Driver adaptor jaringan Intel® untuk Windows Server 2016 *

18737
11/4/2019

Pendahuluan

Catatan unduhan ini menginstal versi 24,3 adaptor jaringan Intel® menggunakan Windows Server 2016 *.

Unduhan Tersedia

  • Windows Server 2016 family*
  • Ukuran: 73.2 MB
  • SHA1: 78EDC351AADABC184C1D783435F96301BA7A6D33

Detail Deskripsi

Apa yang baru

Lihat catatan rilis di file readme.txt untuk instruksi instalasi, perangkat keras yang didukung, apa yang baru, perbaikan bug, dan masalah yang diketahui.

Maksud

Menginstal driver dasar, Intel PROSet untuk Manajer Perangkat Windows* untuk Adaptor Jaringan Intel® menggunakan Windows Server 2016*.

Lihat catatan rilis untuk petunjuk penginstalan, perangkat keras yang didukung, apa yang baru, perbaikan bug, dan masalah yang diketahui.

Tentang driver Intel®

Driver atau perangkat lunak untuk komponen Intel® Anda mungkin telah diubah atau diganti oleh produsen komputer. Kami menyarankan Anda bekerja dengan produsen komputer Anda sebelum menginstal driver kami sehingga Anda tidak kehilangan fitur atau penyesuaian.

Lihat daftar situs web Dukungan produsen..

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.