Intel® Server Board Platform Confidence Test [SBA1V102. EXE]

12286
2/14/2005

Pendahuluan

Intel® Server Board Platform Confidence Test [SBA1V102. EXE] untuk Intel® Entry Server Board SE7221BA1-E.

Unduhan Tersedia

  • OS Independent, MS-DOS family*
  • Ukuran: 1.3 MB
  • SHA1: 29CD6FB32616D329124BB2CAD75E02715FC25D4F

Detail Deskripsi

Paket Intel® Server Board Platform Confidence Test memberikan metode untuk menentukan apakah sistem server Intel-based dirakit dan berfungsi dengan benar. Paket ini menyediakan tiga rangkaian pengujian untuk sumber daya bawaan. Rangkaian pengujian yang disertakan dalam paket adalah: - Uji Cepat, - Uji Komprehensif, - loop berkelanjutan dari Uji Komprehensif. Pengujian ini dapat dijalankan tanpa intervensi pengguna. Pada awal setiap pengujian, platform Confidence Test package probe untuk perangkat keras yang ada dan melaporkan komponen yang teridentifikasi. Probe akan secara tidak langsung mengidentifikasi banyak kesalahan perakitan dan kabel, seperti kabel yang rusak atau tidak duduk, karena komponen perangkat keras terkait tidak akan berada. Hasil pengujian dilaporkan langsung ke unit yang dapat diganti di lapangan (FPU), seperti modul prosesor yang terpasang, papan server, diska, dan memori. Setelah selesai pengujian, hasil pengujian akan disimpan ke HASIL. LOG untuk ditampilkan. Instruksi tersedia dalam catatan rilis.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.