitur Utama: Intel® Platform Trust Technology (Intel® PTT)

Perangkat Keras Kripto Terintegrasi

Intel menyediakan kriptografi yang dipercepat perangkat keras dan generasi kunci yang aman untuk peningkatan efisiensi dan performa komputasi keseluruhan platform.

Fitur Utama: Intel® Advanced Encryption Standard New Instructions (Intel® AES-NI)

Eksekusi Tepercaya

Menetapkan perlindungan berbasis perangkat keras untuk lingkungan eksekusi aplikasi atau beban kerja dengan sumber daya bersama.

Fitur Utama: Intel® Virtualization Technology (Intel® VT)

Sumber Daya Keamanan IoT

Pusat Keamanan

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ikrar Pertama Keamanan Intel dan penasihat terbaru, kunjungi Pusat Keamanan.

Kunjungi

Dokumentasi Keamanan IoT

Dapatkan dokumen desain yang terkait dengan teknologi keamanan IoT.

Telusuri dokumenton

Platform Intel IoT

Kemampuan keamanan dasar tersedia untuk diaktifkan pada semua platform IoT. Terapkan aplikasi edge dengan cepat dengan portofolio Intel dari komputasi yang siap digunakan edge dan teknologi konektivitas.

Jelajahi platform IoT

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras yang didukung, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.