Alat Pembaruan Firmware Intel® Solid-State Drive untuk Masalah DevSleep

18405
9/25/2015

Pendahuluan

Alat ini ditujukan untuk mengaktifkan/menonaktifkan fitur DevSleep pada model SSD tertentu untuk mencegah masalah deteksi drive yang diketahui.

Unduhan Tersedia

  • OS Independent
  • Ukuran: 1.4 MB
  • SHA1: B1EE07F0488FD0A928F8B194B7D5B5045633BF65
  • OS Independent
  • Ukuran: 42 MB
  • SHA1: 72406BB690B00BCDBA35B409393D045B1CC14899

Detail Deskripsi

Tidak yakin apakah ini adalah driver atau perangkat lunak yang tepat untuk komponen Anda? Jalankan Intel® Driver & Support Assistant untuk mendeteksi pembaruan driver atau perangkat lunak secara otomatis.

Deskripsi:

Alat ini ditujukan untuk mengaktifkan/menonaktifkan fitur DevSleep pada model SSD tertentu untuk mencegah masalah deteksi drive yang diketahui pada Windows* 8/8.1/10/Server 2012.

Fitur DevSleep:

Device Sleep (atau DevSleep/DEVSLP) adalah fitur terbaru di beberapa perangkat SATA yang memungkinkan mereka untuk masuk ke status "perangkat tidur" berdaya rendah. Sebagai contoh, konsumsi daya Intel® Solid-State Drive Pro Seri 2500 (2,5 inci) dalam mode DevSleep hanya 5 mW vs 55 mW dalam keadaan diam.

Masalah deteksi drive yang terkait dengan fitur DevSleep:

Pada beberapa motherboard BIOS dan OS mengaktifkan fitur pada drive yang terkena, tetapi motherboard tidak memberi sinyal untuk membangunkan SSD kembali.

Gejala masalah ini adalah:

  • SSD menghilang di penginstalan Windows 8/8.1/10/Server 2012
  • SSD menghilang setelah dilanjutkan dari tidur

Akar penyebab masalah ini ada pada implementasi BIOS motherboard. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan memperbarui motherboard ke BIOS terbaru dan memeriksa dengan vendor motherboard jika BIOS mereka mengatasi masalah ini. Untuk pelanggan yang tidak memiliki perbaikan BIOS dari vendor papan induk, atau untuk alasan apa pun tidak ingin menghubungi produsen motherboard atau ingin memperbaikinya dari Intel, kami menawarkan alat ini yang menonaktifkan fitur DevSleep pada drive yang terkena.

Drive yang terpengaruh:

  • Intel® Solid-State Drive Pro Seri 2500
  • Intel® Solid-State Drive Seri 530
  • Intel® Solid-State Drive Seri 535

Unduhan ini valid untuk produk yang tercantum di bawah ini.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel sedang dalam proses menghapus bahasa tidak inklusif dari dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode kami saat ini. Harap perhatikan bahwa perubahan retroaktif tidak selalu memungkinkan, dan beberapa bahasa yang tidak inklusif mungkin masih ada di dokumentasi, antarmuka pengguna, dan kode lama.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.