Intel® Extreme Tuning Utility (Intel® XTU)

17881
12/22/2022

Pendahuluan

Intel® Extreme Tuning Utility (Intel® XTU) digunakan untuk overclock, memantau, dan menekankan sistem. Catatan: Pastikan prosesor Anda didukung sebelum mengunduh versi terbaru dari Intel® Extreme Tuning Utility (Intel® XTU). Versi Intel® XTU yang lebih lama tidak lagi tersedia untuk diunduh. Aplikasi ini didukung hanya dengan prosesor unlocked (seri K dan X). Lihat bagian "Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah" untuk daftar prosesor yang didukung.

Unduhan Tersedia

  • Windows 11* (22H2), Windows 11* (21H2), Windows 10* (21H2), Windows 10* (21H1), Windows 10* (20H2), Windows 10* (20H1)
  • Ukuran: 15.6 MB
  • SHA1: B1AE1C4BED2C783BED4AD01B5B8FF049932FF66E

Detail Deskripsi

Tujuan

Intel XTU adalah perangkat lunak penyetelan performa berbasis Windows* yang memungkinkan pemula dan penggemar berpengalaman untuk melakukan overclock, memantau, dan menekankan sistem. Antarmuka perangkat lunak ini mengekspos serangkaian kemampuan kokoh yang umum di sebagian besar platform enthusiast bersama dengan fitur baru yang tersedia pada prosesor aplikasi Intel® dan motherboard Intel® baru.

Lihat catatan rilis untuk perangkat keras yang didukung, apa yang baru, perbaikan bug, dan masalah yang diketahui. Intel XTU mungkin atau tidak dapat bekerja pada prosesor yang tidak didukung.

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.