Intel® Smart Connect Technology

16311
8/25/2014

Pendahuluan

Unduhan ini digunakan untuk menginstal perangkat lunak Intel® Smart Connect Technology versi 5.0.10.2850 untuk PC.

Unduhan Tersedia

  • Windows 8.1*, Windows 8 family*, Windows 7 family*
  • Ukuran: 21 MB
  • SHA1: AD5707B32F5DC1173FFC4693330E988DBC9119F6

Detail Deskripsi

Tujuan

Intel® Smart Connect Technology dirancang untuk memperbarui program dengan membangunkan PC Anda secara berkala dari mode Sleep/Standby dalam waktu singkat.

Bingung tentang apa yang harus diunduh?

Unduh "Intel® Smart Connect Technology 5.0.exe", dan jalankan file untuk menginstal Intel Smart Connect Technology.

File ini dimaksudkan untuk dijalankan pada sistem komputer yang disertakan dengan Intel Smart Connect Technology diinstal dari produsen. Intel Smart Connect Technology memerlukan fitur yang harus ditanamkan ke dalam BIOS sistem komputer.

Bagaimana cara menginstal?

Klik dua kali pada berkas "Intel® Smart Connect Technology 5.0.exe" dan ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak.

Catatan: Anda harus memiliki hak administratif untuk melakukan peningkatan ini.

Persyaratan:

Paket perangkat lunak ini dimaksudkan untuk diinstal pada sistem komputer yang dibeli dengan Intel Smart Connect Technology diinstal dari produsen. Versi perangkat lunak ini memerlukan versi Intel Smart Connect Technology sebelumnya pada sistem komputer untuk menginstal dan menjalankan.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.