Driver Chipset Server Intel® untuk Windows* untuk Intel® Server Board lama

16356
1/29/2019

Pendahuluan

Intel® Chipset Device Software versi 10.1.17903.8106 menginstal berkas WINDOWS* INF ke sistem target.

Unduhan Tersedia

  • Windows 10, 64-bit*, Windows Server 2016 family*, Windows Server 2019 family*
  • Ukuran: 5.4 MB
  • SHA1: 7A34C56D16357BAFAE1A749BAC465E8976CBF8FA

Detail Deskripsi

Catatan penting: Versi Windows* dalam unduhan ini tidak didukung di semua produk terkait. Lihat halaman kompatibilitas sistem operasi untuk versi Windows yang didukung dari rangkaian produk yang sesuai.

Tujuan

Intel® Chipset Device Software menginstal berkas INF Windows ke sistem target. File-file ini menguraikan ke sistem operasi cara mengonfigurasi komponen chipset Intel® untuk memastikan bahwa fitur berikut berfungsi dengan benar:

  • Identifikasi komponen chipset Intel® di Manajer Perangkat

Anda dapat menginstal perangkat lunak ini dalam tiga mode: pramuat interaktif, diam, dan tanpa pengawasan. Mode interaktif memerlukan input pengguna selama instalasi; mode diam dan mode pramuat tanpa pengawas tidak.

Tidak yakin apakah ini adalah driver atau perangkat lunak yang tepat untuk komponen Anda?

Jalankan Intel® Driver dan Software Assistant untuk mendeteksi pembaruan driver atau perangkat lunak secara otomatis.

Tentang Intel® software dan driver

Driver atau perangkat lunak untuk komponen Intel® Anda mungkin telah diubah atau diganti oleh produsen komputer. Kami menyarankan Anda bekerja dengan produsen komputer Anda sebelum menginstal driver kami sehingga Anda tidak kehilangan fitur atau kustomisasi.

Lihat daftar situs web Dukungan produsen.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.