Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS)

16349
1/20/2022

Pendahuluan

Configurator (ACUConfig.exe) digunakan untuk mengonfigurasi Intel AMT (hanya) dan berjalan secara lokal pada setiap sistem Intel AMT. Gunakan Configurator untuk mengonfigurasi sistem secara lokal atau mengirim permintaan ke RCS.

Unduhan Tersedia

  • Windows 8.1 Family*, Windows 7 family*, Windows 10 Family*, Windows Server 2008 R2 family*, Windows Server 2012 family*, Windows Server 2019 family*, Windows Server 2016 family*
  • Ukuran: 16.7 MB
  • SHA1: 5D52BFEFEEDEBD9D5F339EB47D38B59FC524B9AA

Detail Deskripsi

Pemberitahuan Perangkat Lunak Pengaturan dan Konfigurasi Intel®

9 Desember 2021

Masalah baru yang diketahui telah dilaporkan: Patch Microsoft bulan November 2021 KB5008102/CVE-2021-42278, ketika diterapkan ke server Active Directory, dapat menyebabkan kesalahan pada versi Intel® SCS yang ada saat mengonfigurasi/mempertahankan Intel AMT dengan integrasi Active Directory.

Per pengumuman akhir masa pakai kami pada bulan Februari 2021, paket Intel® SCS lengkap tidak lagi tersedia di halaman unduhan ini.

Untuk detail lebih lanjut tentang masalah ini, tinjau dokumen penasihat teknis (Intel_SCS_and_KB5008102.pdf).

Paket konfigurasi Intel® SCS yang tercantum di sini telah diperbarui, secara eksklusif untuk mengakomodasi patch Active Directory ini.

Harap diperhatikan:

  • Versi Intel® SCS yang diperbarui ini tidak termasuk pembaruan fungsi dan keamanan terbaru. Produk ini telah mencapai akhir dukungan dan ditargetkan untuk akhir masa pakai pada 31 Des 2022. Pelanggan harus mempertimbangkan untuk bermigrasi ke Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) sesegera mungkin.
  • Intel merekomendasikan pertimbangan yang saksama terhadap risiko keamanan untuk organisasi, pelanggan, dan pengguna akhir Anda. Mitra dan pelanggan sistem eko Intel yang memilih untuk mengambil patch menerima semua risiko keamanan dari melakukannya.

26 Februari 2021

Kepada mitra dan pelanggan ekosistem kami yang berharga, kami ingin memberi tahu Anda tentang penghentian Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS) mendatang. Intel® SCS akan terus didukung hingga 31 Desember 2022. Intel® Endpoint Management Assistant (Intel® EMA) akan menggantikan Intel® SCS ke depannya sebagai solusi yang didukung Intel untuk mengaktifkan dan mengonfigurasi Intel® Active Management Technology (Intel® AMT)

Versi terbaru dari Intel® SCS 12.2.0.152 akan terus tersedia di pusat unduhan hingga 31 Maret 2021.

  • Intel® SCS tidak akan lagi tersedia untuk diunduh umum setelah tanggal 31 Maret 2021.
  • Setelah tanggal 31 Maret 2021, Intel® SCS unduhan halaman web hanya akan mencerminkan errata hijau, yang berisi daftar lengkap masalah, solusi, atau mitigasi yang diketahui.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini

Catatan Rilis Khusus untuk Versi 12.2.0.152:

SCS 12.2.0.152 tidak akan meningkatkan instalasi 12.2.0.139 atau 12.2.0.150 yang ada. Sebelum menginstal pembaruan ini, Anda harus menghapus instalan rilis sebelumnya dari Intel® Setup and Configuration Software 12.2.0.139 atau 12.2.0.150 dari Aplikasi dan Fitur kemudian instal versi 12.2.0.152. Ikuti prosedur yang sama dengan Intel® SCS ACUConfig 12.2.0.139 dan Intel® SCS ACUWizard 12.2.0.139 jika diperlukan. Untuk semua versi sebelumnya, tidak perlu menghapus instalan dan peningkatan di tempat didukung.

Klausul Kepatuhan Ekspor

Perangkat lunak ini tunduk pada AS. Regulasi Administrasi Ekspor dan hukum AS lainnya dan tidak boleh diekspor atau diekspor kembali ke negara-negara tertentu (Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan, dan Suriah) atau kepada orang atau entitas yang dilarang untuk menerima ekspor AS (termasuk Pihak Yang Ditolak, Warga Negara yang Ditunjuk Khusus, dan entitas di Biro Daftar Entitas Administrasi Ekspor atau yang terlibat dengan teknologi rudal atau nuklir, senjata kimia, atau biologis).

Paket unduhan Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS)

Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS) adalah pengalaman lintas platform modular untuk menemukan, mengaktifkan, dan mengelola fitur Intel dalam bisnis dengan aman. Intel® SCS menghadirkan nilai kemampuan inti pada platform klien bisnis ke TI.

Catatan: Setelah mengunduh dan mengekstrak konten paket, klik dua kali berkas Intel(R)_SCS_Start_Here.htm untuk memulai.

Paket unduhan Configurator

Utilitas Configurator Intel® SCS adalah komponen Intel® Setup and Configuration Software (Intel® SCS) yang mengonfigurasi Intel® Active Management Technology (Intel® AMT). Unduhan ini disediakan sebagai kemudahan bagi pelanggan yang tidak memerlukan komponen Layanan Konfigurasi Jarak Jauh (RCS) Intel® SCS.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel® SCS

Butuh bantuan?

Intel® Business Support

Pengguna Intel® SCS dan Add-on SCS untuk SCCM ini dapat meminta dukungan melalui portal Intel® Business Supportbaru . Mereka yang mengisi formulir pendaftaran satu kali akan menerima dukungan langsung dari insinyur Intel. Gunakan portal Intel® Business Support untuk mengirimkan pertanyaan, melacak kemajuan, dan meningkatkan lingkungan Anda.

Pusat Pakar Intel® vPro™

Mereka yang memilih untuk tidak mendaftar dapat berbagi pengetahuan dan berkolaborasi dalam masalah umum dengan komunitas melalui Pusat Pakar Intel® vPro™. Perhatikan bahwa komunitas ini tidak dibantu oleh insinyur Intel. Kami sangat merekomendasikan pendaftaran.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.