Driver Adaptor Jaringan Intel® untuk Windows® 10

18293
12/7/2017

Pendahuluan

Menginstal driver Adaptor Jaringan Intel® rilis 22.10 untuk Windows® 10, termasuk Intel® PROSet untuk Windows* Device Manager, Intel® Advanced Network Services untuk teaming dan VLANs, dan SNMP.

Unduhan Tersedia

  • Windows 10, 64-bit*, Windows 10*
  • Ukuran: 72.1 MB
  • SHA1: F4CE0D94B1A6F86C888A40EBAC2142222E892A6E
  • Windows 10, 32-bit*, Windows 10*
  • Ukuran: 51.6 MB
  • SHA1: F659B6FB762CB16261AD10EB76437DB07F88D6C0

Detail Deskripsi

Ikhtisar

Informasi untuk tim dan VLAN yang didukung pada Windows® 10.

  • Jika Anda menjalankan Windows 10 Anniversary edition (RS1), Anda perlu menginstal perangkat lunak Intel LAN v22.1 atau yang lebih baru.
  • Jika Anda menjalankan Windows 10 Creators Update (RS2), Anda harus menginstal perangkat lunak Intel LAN v22.3 atau yang lebih baru.

Catatan: Jika Anda menjalankan Pembaruan Windows 10 Creators (RS2) dan menggunakan rilis perangkat lunak Intel LAN v22.1 atau v22.2, ANS tidak akan berfungsi hingga Anda memperbarui ke perangkat lunak Intel LAN v22.3 atau yang lebih baru.

Tujuan

Unduhan ini menginstal driver dasar, Intel® PROSet untuk Windows Device Manager*, layanan jaringan tingkat lanjut untuk teaming dan VLANs (ANS), dan SNMP untuk Intel® Network Adapters dengan Windows 10.

Catatan: Driver yang terdapat dalam unduhan ini tidak kompatibel dengan Windows Server 2016*.

File mana yang harus Anda unduh?

Catatan: Adaptor 10-Gb hanya didukung oleh driver 64-bit.

  • PROWin32.exe untuk Windows* edisi 32-bit (x86)
  • PROWinx64.exe untuk Windows edisi 64-bit (x64)

Cara menggunakan unduhan ini

Unduh arsip ekstrak mandiri dan jalankan. Ini akan mengekstrak berkas ke direktori sementara, menjalankan wisaya instalasi, dan menghapus berkas sementara ketika instalasi selesai. Semua berkas bahasa tertanam dalam arsip ini. Anda tidak perlu mengunduh paket bahasa tambahan.

  • Lihat readme.htm jika Anda ingin mengekstrak berkas tanpa menginstal.
  • Lihat catatan rilis dalam file readme.txt untuk instruksi instalasi, perangkat keras yang didukung, yang baru, perbaikan bug, dan masalah yang diketahui.

Perangkat yang didukung

Perangkat lunak ini mungkin juga berlaku untuk Pengontrol Ethernet Intel®. Dukungan untuk koneksi jaringan bawaan disediakan oleh produsen sistem atau board.

Tentang driver Intel®

Driver atau perangkat lunak untuk komponen Intel® Anda mungkin telah diubah atau diganti oleh produsen komputer. Kami menyarankan Anda bekerja dengan produsen komputer Anda sebelum menginstal driver kami sehingga Anda tidak kehilangan fitur atau kustomisasi.

Lihat daftar situs web Dukungan produsen.

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.